8 Hero Terkuat di Mobile Legends, Gampang Dapat Mhytic !

Pemilihan karakter atau hero dalam Mobile Legends menjadi salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kemenangan. Selain itu ada banyak hero terkuat dalam permainan Mobile Legends yang bisa di andalkan. Atau mungkin jika kamu adalah pemain Mobile Legends tentunya kamu sudah memiliki hero yang di anggap jagoan. Seiring berjalannya waktu, game Mobile Legends memiliki banyak karakter atau hero baru. Nah pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasinya yang bisa di gunakan.

Namun yang penting untuk di ketahui adalah tentang strategi terbaik dan tepat agar kamu bisa mendapatkan hero yang di anggap jagoan atau bisa di andalkan.

Baca Juga : Download dan Review Game Naruto Senki Beta Versi Android

Hero terkuat di Mobile Legends

Jika membahas tentang hero terkuat dalam permainan Mobile Legends, sebenarnya ada banyak sekali yang bisa di gunakan. Namun jika kamu bingung, berikut akan di berikan rekomendasi yang paling populer :

1. Arlot

Menggunakan senjata berupa tombak yang di namakan Lone Lancer. Arlott sendiri adalah iblis setengah manusia yang menggunakan 2 tombak sekaligus serta memiliki rasa emosi dan selalu ingin melakukan balas dendam. Selain itu Arlott termasuk dalam kategori Hero Fighter dengan spesialiasasi charge/burst.

Adapun skill 1 Arlott adalah Dauntless Strike yang mengayunkan tombak kedapan dan memberikan damage slow 40 persen bahkan hanya dalam 2 detik saja. Sedangkan untuk skill 2 yakni Vengeance membuat Arlott akan menyerang masuk dengan demage menuju arah lawan. Kemudian untuk ulti, Arlott akan menyerang pada area target dan lawan akan di dorong hingga keujung.

2. Beatrix

Termasuk dalam hero Mobile legends yang terkuat, Beatrix masuk dalam kategori Marksman. Hanya saja tidak sedikit pemain yang memanfaatkan beatrix untuk bermain di midlanner. Hal ini di karenakan demagenya yang di anggap sakit mulai dari early game bahkan hingga ke late game. Selain itu Beatrix juga memberikan pemain beberapa pilihan senjata seperti shotgun, riffle, sniper, dan bazooka.

Skill 1 pada hero Beatrix bisa di gunakan untuk mengganti senjata yang di inginkan. Sedangkan skill 2 nya bisa di manfaatkan sebagai dash agar kamu bisa terhindar dari serangan musuh bahkan mengejar musuh yang kabur. Nantinya pemain bisa memanfaatkan ulti dari hero ini untuk menyerang senjata lawan dan menghasilkan demage yang cukup tinggi.

3. Brody

Brody merupakan salah satu hero terkuat dalam Mobile Legends yang seringkali di banned karena memiliki demage yang cukup tinggi. Hanya saja Brody memiliki attack speed yang jauh lebih rendah di bandingkan dengan hero terkuat pada umumnya.

Skill 2 dari Brody adalah Corrosive Strike yang akan memberikan demage dan efek stun kepada lawan. Selain itu skillnya membuat Brody mengejar dan menghindar dari lawan dengan lebih mudah. Tidak hanya itu saja, Brody juga di lengkapi dengan skill Tom Apart Memory yang akan membuatnya terbang keudara dan immune dari serangan lawan.

4. Frederinn

Frederinn termasuk sebagai hero terbaru dalam permainan Mobile Legends. Memiliki role Tank/Fighter, hero yang satu ini bisa di gunakan oleh user baik pengguna tank maupun fighter. Selain itu Frederinn memiliki darah yang terbilang cukup tebal dengan demage besar. Hal tersebut tentunya di karenakan Frederinn memiliki 4 skill dimana 3 skillnya adalah biasa sedangkan satunya adalah ulti.

Untuk skill 1 Frederinn akan menusukkan pedang kearah lawan dengan memberikan demage efek slow 30 persen dalam 2 detik. Kemudian skill 2 hero ini akan berlari kearah yang ditentukan dan jika menyentuh lawan maka akan memberikan demage slow. Pada skill 3, Frederinn akan mengentak ke tanah dan memberikan efek taunt ke lawan. Sedangkan ulti bisa dimanfaatkan untuk menyerang lawan diarea yang luas.

5. Joy

Rekomendasi hero terkuat lainnya yang mematikan adalah Joy. Dimana Joy bisa digunakan untuk user Assassin. Hanya saja sebagai informasi tambahan, Joy memiliki Magic Demage yang akan membuatnya masuk kedalam kategori Assassin/Mage. Joy sendiri memiliki skill dash yang membuat pemain bisa lebih leluasa saat menghindar dari serangan musuh. Selain itu, hero yang satu ini bisa mengejar musuh dengan sangat cepat.

Adapun skill 1 Joy akan memanggil Leonin Crystal di lokasi tertentu serta memberikan demage diarea tersebut. Kemudian untuk skill 2 nya akan membuaat Joy berlari kearah yang ditentukan. Ultimate pada hero Joy bisa dimanfaatkan untuk memberikan efek Debuff dan imune serta pergerakan yang semakin cepat.

6. Mathilda

Mathilda merupakan hero Mobile Legends yang memiliki role unik yakni Support dan Assasins. Tergolong sebagai hero terkuat dan paling mematikan. Mathilda sendiri terbilang cocok digunakan untuk tim.

Skill 1 dari Mathilda yakni Soul Bloom yang akan memberikan demage besar ke lawan. Oleh karena itu tidak heran jika Mathilda menjadi langganan banned karena demagenya yang sangat tinggi. Sedankan untuk skill 2 nya adalah Guiding Wind, dimana memungkinkan pemain melakukan dash kearah yang diinginkan untuk mendapatkan skill. Selain itu saat mengaktifkan skill, biasanya rekan 1 tim akan mengikuti arah dash dari Mathilda.

7. Paquito

Merupakan hero dengan role Fighter di mana untuk beberapa kondisi biasanya akan ada pemain yang memanfaatkannya untuk roamer atau tank. Paquito merupakan hasil kolaborasi dari petinju yang terkenal asal Filipina yaknI Manny Pacquiao. Memiliki tampilan yang serupa dengan Pacman, nyatanya Paquito di lengkapi dengan skin Manny Pacquiao untuk membuat identitasnya menjadi lebih kuaat.

Skill 1 pada hero ini bermanfaat untuk berlari mengejar dan menghindar dari musuh. Selain itu pada skill 1 akan memberikan efek shield sebagai perlindungan. Kemudian pada skill 2 tidak lain adalah pukulan kearah musuh. Sedangkan untuk ultinya akan memukul musuh sekaligus memberikan efek crowd control.

8. X.Borg

X.Borg memiliki kemampuan untuk merusuh bahkan sejak di early game. Oleh karena itu tidak heran jika X.Borg di anggap sebagai salah satu hero mobile legends terkuat yang bisa di dapatkan. Adapun kekuatan terbaik yang di miliki tidak lain adalah skill ulti di mana mampu memberikan burst demage yang cukup tinggi dan luas.

Di anggap sangat berbahaya, X.Borg memiliki demage yang tinggi dengan darah yang tebal. Adapun skill 1 dari hero ini terbilang cukup baik untuk menyerang dan bertahan secara terus menerus.

Nah itulah beberapa rekomendasi hero terkuat Mobile Legends yang cukup mematikan. Jika kamu adalah gamer ML, manakah hero yang menjadi andalanmu?