5 Rekomendasi Game Dengan Grafik Terbaik Versi PC

Playmistover.comGame Grafik Terbaik PC. Saat ini, banyak sekali game yang memberikan berbagai keunggulan yang bisa di nikmati oleh para pemain. Salah satunya adalah menyajikan grafis yang memukau. Hal ini tentunya bisa memperkuat alur cerita dari game yang di mainkan dan tidak membuat bosan. Tidak heran jika game tersebut memiliki peminat yang sangat banyak. Lalu, apa saja rekomendasi game dengan grafik berkualitas yang di mainkan melalui perangkat PC? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by telset.id

Rekomendasi Game Grafik Terbaik PC

Berikut ini adalah rekomendasi game dengan grafik berkualitas yang di mainkan melalui perangkat PC, antara lain:

1. Rise Of The Tomb Raider

Rise Of The Tomb Raider merupakan game yang memiliki grafis berkualitas yang bisa di mainkan menggunakan perangkat laptop dan PC. Kemudian, game ini memungkinkan pemain melakukan petualangan bersama Lara Croft. Hal ini di lakukan untuk mencari artefak yang bisa memberikan keabadian kepada manusia. Lara Croft bertugas untuk menyelamatkan artefak tersebut sebelum jatuh ke organisasi misterius. Para pemain akan di suguhkan dengan grafik 4K selama petualangan mencari artefak. Ini tentunya membuat petualangan menjadi semakin realistis.

Gambar by telset.id

2. Final Fantasy XV

Game Final Fantasy XV merupakan game yang rilis pada tahun 2016 dengan menyajikan grafik yang realistis. Kemudian, game ini menjadi lanjutan dari Final Fantasy seri sebelumnya yang membuat pemain bisa menikmati permainan tersebut dengan baik. Selain itu, game ini di buat dengan grafik yang sangat tinggi dengan kapasitas game 155 GB. Hal ini tentunya membuat para pemain harus memiliki kartu grafik yang bagus untuk memainkan Final Fantasy XV.

Gambar by telset.id

3. Assassin’s Creed Valhalla

Assassin’s Creed Valhalla merupakan game yang menyajikan grafik berkualitas tinggi dan lanjutan dari seri sebelumnya. Kemudian, Anda akan berperan sebagai Eivor Varinsdottir yang bertugas untuk membawa kelompoknya ke tempat baru di Inggris. Dalam perjuangan membawa kelompok tersebut, Anda harus menyelesaikan misi yang berbahaya. Salah satunya adalah melakukan perang dengan kelompok lain. Menariknya, game ini akan membawa para pemain ke dalam suasana Eropa di era 1800-an. Hal ini tentunya bisa memungkinkan pemain melihat suasana Inggris zaman dahulu yang di kelilingi hutan, dan orang-orang yang tinggal secara berkelompok.

Gambar by telset.id

4. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 merupakan game yang menyajikan suasana Amerika di tahun 1890-an. Hal ini tentunya membuat pemain merasakan pengalaman yang berbeda dari game lainnya. Kemudian, Anda akan berperan sebagai Arthur Morgan, seorang anggota geng Dutch Van der Linde yang harus menjalankan berbagai misi kriminal berbahaya. Ini karena perang antar geng satu dengan lainnya masih sering terjadi di banyak kota. Namun, Anda harus memiliki PC atau laptop yang mumpuni untuk memainkan game tersebut.

Gambar by telset.id

5. Crysis 3

Crysis 3 merupakan game yang menyajikan resolusi 4K dengan pengaturan maksimum. Dalam memainkannya, Anda harus memiliki PC atau laptop yang mumpuni. Hal ini karena menggunakan CryEngine terbaru dari Crytek. Sehingga, detail grafik tersebut sangat detail, mulai dari ingkungan, tumbuhan, pencahayaan hingga karakter pemain. Selain itu, Anda akan berperan sebagai seorang pria bernama Prophet. Lalu, Prophet bertugas untuk melawan kelompok berbahaya CELL yang memonopili energi di seluruh dunia.

Gambar by telset.id

Demikian penjelasan menarik tentang 5 rekomendasi game dengan grafik terbaik versi pc yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.