4 Game Zombie PC Terbaik Dengan Ukuran Yang Ringan

Playmistover.com Game Zombie PC Terbaik. Zombie menjadi salah satu tema permainan yang populer di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Kemudian, permainan tersebut menyajikan alur gameplay yang menegangkan dengan pertarungan melawan zombie. Hal ini membuat para pemain harus mampu bertahan hidup sampai akhir permainan. Tentunya bisa memberikan pengalaman baru kepada pemain dalam berhadapan dengan zombie di dunia virtual. Apalagi dengan desain visual yang menarik bisa membuat pemain merasakan sensasi mendebarkan saat menghadapi dan melawan zombie.

Gambar by duniagames.co.id

Rekomendasi Game Zombie PC Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi game yang mengangkat tema tersebut dalam perangkat PC, antara lain:

1. State Of Decay

State Of Decay merupakan game zombie yang paling populer di mainkan oleh para pemain. Ini karena menyajikan tampilan grafis yang memukau dan alur cerita yang menarik. Selain itu, latar belakang yang di gunakan dalam permainan tersebut adalah sebuah pulau yang di dalamnya di huni oleh ribuan zombie menakutkan.
Tugas pemain adalah membunuh zombie yang ada di pulau tersebut. Pemain bisa mengumpulkan bahan-bahan makanan alami agar bisa bertahan hidup. Kemudian, mengumpulkan berbagai jenis senjata dalam menghadapi zombie-zombie dengan mudah. Semakin lengkap senjata yang di miliki bisa memberikan kemudahan dalam membunuh zombie tersebut.

Gambar by duniagames.co.id

2. Resident Evil 4 ‘Remake’

Resident Evil 4: Remake menjadi salah satu permainan zombie dengan kualitas terbaik. Permainan tersebut hadir dengan mekanisme gameplay yang menakjubkan. Mulai dari fitur kustomisasi item, visual, hingga karakter yang di sediakan sangat lengkap. Meskipun game tersebut hasil remake dari Resident Evil, tetapi permainannya tidak di lakukan dengan mudah. Alur permainan dalam Resident Evil 4: Remake bisa membuat pemain merasa mendebarkan dan seru untuk di mainkan. Bahkan, tidak mengurangi kualitas grafis, alur cerita, dan fitur-fitur yang ada di dalam game.

Gambar by gamenisasi.com

3. World War Z

Jika membahas tentang game zombie dengan spesifikasi ringan dan kualitas baik, tentunya tidak boleh melewatkan World War Z. Game zombie tersebut di kenal sebagai permainan zombie yang terbaik. Selain itu, World War Z bukan game perang biasa karena musuh yang harus di musnahkan dalam permainan tersebut adalah para zombie.
Permainan tersebut memiliki 2 mode gameplay yang bisa di pilih oleh pemain. Kedua mode tersebut sangat seru di mainkan dan bisa di jalankan kapanpun. Bahkan, game zombie tersebut hadir dengan tampilan visual yang luar biasa mengagumkan. Di lengkapi dengan musik menegangkan yang membuat suasana dalam game terkesan lebih horor.

Gambar by gamenisasi.com

4. Dead Rising

Ketika Dead Rising pertama kali rilis, ada banyak orang yang langsung tertarik dengan gameplay dan alur cerita yang di miliki oleh game tersebut. Jumlah zombie yang harus di bunuh akan semakin meningkat drastis di bandingkan waktu permainan tersebut di perkenalkan. Saat ini, ada ribuan zombie yang harus di bunuh agar pemain bisa bertahan dalam game tersebut. Keunikan lain yang membedakan Dead Rising dengan game zombie lainnya adalah permainan tersebut masih menggunakan latar belakang masa lalu. Bahkan, suasana yang di ciptakan lebih menegangkan dan terkesan jauh lebih menantang.

Gambar by carisinyal.com

Demikian penjelasan menarik tentang 4 rekomendasi game zombie pc terbaik dengan ukuran yang ringan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.