Kisah Hayabusa Menjadi Ninja Terbaik dalam Mobile Legends

Hayabusa Mobile Legends – Hingga kini, masih sedikit yang mengetahui tentang kisah Hayabusa. Bahkan saat sudah banyak penggemarnya, namun Hayabusa sendiri cenderung memiliki karakteristik yang misterius. Hal itulah yang pada akhirnya membuat Hayabusa sulit di kenali. Nah jika kamu penasaran dengan kisah Hayabusa, pada artikel kali ini akan di bahas bersama mengenai kisahnya.

Siapa Hayabusa Mobile Legends?

Hayabusa merupakan hero Mobile Legends yang memiliki ciri rambut hitam dan mata berwarna orange. Kisahnya bermula dari desa Ninja di mana tempat ia lahir. Tepatnya di Utara Cadia Riverlands ada hutan di dalam ngarai. Selain itu di sekeliling hutan tersebut di lengkapi dengan keindahan alam memukau. Hanya saja udara di sana terbilang cukup keras sekaligus berbahaya.

Tidak ketinggalan juga air terjun yang mengalir berwarna putih seperti sutra dengan suara air yang menggema.

Bahkan saat angin sedang bertiup dengan kencang, maka kabut dan bunga Sakura akan melayang di udara. Nah di sanalah tempat tinggal dari ninja Scarlet Shadow seperti salah satunya adalah Hayabusa.

Kemudian beberapa tahun yang lalu, murid paling awal dari pembela Cadia Riverlands di kenal sebagai Great Dragon sudah tiba di Scarlet Shadow. Ia tidak lain adalah seorang master ninja dan melalui pelatihan yang ia lakukan hingga mencapai daya tahan yang besar memungkinkan ia untuk melampaui batasan bentuk fisiknya.

Hingga akhirnya ia mengeluarkan keterampilan khusus yang menggabungkan antara energi fisik dengan spiritual ninjutsu. Selain itu mereka yang mengikuti di bawahnya juga akan melakukan perjalanan ke ngarai jauh di pegunungan. Di sanalah mereka membangun sebuah desa dan menamai dirinya sebagai Ninja.

Keluarga Hayabusa

Untuk kamu yang belum tahu, Hayabusa sendiri adalah kepala putra kedua Sekte Bayangan. Di mana sejak kecil, Hayabusa tumbuh di bawah pemerintahan tangan besi dari ayahnya. Namun ninjutsu yang di milikinya memang tidak pernah bisa menyaingi kakaknya yang sekaligus menjadi teman baik untuk Hayabusa.

Adapun kisah Hayabusa di game Mobile Legends bermula saat ia mengetahui bahwa kakaknya sudah disakiti bahkan di bunuh oleh Hanzo. Hingga akhirnya ia menghabiskan sisa harinya untuk menguasai Ninjutsu kemudian memburu Hanzo untuk membalas dendam.

Tepatnya saat Hayabusa sudah remaja, menjelang bulan purnama di setiap bulan. Saat kompetisi di adakan, ia dan Hanabi akan berbaring di atap yang tinggi untuk menatap bulan bersama.

Skill Hayabusa Mobile Legends

Jika membahas tentang kisahnya, Hayabusa sendiri hanya ingin bisa membalaskan dendamnya kepada Hanzo karena sudah membunuh kakaknya. Oleh karena itu ia mati-matian berusaha untuk bisa mamiliki skill yang mumpuni. Begitupun di game Mobile Legends, berikut adalah beberapa skill yang di miliki Hayabusa :

1. Skill Pasif (Ninjutsu: Trace of Shadow)

Skill pasif yang di miliki Hayabusa memberikan stack atau shadow mark kepada lawan yang terkena hit hingga maksimal 4 stack. Di mana setiap stack nantinya akan bertahan selama 6 detik dan meningkatkan demage Hayabusa kepada lawan sebesar 5 persen.

2. Skill 1 (Ninjutsu: Phantom Shuriken)

Hayabusa menambahkan setidaknya 3 Shuriken ke depan dan mengambilnya kembali dengan cepat. Selain itu memberikan setidaknya 170 (+70% Physical ATK Tambahan) dan Phyisical demage kepada lawan yang terkena Hit. Menyebabkan efek slot kepada mereka sebesar 35% selama 2 detik. Hayabusa mampu memulihkan 10 energi jika lawan non minion yang terkena Hit.

3. Skill 2 (Ninjutsu: Quad Shadow)

Hero satu ini mampu melakukan dash ke arah yang ditentukan dengan mengeluarkan bayangan bahkan ke 4 arah sekaligus. Terlebih saat hero lawan terkena hit, maka bayangannya akan memberikan 130 (+30% Physical ATK Tambahan dan Physical Demage) menetap pada musuh. Hal tersebut nantinya akan menyebabkan efek slow sebesar 40% selama 2 detik.

4. Ultimate (Ougi: Shadow Kill)

Hayabusa akan menyatu dengan bayangan dan memberikannya 6 serangan single kepada lawan yang berada didalam area. Selain itu setiap serangan akan memberikan 130 (+75% Physical ATK tambahan dan Physical Demage). Adapun serangan tersebut akan memprioritaskan lawan yang memiliki Shadow Mark. Dengan memberikan tambahan 45 (+20% Physical ATK Tambahan dan Physical Damage) terutama saat mengumpulkan Shadow Mark.

Itulah kisah mengenai Hayabusa lengkap dengan skill yang dimilikinya.

Baca Juga :

***