Rekomendasi Laptop Gaming Harga 5 Jutaan !

Playmistover.comLaptop gaming 5 jutaan, emangnya ada ? tentu saja ada dong. Berdasarkan spesifikasi yang ramai di pasaran, laptop pada range tersebut memang memiliki kemampuan  yang pas-pasan, jadinya masih banyak  yang tidak merekomendasikannya. Namun, menurut mimin masih ada kok beberapa laptop yang kamu miliki untuk bisa di pergunakan dalam memainkan game esports melalui pengaturan yang sudah di sesuaikan. Paling tidak, bisa lah untuk di gunakan tipis-tipis pada game online.

4 Daftar Laptop Gaming 5 Jutaan

Mencari satu jenis laptop murah memang kadang kala menjadi hal yang tampak menantang. Terlebih lagi jika kamu dari awal memang kurang update dengan adanya laptop yang berada di pasaran. Di tambah lagi alokasi dana terbilang terbatas, tentu saja kamu harus bisa mencari referensi sebanyak-banyaknya demi bisa menghindari rasa sesal di kemudian hari.

1. Rekomendasi Laptop Axioo Slimbook S1 dengan Harga Rp. 5.400.000

Kali ini mimin berani merekomendasikan laptopnya dari brand lokal bernama Axioo Slimbook S1, yang mana menawarkan prosesor memadai. Siapa yang menyangka, bahwa laptop lokal tersebut berani mempergunakan AMD Ryzen 5 3500U yang bisa dikatakan cukup nakal pada kelasnya.

Laptopnya sudah menawarkan adanya 4 core dengan 8 thread, yang mana sudah di perkuat oleh integrated vega 8. Dari sini bisa di lihat bahwa kedepannya bisa  mengeksekusi game esport dengan cukup mudah. Namun harus tetap di garis bawahi, bahwa sampai detik ini masih banyak yang bisa mimin katakan ( mereka ragu ) terhadap kualitas daripada brand lokal. Untuk itulah, tak sedikit kurang merekomendasikannya.

2. Laptop dari Acer Aspire 3 Tipe A315-58 Harga Rp. 5.975.000

Kali ini datangnya dari laptop dengan jenis Acer, yang mana speknya menawarkan prosesor Intel Generasi ke 11 mobile, i3-1115G4 dengan adanya konfigurasi 2 core dan 4 thread. Mengenai grafis, semuanya sudah di amankan oleh adanya integrated dari prosesor itu sendiri, yakni Intel UHD tanpa nama. 

Apabila kamu hanya sekedar ingin memainkan game semacam Valorant, maka cukup yakin bahwa laptop lokalan satu ini bisa menjadi pilihan alternatif. Satu hal yang harus kamu pastikan ialah ketersediaan dari slot memory tambahan yang berada di laptop agar jauh lebih worth-it. Namun, dalam hal ini mimin juga tidak mampu memastikannya, karena minim informasi terkait upgrade dari laptopnya.

3. Tipe Laptop Asus Vivobook 15 A516JAO Harga Rp. 5.830.000

Pemain lama dalam dunia teknologi, pastinya sudah tahu akan kehadiran dari jenis laptop bernama Asus. Dalam hal ini, mimin rasa bahwa alternatif terbaik lainnya adalah dengan memiliki laptop tersebut. Vivobook keluaran dari Asus, sudah menawarkan penggunaan prosesor Intel Generasi ke 10 mobile, i3-1005G1 yang sudah menawarkan 2 core jga 4 thread. Adapun bekal dari laptop ini hanya akan terbekali oleh integrated, yang mana cukuplah memadai. Setidaknya untuk memainkan game sekelas Valoran, masih oke lah ya.

4. Laptop Lenovo V14 G2 dengan Harga Rp. 5.750.000

Terakhir yang bisa mimin rekomendasikan adalah laptop dari Lenovo kembali, semuanya sudah di tenagai oleh AMD Ryzen 3 generasi 5000. Prosesor atau APU tersebut sudah menawarkan 4 core serta 8 thread. Mengenai grafisnya, sudah memanfaatkan penggunaan integrated seadanya, tapi masih terbilang lebih dari cukup. Jika sebelumnya adalah Vega 8, maka kali ini penggunaannya di Vega 6. Terkait game yang bisa di mainkan, contohnya mainkan Genshin Impact, Tower of  Fantasy, sampai Grand Theft Auto V juga bisa  dengan RAM pemakaian laptop sebesar 8 GB.