5 Rekomendasi Game PPSSPP Naruto Terbaik

Playmistover.comGame PPSSPP Naruto. PPSSPP atau PlayStation Portable Simulator Suitable for Playing Portably ini merupakan emulator PlayStation yang dapat di mainkan dengan berbagai sistem operasi. Mulai dari Windows, OS, Linux, iOS, Android dan lain sebagainya. Tidak heran jika para gamers mencari game PSP, khususnya game naruto. Selain bisa di mainkan melalui PC, juga dapat menggunakan perangkat HP karena ukurannya kecil. Lalu, apa saja rekomendasi dari game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Androidgaul.id

Rekomendasi Game PPSSPP Naruto Terbaik

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game tersebut yang dapat di pilih, antara lain:

1. Naruto Ultimate Ninja Heroes

Pertama adalah Naruto Ultimate Ninja Heroes. Game PSP ini menyajikan alur cerita mengenai masa kecil Naruto. Selain itu, menjadi seri pertama dari Naruto Ultimate Ninja Heroes. Hal ini yang membuat para gamers tertarik karena jalan ceritanya dapat mengenang masa kecil Naruto. Kemudian, game ini berukuran cukup besar dengan gameplay beserta fitur grafis yang bagus. Game ini rilis di tahun 2007 dengan genre permainan pertarungan dan developer Namco Badai.

Gambar by Gamedaim.com

2. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact

Kedua adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact. Game PPSSPP ini memiliki ukuran kecil dengan gameplay yang sangat menyenangkan. Selain itu, terdapat berbagai karakter yang dapat melakukan serangan, kombo, dan jurus spektakuler. Kemudian, ada berbagai mode permainan, mulai dari Story Mode, Free Battle Mode, dan Mission Mode. Sehingga, membuat game tersebut sangat bervariasi. Selanjutnya, animasi karakter, efek dan desain berbagai lokasi pertempuran terlihat detail serta kreatif.

Gambar by Gamedaim.com

3. Naruto Ultimate Ninja Heroes 2

Ketiga adalah Naruto Ultimate Ninja Heroes 2. Game PPSSPP ini menyajikan jalan cerita yang sama dan bermain dengan karakter Naruto yang masih kecil. Kemudian, pemain dapat bermain secara offline dan Multiplayer. Selain itu, terdapat grafis high yang bagus, desain karakter menarik dan beragam jurus-jurus yang ada di dalamnya. Mulai dari Rasengan dan Cidori. Hal ini tentunya dapat di gunakan untuk menyerang lawan pada permainan game tersebut. Game ini rilis pada tahun 2008 dengan genre permainan pertarungan dan fighting dengan developer CyberConnect 2.

Gambar by Gamedaim.com

4. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3

Keempat adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3. Game ini menceritakan tentang kisah anime atau manga Naruto Shippuden dari awal sampai pertempuran melawan Pain. Selain itu, menyajikan cerita yang cukup panjang dan terdapat beberapa plot twist menarik. Kemudian, para pemain juga dapat merasakan nuansa yang mirip dengan anime atau manga Naruto. Tidak heran jika game ini sangat populer dan menyenangkan untuk di mainkan. Hal ini karena menggunakan karakter utama Naruto dan berbagai karakter lainnya dengan kemampuannya masing-masing. Game ini rilis pada tahun 2013 dengan genre pertarungan, fighting dan adventure beserta developer CyberConnect2.

Gambar by Gamedaim.com

5. Naruto Shippuden: Narutimate Accel 3

Kelima adalah Naruto Shippuden: Narutimate Accel 3. Game ini akan membawa pemain ke dalam petualangan awal Naruto setelah selesai melakukan pelatihan dengan Jiraiya. Kemudian, pemain akan membantu Naruto dan teman-temannya dalam menghadapi berbagai tantangan dan musuh di kampung mereka. Hal yang membuat game ini populer karena ceritanya yang menarik dan menghibur. Selanjutnya, pemain dapat merasakan nostalgia dengan momen-momen yang mengesankan dalam anime Naruto.

Gambar by Gamedaim.com

Demikian penjelasan tentang 5 rekomendasi game PPSSPP Naruto terbaik yang dapat di sampaikan dalam artikel ini. Semoga bermanfaat 🙂