3 Rekomendasi Game Dingdong Terbaik di Android

Playmistover.com Game Dingdong di Android. Dingdong merupakan permainan dengan genre arcade yang populer di era 1980 hingga 1990-an. Mulanya, game tersebut di mainkan dalam sebuah mesin yang menggunakan alat pembayaran berupa koin. Kemudian, terdapat berbagai jenis permainan, mulai dari fighting, tembak-menembak, platformer dan lain sebagainya. Lalu, apa saja rekomendasi game tersebut yang bisa di mainkan melalui perangkat Android? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di atas.

Gambar by duniagames.co.id

Rekomendasi Game Dingdong di Android

Berikut adalah rekomendasi game tersebut yang dapat di mainkan dalam perangkat Android, antara lain:

1. Raiden Legacy

Raiden Legacy merupakan game perang pesawat yang populer di zamannya. Walaupun game ini dapat di mainkan dengan berbayar tetapi tidak membuat kecewa karena pemain bertugas untuk menembakan senjata ke arah musuh dengan pesawat tempur. Kemudian, terdapat tantangan yang berbeda-beda di setiap stage. Pasalnya, semakin tinggi levelnya akan menjadi lebih sulit dalam menghadapi musuh. Apalagi tersedia banyak pilihan jenis pesawat tempur, menembak beragam jenis misil, dan menyelesaikan tantang di setiap level yang bisa menambah keseruan dalam bermain game tersebut. Menariknya, pemain tidak akan mudah mendapatkan kemenangan dalam game Raiden Legacy. Sebab ada berbagai kekacauan, destruksi, suara ledakan dan asap yang akan di rasakan selama permainan. Hal ini membuat pengalaman yang di dapatkan sebanding dengan harga dari game tersebut. Untuk versi Androidnya, pemain akan mendapatkan beberapa mode ekstra yang memberikan pengalaman bermain tambahan.

Gambar by carisinyal.com

2. Streets Of Rage Classic

Streets of Rage Classic merupakan game yang menyediakan 3 karakter yang bisa di jadikan sebagai fighter, mulai dari Adam, Axel, dan Blaze. Kemudian, setiap karakter memiliki skill dan kemampuan tersendiri. Hal ini membuat pemain dapat turun ke jalanan kota dan menghajar para penjahat yang menjadikan sarang kriminal. Selain itu, pemain tidak boleh meremehkan musuh dalam game tersebut karena berhadapan dengan bos yang kuat. Untuk mempermudah dalam melawan musuh, pemain bisa memanfaatkan fitur multiplayer dan meminta bantuan kepada teman untuk melawan bos musuh secara bersama-sama. Namun, fitur ini hanya dapat di gunakan dengan jaringan wifi. Selanjutnya, desain game tersebut mengangkat tema 2D yang mampu mengintegrasikan lingkungan dengan baik. Bahkan, pemain bisa menggunakan pisau, pipa ledeng, dan benda lainnya yang bisa di jadikan senjata.

Gambar by carisinyal.com

3. Space Shooter

Space Shooter merupakan game yang menyajikan permainan menembak menggunakan pesawat luar angkasa. Kemudian, game ini menampilkan desain grafis yang modern dan menyediakan berbagai fitur dalam menambah pengalaman menjadi lebih seru. Mulai dari efek menembak dengan kilatan cahaya, power up, bos menantang, dan gameplay PVP secara online. Dalam game tersebut, pemain akan bermain sebagai pesawat tempur luar angkasa dan berusaha mempertahankan galaksi dari para alien jahat. Selain itu, terdapat dua gaya adiktif, yakni menembak atau menembak terus dan melawan raja yang berukuran besar dengan mode tantangan serta harus mampu bertahan dalam serbuan lebih dari 200 alien. Menariknya, pemain tidak perlu khawatir dengan kapasitas dari game tersebut yang membutuhkan 48 MB saja.

Gambar by carisinyal.com

Demikian penjelasan menarik tentang 3 rekomendasi game dingdong terbaik di Android dalam penjelasan artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan dan juga wawasan. Dan kedepannya, dapat bermanfaat dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.