Ulasan dan Cara Bermain Game Doodle Champion Island Games

Playmistover.comDoodle Champion Island Games menjadi permainan kolaborasi antara Google dengan perusahaan animasi Jepang, Studio 4°C. Permainannya sendiri sangat interaktif dan sudah menjadi salah satu aktivitas unik untuk bisa menyambut Olimpiade Tokyo tahun 2020 kemarin. Akan tetapi, pelaksanaannya baru bisa terjadi di tahun 2021, lantaran adanya pandemi Covid-19. Saat ini, gamenya sudah di angkat kembali ke Google demi bisa menyambut pembukaan atas Paralimpiade Tokyo 2020 dan sudah di mulai dari 24 Agustus – 5 September.

Penjelasan Doodle Champion Island Games

Sesuai translate atau terjemahan yang mimin lakukan pada website resmi. Permainan Doodle Champion Island Games sudah masuk ke dalam video game role-playing dengan mengusung dunia olahraga. Para pemain akan memandu Lucky, selaku kucing yang akan mengelilingi sebuah pulau. Itu semua sudah terbagi atas 7 bagian berbeda yang mampu mencerminkan berbagai situs maupun geografi Jepang. Layaknya hutan bambu hingga pegunungan di negara tersebut.

Adapun tujuh juara pulai atas setiap zona, di mana masing-masing akan berspesialisasi dalam olahraga berbeda-beda. Para pemain akan mendapat julukan sebagai Pulau Juara, ketika berhasil mengalahkan ke-7 bagian tersebut. Kamu sebagai pemain, bisa bergabung dengan salah satu dari 4 tim. Di mana masing-masing sudah di lambangkan dengan memakai warna dan makhluk berbeda-beda berdasarkan mitologi Jepang. Para pemain bisa mendapatkan poin melalui kompetisi di dalam mini gamenya, yang langsung di hitung pada papan peringkat global. Bersamaan ™ melalui skor tertinggi, hingga memperoleh gelar pemenang pada akhir Olimpiade. Benamkan diri kamu dalam seri game olahraga tersebut jika ingin mencoba bagaimana sensasinya.

Permainannya Sederhana, Tapi Menarik dan Interaktif

Saat kamu sudah masuk ke dalam gamenya, maka akan terdapat tokoh utama bernama Lucky sebagai kucing betina. Nah, Lucky sendiri harus melakukan kompetisi dengan melawan para juara bertahan pada tiap bidang pertandingan. Terkait tujuh pulau yang sudah di sebutkan di atas, kamu bisa menuntaskan semuanya dengan berbeda-beda. Seperti : panjat, tebing, tenis meja, rugby, maraton, panahan, renang artistik, juga skateboard. 

Menariknya lagi, dari tiap spot pertandingan berlangsung sudah menyajikan adanya grafis dengan kekayaan alam juga kebudayaan Jepang. Seperti hutan bambu yang sudah mimin sebutkan sebelumnya, beserta Gunung Fuji. Nah, yang menarik memang ada pada setiap mini game nya dengan merepresentasikan beberapa game olahraga terkenal lainnya. Contoh : ada cabang renang artistik melalui peniruan game Dance Revolution ataupun Cabor Skateboard. Untuk trik, kurang lebih sama seperti permainan Tony Hawk Pro Skater. 

Ulasan Lainnya dari Doodle Champion Island Games

Ada beberapa ulasan lainnya yang bisa kamu lihat atas game satu ini. Di mana, ulasan tersebut bisa menjadi patokan bahwa game ini menarik untuk bisa di coba. Mulai dari : 

1. Grafis Imut dan Musik Ceria – hal ini sudah pasti membuat gamenya terasa sangat menyenangkan dan menghibur untuk bisa di mainkan.

2. Mini Game yang Beragam Juga Menantang – Doodle Champion Island Games sudah menawarkan adanya 7 mini game olahraga yang beragam juga menantang. Tiap mini game olahraganya, jelas unik dan membutuhkan keterampilan berbeda-beda.

3. Karakternya Unik dan Menarik – hal ini cukup jelas pada karakternya di Kappa, Tengu, juga Momotaro. Keseluruhan dari karakter tersebut, sudah menambah keseruan pada petualangan di Pulau Juara.

4. Alur Ceritanya Menarik – Lucky selaku kucing betina, sebisa mungkin harus bersaing dengan para 7 atlet juara demi bisa mengumpulan 7 gulungan suci. Alur cerita yang di keluarkan pun, membuat para pemain penasaran dan ingin menyelesaikan gamenya. Apabila kamu ingin mencari game menyenangkan dan menghibur, maka gamenya termasuk sebagai pilihan tepat.