Jejeran Counter YuZhong Tersakit yang Bisa Digunakan

Counter YuZhong tersakit – YuZhong termasuk dalam hero fighter yang di kenal memiliki kemampuan tangguh. Hero satu ini cenderung memberikan demage yang besar terhadap musuh baik saat early game maupun late game. Bahkan tidak hanya itu saja, YuZhong terbilang cukup sulit untuk dibunuh karena memiliki kemampuan crowd control yang sangat mematikan dan juga pergerakan yang lincah. Meskipun begitu, bukan berarti YuZhong tidak bisa di kalahkan.

Pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi hero counter Yu Zhong yang bisa digunakan. Simak ulasan berikut hingga akhir !

1. Chang’e

Rekomendasi hero counter YuZhong lainnya adalah Chang’e. Termasuk dalam hero Mage, Chang’e memiliki demage yang cukup mematikan untuk YuZhong. Selain itu skill yang di miliki Chang’e juga memungkinkan tambahan movement speed yang cukup besar sehingga memudahkannya untuk mengejar YuZhong. Selain itu kamu bisa memaksimalkan kemampuan Chang’e dengan pemilihan build item yang sesuai.

2. Franco

Franco bisa di gunakan untuk mengalahkan YuZhong dengan mudah. Adapun skill 3 yang di miliki Franco mampu memberikan efek supress dengan durasi yang cukup lama setelah Yu Zhong terkena skill tersebut. Selain itu nantinya YuZhong tidak bisa menyerang balik Franco menggunakan skill maupun basic attack. Nantinya saat YuZhong ingin melarikan diri, maka kamu bisa menarik YuZhong dengan menggunakan skill 1 yang di miliki Franco. Selain itu kamu juga bisa mengkombinasikan skill 1 Franco dengan battle spell fliker agar Franco bisa menarik YuZong ke arah yang lebih jauh.

3. Granger

Granger bisa di gunakan sebagai hero counter YuZhong. Kemampuannya dapat menyerang YuZhong bahkan sambil berjalan sekalipun. Selain itu Granger juga akan menjadi sangat lincah sehingga sulit di kunci maupun di bunuh oleh YuZhong. Setidaknya Granger memiliki skill 3 yang bisa di manfaatkan untuk mencicil HP YuZhong dari jarak jauh.

4. Paquito

Hero satu ini memiliki kemampuan yang terbilang cukup menyebalkan. Selain itu skill pasif dari Paquito juga mampu mengumpulkan stack agar skill Paquito yang sedang cooldown menjadi tidak cooldown. Adapun kemampuan yang di miliki Paquito memungkinkannya untuk menyerang YuZhong secara terus menerus.

5. Ruby

Salah satu rekomendasi hero counter YuZhong lainnya adalah Ruby. Bagaimana tidak, Ruby sendiri memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi dan mampu memulihkan HP atau darah miliknya bahkan hanya dengan menggunakan skill sekali saja. Menariknya lagi, Ruby memiliki kemampuan yang bisa sekaligus menghambat dan mengunci pergerakan YuZhong. Dengan demage yang cukup besar dari Ruby, kamu bisa membunuh YuZhong dengan mencicil HP atau darah YuZhong.

6. Selena

Merupakan hero pertama yang bisa mengcounter YuZhong. Selena memiliki kemampuan untuk memberikan demage sekaligus efek stun dengan durasi cukup lama ke musuhnya bahkan dari jarak jauh sekalipun. Menariknya lagi, kamu akan bisa mengunci pergerakan YuZhong agar bisa lebih mudah untuk membunuhnya. Maksimalkan kemampuan Selena dengan kombinasi item yang tepat agar demage yang keluar menjadi semakin sakit.

Demikianlah beberapa rekomendasi hero counter YuZhong tersakit yang bisa digunakan. Semoga informasi ini bisa membantu kamu untuk bisa mengalahkan YuZhong dengan mudah.

Baca Juga :

***