Tips Bermain Captain Tsubasa Dream Team

Playmistover.comCaptain Tsubasa Dream Team adalah game mobile captain tsubasa yang mengangkat genre sport strategy. Kemudian, pemain dapat membentuk tim sepak bola dengan berbagai pilihan karakter asli dari anime atau manga captain tsubasa. Selain itu, pemain juga harus mempersiapkan dalam menghadapi tim lawan dengan kekuatan yang sama. Lalu, apa saja tips dalam bermain game tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by duniagames.co.id

Tips Bermain Captain Tsubasa Dream Team

Berikut ini adalah tips yang dapat di lakukan dalam bermain game tersebut, antara lain:

1. Memastikan Koneksi Lancar

Hal pertama yang harus di lakukan adalah memastikan koneksi internet dalam kondisi lancar saat bermain game tersebut. Apabila koneksi buruk bisa menyebabkan salah mengoper sampai kebobolan. Bahkan, koneksi yang tiba-tiba terputus bisa membuat game berakhir dan pemain di nyatakan kalah. Oleh karena itu, Anda harus memastikan koneksi yang tersambung bisa lebih cepat sebelum bermain game tersebut.

2. Meningkatkan Skill Level

Kedua, Anda harus memperhatikan skill level dari setiap pemain atau para karakter tim. Hal ini di lakukan dengan fokus ke satu tim dan membangun kekuatan dalam meningkatkan skill level karakter. Kemudian, Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam menghadapi lawan lawan saat bermain game tersebut. Salah satunya adalah meningkatkan skill penyerang dan kiper sampai level 30. Pasalnya, penyerangan terbesar berada pada penyerang dan pertahanan terbaik berada di penjaga gawang (kiper).

3. Menggunakan Black Ball

Tips bermain yang ketiga adalah menggunakan item black ball. Mulai dari Black Ball N, Black Ball SSR, dan Black Ball Specific yang bisa meningkatan skill dari karakter tertentu. Dalam penggunaannya, Anda tidak boleh memberikan item tersebut ke karakter yang belum pernah memainkan. Kemudian, Anda dapat menggunakan Black Ball ke pemain yang bisa membantu tim dalam menghadapi para monster di Online Match. Hal ini karena mendapatkan Black Ball SR dan SSR tidak bisa di lakukan dengan mudah.

Gambar by duniagames.co.id

4. Menentukan Formasi

Keempat, Anda bisa menentukan formasi dalam bermain game tersebut. Hal ini bisa di lakukan dengan mengandalkan pemain SR (Super Rare) atau SSR (Super Super Rare) yang memiliki kemampuan tendangan untuk mencetak gol. Kemudian, pemain yang mencapai level di atas minimal akan kesulitan dalam melawan team lain. Mulai dari Story Mode (Hard & Very Hard), League Mode  dan Online Mode.Sementara itu, formasi yang di butuhkan harus konsisten dari awal permainan. Pada intinya, setiap posisi harus mempunyai pemain yang ahli dan kemampuan yang mumpuni. Mulai dari Goal Keeper (GK), Defender(DF), Defensive Midfielder (DM), Attacking Midfielder (AM) & Forward (CF/FW). 

5. Meningkatkan Kemampuan Pemain Dalam Team

Kelima, setiap level permainan tentunya ada tantangannya tersendiri. Kemudian, semakin tinggi Rank Team bisa team lawan mengalami kesulitan. Selain itu, ada beberapa tingkatan pemain dalam game tersebut, mulai dari  Netral  (N), Rare (R), SR (Super Rare), SSR (Super Super Rare) dan Ultimate Rare (UR). Poin pentingnya, pemain yang bisa di tingkatkan berada dalam posisi sudah SR ke atas dengan level maksimal.

Gambar by duniagames.co.id

Demikian penjelasan menarik tentang tips bermain captain tsubasa dream team yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.