Rekomendasi Game yang Mirip Counter Strike Offline

Game Mirip Counter Strike – Pencinta First Person Shotter (FPS) pasti sudah tidak asing lagi dengan game Counter Strike. Popularitas game ini begitu tinggi sehingga banyak pengembang membuat game serupa.

Menurut cso.fandom.com, Counter-Strike adalah permainan multiplayer yang berfokus pada penyerang satu orang. Sierra Entertainment meluncurkan gim ini untuk komputer pada 1 November 2000. Valve Corporation juga mengembangkannya.

Counter Strike adalah game perang yang menarik dan menegangkan. Tidak mengherankan bahwa permainan ini sangat disukai oleh pemain, terutama pencinta FPS, sejak peluncurannya. Ada beberapa seri Counter-Strike yang sangat populer, seperti Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike: Global Offensive.

Game Mirip Counter Strike

1. Bullet Party: Go Strike

Banyak mode permainan yang menarik untuk dimainkan. Bullet Party: Go Strike adalah aplikasi game untuk ponsel yang mirip dengan Counter Strike yang memberikan pengguna virtual joystick untuk mengontrol permainan. Selain itu, gim tersebut menawarkan Anda kesempatan untuk mengumpulkan berbagai jenis senjata dan kulit.

2. Forward Assault

Foward Assault adalah game First Person Shooter (FPS) multiplayer yang memungkinkan Anda bermain dengan teman atau dengan orang lain. Ini memiliki konsep yang mirip dengan Counter Strike: Global Offensive (juga dikenal sebagai CS:GO), dengan karakter CT (Counter-Teroris) dan T (Teroris). Ini mirip dengan CS:GO, di mana tugas Teroris adalah memasang bom dan tugas Counter-Teroris adalah menjinakan bom.

3. Critical Strike Portable

Critical Strike Portable adalah game yang mirip dengan Counter Strike pertama. Gim ini memiliki banyak mode permainan yang berbeda. Critical Strike Portable memiliki kemampuan untuk bermain secara offline, sehingga Anda dapat memainkannya meskipun kekurangan kuota.

4. Special Forces Group 2

Special Forces Group 2, sebuah game yang menyerupai Counter Strike yang menggunakan perspektif orang pertama. Semua senjata yang digunakan dalam gim ini hampir identik dengan senjata yang digunakan dalam game Counter Strike, dan beberapa skin yang digunakan dalam permainan tersebut juga ditemukan. Sangat disarankan bagi mereka yang ingin bermain Counter Strike versi mobile yang ringan.

5. Critical Ops

Critical Ops memiliki mode permainan yang mirip dengan Counter Strike, yang membuatnya menjadi salah satu gim perang yang menarik untuk dicoba. Anda dapat mengustom senjata atau mengganti kulitnya sesuai keinginan Anda.

6. Standoff 2

Standoff 2, sebuah game yang mirip dengan Counter Strike selanjutnya, dapat dimainkan di HP Android. Gi ini termasuk Standoff 2, permainan FPS multiplayer dengan berbagai jenis map dan mode. Ini memiliki desain grafis yang sangat bagus. Oleh karena itu, pemain tidak akan bosan saat memainkannya.

7. Overwatch

Overwatch adalah permainan multipemain 6v6 yang melibatkan berbagai karakter. Setiap karakter memiliki kemampuan unik dengan tampilan yang menarik. Selain itu, gim ini sangat populer dan memiliki komunitas yang tersebar di seluruh dunia.

8. Crisis Action: NO CA NO FPS

Crisis Action adalah game FPS online yang sempat mengejutkan dunia esport mobile karena popularitasnya yang luar biasa. Mungkin dianggap sebagai perpaduan antara Counter-Strike dan Point Blank, tetapi apakah itu benar? Sistem ini hampir mirip dengan Point Blank karena senjata (dilobby) harus dibeli terlebih dahulu. Jika Anda tidak memiliki senjata tersebut, Anda tidak dapat menggunakannya, dan tidak ada alasan mengapa sistem ini mirip dengan CS:GO juga. Karena beberapa peta dan cara bermainnya mirip dengan Counter-Strike, MAP Dust yang digunakan sebagian besar dalam game FPS.

Baca Juga :

***