4 Rekomendasi Game Balap Motor PC Terbaik

Playmistover.comGame Balap Motor PC. Game balap motor menjadi salah satu genre game favorit yang banyak di mainkan oleh para gamers. Hal ini karena pemain dapat merasakan pengalaman yang menantang dan memicu adrenalin. Kemudian, game ini menawarkan berbagai fitur modifikasi motor dan sangat cocok bagi pemain yang menyukai dunia otomotif. Lalu, apa saja rekomendasi game dengan genre tersebut yang di mainkan menggunakan PC? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Hitekno.com

Rekomendasi Game Balap Motor PC

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game dengan genre tersebut yang dapat di mainkan melalui PC, antara lain:

1. Moto GP 20

Pertama adalah MotoGP 20 yang rilis pada tahun 2020. Kemudian, game ini memiliki dua cara yang bisa di lakukan dengan seru, mulai dari pemain bisa bergabung dengan tim di musim tertentu dan balapan melawan pembalap resmi. Kemudian, pemain dapat memutuskan untuk bergabung bersama tim baru dan mengikuti saran dari manajer dalam melakukan balapan di sirkuit. Selain itu, game tersebut menawarkan desain grafis memukau dengan visual langit, lintasan balapan, aspal, cuaca dan lingkungan pertandingan yang lebih realistis.

Gambar by Carisinyal.com

2. Ride 3

Kedua adalah Ride 3 yang di produksi oleh Milestone. Dalam simulasi game balap motor ini, pemain dapat menggunakan berbagai jenis motor yang ada di dunia, mulai dari motor yang di perjualbelikan secara komersial dan motor eksklusif pembalap dunia. Kemudian, game ini lebih di kenal dengan Gran Turismo versi motor dan terdapat berbagai fitur menarik untuk memodifikasi motor yang di gunakan. Sehingga, pemain dapat melakukan modifikasi motor sesuai dengan keinginan sebelum balapan motor di mulai. Selanjutnya, game tersebut dapat di mainkan melalui berbagai perangkat, mulai dari komputer windows, PS 4, dan Xbox One.

Gambar by Hitekno.com

3. Moto Racer 4

Ketiga adalah Moto Racer 4. Game balap motor ini di buat dengan menggabungkan antara balap motor offroad dan balap motor non off-road. Selain itu, game tersebut juga menjadi campuran antara balap motor ninja dan balap motor trail. Kemudian, terdapat berbagai fitur dan grafik yang di tampilkan dengan sangat memukau. Menariknya, pemain akan mendapatkan suasana yang terlihat nyata dan bisa membuat ketagihan untuk memainkan game tersebut. Selanjutnya, game Moto Racer 4 ini di kembangkan oleh Microids dan di terbitkan oleh Anuman melalui berbagai perangkat, mulai dari PC, Mac, Playstation 4, dan Xbox One.

Gambar by Hitekno.com

4. Moto 19

Keempat adalah Moto 19. Game ini menyajikan mode Historical Challenges yang memberikan kesempatan kepada pemain untuk bersaing dengan 50 pembalap legendaris MotoGP melalui skenario balapan yang kompetitif. Kemudian, pemain dapat memacu motor balap dengan melawan para pembalap resmi yang terdaftar, mulai dari MotoGP, Moto2, Moto3, Red Bull MotoGP, Rookies Cup dan MotoE. Selain itu, ada 19 sirkuit resmi yang di jadikan sebagai arena adu cepat untuk meningkatkan podium paling tinggi. Menariknya, pembalap lawan di kendalikan oleh sistem AI dan di rancang dengan lebih cerdas dan cepat. Dengan begitu, pemain akan mendapatkan pengalaman berharga di sirkuit balapan. Hal ini karena harus bersaing dengan pembalap-pembalap yang lebih impresif.

Gambar by Carisinyal.com

Demikian penjelasan tentang 4 rekomendasi game balap motor PC terbaik yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bisa bermanfaat dan pembaca dapat menjadikan pembahasan artikel ini sebagai tambahan referensi dalam memilih game balap motor.