3 Rekomendasi Game Digimon Terbaik Versi Android

Playmistover.comGame Digimon Android. Digital Monster atau lebih di kenal dengan Digimon merupakan game yang di rilis pada tahun 1999. Kemudian, game ini di buat dengan desain karakter unik, jalan cerita yang serius, grafis memukau dan gameplay yang menyenangkan. Tidak heran jika game tersebut populer dan banyak di gemari oleh berbagai kalangan, terutama generasi milenial. Pasalnya, game ini menceritakan tentang petualangan sekelompok anak untuk menyelamatkan dunia digital. Lalu, apa saja rekomendasi dari game tersebut terbaik versi Android? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Game by Carisinyal.com

Rekomendasi Game Digimon Android Terbaik

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game tersebut, antara lain:

1. Re Arise

Game MMORPG ini di kembangkan oleh BANDAI Namco Entertainment. Kemudian, game ini dapat di mainkan melalui iOS dan Android yang menghadirkan beberapa anime terbaru. Anda dapat di pertemukan dengan Herrismon, seekor pendatang baru yang akan menemani dalam menyelamatkan dunia digital dari kehadiran musuh bernama Spiral. Nah, Spiral adalah makhluk digital yang dapat berubah bentuk dan memanipulasi evolusi lain. Pemain dan Herrismon dapat mengoleksi berbagai karakter dari game ini. Namun, harus mengalahkan Spiral sebelum mereka berhasil menguasai dunia.

Game by Carisinyal.com

Selain itu, game ini dapat menghadirkan mekanisme gacha yang bisa membuat pemain berkesempatan mendapatkan karakter langka. Hal ini di lakukan dengan membayarkan mata uang dalam game bernama “rubies”. Lalu, ada dua mode gameplay utama yang bisa di pilih, yakni PvE (Player vs Environment) dan PvP (Player vs Player) dengan sistem turn based. Kemudian, pemain dapat bertarung menggunakan lima karakter untuk melawan atau bekerja sama dengan pemain lain dalam mengalahkan lawan yang kuat. Menariknya, game ini menyajikan fitur widget yang dapat di pasang di HP Android untuk menampilkan partner dalam bentuk sprites.

2. Data Squad

Data Squad merupakan game yang menyajikan kualitas grafik 3D dan animasi yang memukau dengan Re Arise. Kemudian, game ini mengangkat dengan sistem sistem turn based, gameplay yang lebih simpel dan linear. Namun, game ini tidak menghadirkan karakter atau cerita baru, melainkan karakter yang sudah ada di beberapa serial anime season tertentu. Lalu, pemain akan di minta memilih salah satu dari dua karakter bersaudara, yakni Taichi dan Hikari. Selain itu, pemain akan bertemu dengan Mikagura Mirei dan memberikan partner pertama. Menariknya, pemain akan bertemu dengan banyak NPC yang memberikan quest untuk di jalankan. Nantinya, pemain akan mendapatkan reward, mulai dari item dan experience untuk meningkatkan level.

Game by Carisinyal.com

3. Digital Beast

Digital Beast yang merupakan game yang mengangkat tema permainan action. Hal ini membuat pemain dapat menyerang musuh dan tidak perlu berganti seperti sistem turn based. Kemudian, jalan cerita dalam game ini terinspirasi seri anime season pertama. Lalu, pemin bisa memilih satu dari tiga karakter utama dan masing-masing partner, yakni Taichi dengan partner Agumon, Takeru dan Patamon, atau Mimi dan Palmon. Nah, game tersebut akan di mulai saat fenomena aneh datang dan membuat beberapa karakter game tersebut masuk ke dalam dunia manusia. Anda dan partner harus melawan Parrotmon yang datang untuk menginvestigasi. Hal ini di lakukan sebelum memulai petualangan baru di dunia digital. Menariknya, ada sekitar 100 karakter yang bisa di kumpulkan, termasuk beberapa legendaris, mulai dari Omnimon dan Alphamon.

Game by Carisinyal.com

Demikian penjelasan tentang 3 rekomendasi game digimon terbaik versi android yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂