Kisah Nana Mobile Legends Lengkap dengan Skillnya

Nana merupakan salah satu hero yang ada di Mobile Legends. Termasuk dalam hero Mage, Nana memiliki bentuk tubuh yang imut layaknya anak kecil. Selain itu Nana juga sering di jadikan sebagai hero support. Hal ini karena Nana memiliki skill yang terbilang sangat membantu dalam memberikan follow up kepada hero tim lainnya. Adapun skill 2 yang di miliki Nana mampu membuat musuh berubah menjadi Molina saat terkena skill dan akan membuat musuh susah mendekati Nana beserta tim.

Nah membahas tentang Nana, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa ulasan mengenai kisah Nana secara lengkap beserta skill yang di miliki. Terutama jika kamu sering menggunakan hero Nana, pastikan agar membaca artikel ini hingga akhir !

Kisah Nana Mobile Legends

Kisah Nana berawal saat ia terlahir di daerah dalam hutan ajaib yang terbilang cukup jauh dari peradaban manusia. Di mana ia terlahir sebagai peri kucing yang memiliki kekuatan besar. Bahkan saking besarnya kekuatan tersebut, Nana sendiri merasa kesulitan untuk mengendalikannya. Terlebih lagi kekuatan sihir yang di miliki Nana cukup berbahaya hingga bisa mengancurkan desa saat ia kehilangan kendali. Namun seiring berjalannya waktu, Miya datang ke daerah Nana dimana ia melihat banyak kekacauan di sana. Kemudian Miya memiliki pemikiran yang cemerlang dan cocok untuk Nana agar bisa mengatasi masalah yang sedang di alaminya.

Adapun Miya memberikan sebuah teknik untuk Nana agar ia bisa mengendalikan kekuatan sihir yang di miliki sejak lahir itu. Miya selalu mengajari Nana dengan sabar setiap hari hingga Nana paham mengenai teknik yang di berikan oleh Miya. Mulai dari sanalah Nana berhasil mengendalikan kekuatan besar miliknya.

Setelah Nana berhasil menyelesaikan masalah sihir di desanya, Nana memutuskan untuk mengikuti Miya dengan pergi ke Land of Dawn. Mereka berdua kemudian mencari keberadaan rahasia baru yang bisa memimpin dunia sekaligus menyelamatkan Land of Dawn.

Skill Nana Mobile Legends

Tidak berbeda dengan hero Mobile Legends lainnya, Nana memiliki beberapa skill yang terbilang cukup ampuh dan bisa di andalkan. Adapun beberapa skill Nana di antaranya adalah :

Skill 1 (Magic Boomerang)

Memberikan efek slow dalam area lawan yang terkena skill. Adapun skill Magic Boomerang ini menghabiskan mana sebanyak 50 poin dan cooldown 5,5 detik. Kemudian jika level Nana selalu meningkat, maka Cooldown Reduction skill ini akan lebih berkurang sehingga membutuhkan waktu singkat yakni hanya 4 detik saja. Selain itu Magic Boomerang menghasilkan 220 poin Magic Demage dan di tambah 110% Total Magic Demage yang menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 40% selama 1 detik.

Skill 2 (Molina Smooch)

Memungkinkan Nana mengeluarkan Molina atau semacam boneka yang memiliki area jangkauan. Di mana jika musuh melewati jangkauan tersebut maka boneka Molina akan datang menghampirinya dan melakukan transformasi untuk melawan selama beberapa saat. Sebagai informasi tambahan, Molina Smooch menghabiskan Mana sebesar 80 poin dengan cooldown mencapai 14,5 detik. Selain itu seiring bertambahnya level Nana, maka skill ini bisa mengurangi cooldown hingga mencapai 12 detik saja.

Skill Ultimate (Molina Blitz)

Mampu memanggil Molina dengan mengeluarkan sihir tapak kaki raksasa ke area yang di arahkan untuk sekaligus memberikan Burst Demage dan efek stun kepada lawan. Skill Ultimate yang dimiliki Molina mampu menghabiskan 135 poin Mana dengan cooldown membutuhkan waktu hingga 36 detik. Namun jika Nana terus mengalami Level Up maka cooldown ultimate Nana memakan waktu yang lebih cepat yakni hanya 28 detik.

Skill Pasif (Molina’s Gift)

Nana memiliki skill pasif berupa Death Immune. Bagaimana tidak, Molina’s Gift akan mentransformasii Nana menjadi transparan saat menerima demage yang mematikan. Selain itu skill ini juga bisa memberikan Movement Speed yang tinggi mencapai 70% untuk kabur dari serangan lawan dan memulihkan setidaknya 10% HP sekaligus memberikan peluang untuk hidup. Molina’s Gift dapat berlangsung setiap 120 detik dari pertama kali terkena demage yang menyakitkan.

Nah itulah informasi seputar Nana di Mobile Legends lengkap dengan skill yang dimilikinya.

Baca Juga :

***