Skill dan Build Unggulan Hero Helcurt ML

Playmistover.comHero Helcurt ML. Helcurt adalah hero assassin yang mematikan dan tergolong Shadowbringer dalam permainan Mobile Legends. Kemudian, hero tersebut berasal dari Abyss yang memanfaatkan kegelapan untuk melenyapkan musuhnya. Selain itu, juga mempunyai lantai keterampilan, mulai dari sedang hingga tinggi. Selanjutnya, kekuatan hero tersebut terletak pada membungkam musuh, burst damage yang eksplosif, dan kemampuan dalam mengganggu seluruh tim musuh. Salah satu tim musuh yang bisa di kalahkan adalah lawan yang berada di bawah lini belakang. Bahkan, hero tersebut memiliki keterampilan yang licin dan rentan terhadap efek pengendalian massa.

Gambar by kincir.com

Skill Unggulan

Helcurt adalah hero assassin yang mematikan dan kemampuan disabler yang baik, Hero ini bisa membuat lawan kesulitan melarikan diri. Berikut ini adalah beberapa skill unggulan yang di miliki hero tersebut dalam permainan Mobile Legends, antara lain:

1. Skill Pasif: Race Advantage

Jika hero lawan menyebabkan efek crowd control kepada helcurt bisa membuat terkena efek Silence selama 1,5 detik. Efek skill pasif mempunyai cooldown selama 4 detik. Kemudian, race advantage adalah skill pasif yang sangat ampuh. Skill ini memperbolehkan helcurt damage dari skill dan membuat target karena efek Silence.

2. Skill 1: Shadow Transition

Helcurt melakukan teleportasi ke lokasi target dan memberikan 150 (+70% Total Physical ATK) dan physical damage kepada lawan yang berada di dalam jangkauan area helcurt. Skill 1 helcurt menyebabkan efek slow sebesar 40% selama 1,5 detik. Dengan memakai skill tersebut setelah dark night falls akan menyebabkan efek silence kepada lawan selama 1,5 detik. Cooldown yang di butuhkan untuk menggunakan skill 1 adalah sekitar 10 detik. Dalam menggunakan skill 1 di Early Game memperbolehkan helcurt untuk bergerak menembus dinding yang bisa mempercepat Jungling.

3. Skill 2: Deadly Stinger

Setiap basic attack memberikan helcurt satu deadly poison stinger. Efek skill 2 berlangsung selama 8 detik. Setelah efek skill 2 selesai, jumlah stinger akan berkurang seiring berjalannya waktu. Jika menggunakan skill 2 bisa menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 8% selama 3 detik. Pada kemampuan aktifnya, helcurt menembakkan deadly poison stinger ke depan, setiap stinger memberikan 180 (+80% Physical Attack Tambahan) dan physical damage kepada lawan (Minion dan Creep hanya menerima 70% dari potensi damage). Jika menggunakan skill 2 bisa memilih sudut yang bagus untuk mengenai banyak lawan dan monster.

Gambar by kincir.com

Build Unggulan

Berikut ini adalah beberapa build unggulan yang di miliki hero tersebut dalam permainan Mobile Legends, antara lain:

1. Bloody Retribution

Build ini bisa meningkatkan damage retri terhadap creep dan minion sebesar 15%. Bloody retribution dapat memberikan true damage sebesar 100 dan mencuri HP target setara dengan 250 + 20% HP tambahan untuk 4 detik.

2. Blade Of Despair

Built item unggulan dari helcurt selanjutnya adalah blade of despair. Helcurt yang menggunakan build tersebut bisa memberikan tambahan damage yang besar.

3. Endless Battle

Helcurt memiliki build unggulan yang bisa di gunakan untuk memberikan lifesteal dan true damage.

4. Scarlet Phantom

Build unggulan yang bisa di gunakan oleh helcurt adalah scarlet phantom. Build item ini bisa meningkatkan critical strike dan attack speed.

Gambar by kincir.com

Demikian penjelasan menarik tentang skill dan build unggulan hero helcurt ml dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.