Bocoran Skin Legend Guision, Skill dan Harganya !

Jika kamu adalah pemain Mobile Legends, tentunya sudah tidak asing lagi dengan skin Legend Guision. Di mana terkenal memiliki harga yang cukup tinggi jika di bandingkan dengan beberapa skin lainnya di game ini. Memungkinkan pemain untuk membelinya dengan 10.800 diamond. Selain itu harga skin Legend Guision yang bernama Cosmic Gleams ini jika di ubah dalam bentuk rupiah yakni sekitar Rp 3 juta.

Skin tersebut bisa merubah ikon Gusion menjadi beberapa efek yang ada pada saat hero assassin mage melemparkan belatinya. Bahkan tidak hanya itu saja, efek dari skill lainnya terbilang cukup indah saat berubah. Dengan menggunakan skill Cosmic Gleams, maka permainana Gusion akan meningkatkan Magic Power sebanyak +8 poin. Terlebih juga akan ada tampilan seakan-akan ingin menyelamatkan dunia dan di lengkapi dengan skin, efek skin, voice over, dan efek recall terbaru yang bersifat khusus.

Sebagai informasi tambahan, skin Legend Gusion Cosmic Gleams ini masuk dalam kategori eksklusif. Hal ini di karenakan harganya yang cukup mahal dan untuk bisa mendapatkannya, maka kamu bisa melakukan spin draw dan magic wheel gem. Bahkan pemain yang ingin mengikuti event tersebut juga harus melakukan top up diamond atau memiliki keberuntungan spin menggunakan Crystal of Aurora sebagai alat tukar.

Lalu apa saja skill yang di miliki oleh Skin Legend Guision ini? Di karenakan harganya yang cenderung mahal, maka skill yang di miliki juga tidak main-main, berikut adalah beberapa di antaranya :

Baca Juga : 8 Hero Terkuat di Mobile Legends, Gampang Dapat Mhytic !

Skill Epic Skin Legend Guision

Ada beberapa skill yang bisa di dapatkan saat kamu membeli skin Legend Guision.

1. Skill Pasif (Dagger Specialist)

Nantiya setiap Guision mengeluarkan skill, maka Rune akan di tambahkan ke Dagger Gusion. Terlebih saat Rune sudah mencapai 3 stack, biasanya basic attack berikutnya akan memberikan demage tambahan yang setara denngan 15% HP, dan memulihkan HP hingga 80% dari demage yang di berikan.

2. Skill 1 (Sword Spike)

Skill ini memungkinkan Gusion melemparkan Dagger ke arah yang di targetkan serta memberikan 200 (+50% total magic power) magic demage ke target pertama yang terkena hit. Selain itu kamu bisa menggunakan skill ini lagi untuk bergerak ke belakang target serta memberikan 200 (+100% total magic power) magic demage kepada musuh.

3. Skill 2 (Shadowblade Sloughter)

Gusion akan melemparkan dagger ke depan. Di mana setiap Dagger akan memberikan 110 (+50% total magic power) magic demage kepada target yang terkenal hit. Sehingga hal tersebut akan menyebabkan efek slow selama 2 detik. Selain itu kamu bisa menggunakan skill ini lagi untuk memanggil dagger di mana setiap dager akan memberikan 65 (+40% total magic power) magic demage kepada lawan sepanjang jalan.

4. Ultimate (Incandescence)

Dengan skill ini, nantinya Gusion akan melakukan dash kelokasi yang sudah di tentukan. Sehingga secara langsung akan merefresh cooldown dari sword spike d an shadowblade slaughter. Kemudian kamu bisa kembali menggunakan skill ini untuk melakukan dash jarak pendek ke arah yang sudah di tentukan. Di mana setelah shadowblade slaughter sudah refresh, maka Gusion akan secara langsung melempar 5 dagger dan memannggil kembali 10 dagger jika skill ini sudah kembali.

Nah itulah beberapa bocoran mengenai Skin Legend Guision mulai dari skill bahkan hingga harganya. Dapatkan kemenangan bermain Mobile Legends dengan menggunakan skin yang satu ini.***