Cara Masuk Server Luar FF Anti Ribet untuk Pemula

Cara Masuk Server Luar FFFree Fire adalah game battle royale di mana 50 pemain bermain secara online dan bertarung di satu pulau. Pemain yang terakhir bertahan hidup adalah pemenang. Menikmati game PUBG. Ada saat-saat ketika kita bosan bermain di satu region server atau penasaran dengan region server lainnya, dan kita ingin mengubah server Free Fire (FF) untuk menambah semangat permainan.

Ketika mengubah server free fire, mungkin ada alasan tambahan. Kondisi pemainnya sangat buruk di beberapa wilayah server FF, dan Anda sangat membencinya. Semua orang mencoba bersabar, tetapi mereka tidak bisa. Mencari server baru dengan kualitas pemain yang tinggi adalah pilihan terakhir.

Para pemain kadang-kadang menjadi pemburu event; terkadang, event-event dari luar wilayah kita tampak menguntungkan, sehingga kita memilih untuk bermain di server yang jauh dari wilayah kita. Pada awal proses membuat akun untuk game Free Fire, pemain di minta untuk memilih nama karakter, gender, dan region.

Jika kalian adalah pemain Free Fire dan kalian berada di Indonesia, misalnya, region server adalah server yang berada di wilayah tertentu di mana para pemain akan bermain di server terdekat dari mereka. Anda akan bermain di server yang paling dekat dengan Anda, yaitu server Indonesia.

Cara Masuk Server Luar FF

Jadi, bagaimana kita mengubah server Free Fire (FF)? saat kami akan mengambil contoh mengubahnya di server AS. * Hanya untuk akun baru. Maaf jika Anda ingin menggunakan akun lama Anda, hal ini tidak dapat di lakukan. Ini karena akun Anda yang lama sudah terdaftar di server.

  • Dengan mengunduh VPN di Play Store, jenis apa pun dapat di lakukan asalkan Anda memiliki akses internet luar.
  • Selesaikan proses instalasi APK, lalu masuk ke setting HP.
  • Setelah masuk ke bagian Aplikasi, cari game Free Fire.
  • Jika sudah, Anda hanya perlu menghapus Data dan Cache. Pastikan akun lama Anda menyimpan data. Akan menggunakan akun baru setelah mengubah server.
  • Setelah itu, masuk ke dalam APK VPN yang telah di unduh dan selesaikan tutorial yang di berikan.
  • Setelah itu, Anda hanya perlu memilih lokasi Internet yang di inginkan, seperti Amerika Serikat atau Brazil, untuk mengaktifkan jaringan VPN.
  • Saat Anda telah mengubahnya, kembali ke game Free Fire dan akan di minta untuk membuat akun baru.

Tips Masuk Server Luar FF

Pilihan ini memungkinkan Anda menggunakan email yang Anda gunakan sebelumnya untuk login, tetapi Anda juga dapat membuat Akun Guest; Playmistover menyarankan Anda menggunakan Akun Guest. Kalian dapat mengakses server luar game Free Fire di sini setelah memilih daftar Akun Guest.

Anda dapat melihat semua peristiwa yang di tambahkan ke server ini, serta hal baru lainnya. Jika Anda ingin mengembalikan semua, Anda dapat mematikan VPN dan menghapus data serta cache, lalu login ulang dengan akun Anda.

Jika Anda memiliki aplikasi VPN di HP Anda, Anda harus membuka pengaturan HP dan menemukan aplikasi Free Fire. Di pengaturan Free Fire, tekan delete data dan delete cache untuk memperbarui game. Setelah itu, buka aplikasi VPN dan ubah server region ff yang ingin Anda gunakan.

Pilih nickname dan gender untuk karakter yang akan Anda buat. Anda akan diminta untuk memilih wilayah server di mana Anda ingin bermain free fire, kemudian Anda dapat memilih yang sesuai dengan keinginan Anda. Pada akhirnya, Anda dapat memainkan free fire di server yang Anda pilih.

Pastikan Anda menggunakan nickname dan daftar nama keren FF yang telah kami berikan di posting ini. Dengan demikian, pastikan Anda menggunakannya untuk memungkinkan Anda mengubah server FF terbaru. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, kami dapat mencoba permainan yang sangat menghibur dengan server lain secara langsung. Ini akan membuatnya semakin menyenangkan untuk bermain game Free Fire di masa mendatang.

Baca Juga :

***