Cheat Point Blank Terlengkap Anti Banned

Cheat Point Blank – Apakah masih ada orang yang memainkan Point Blank? Itu pasti ada. Meskipun Point Blank atau PB di anggap sebagai game lama, masih dapat di anggap sebagai salah satu game first-person shooter (FPS) yang paling di sukai saat ini. Karena itu, banyak orang mencari cheat PB Zepetto terbaru.

Apa itu Cheat Point Blank?

PB memiliki cheat unik, seperti kebanyakan game lama. Namun, untuk mengaktifkannya, game ini membutuhkan aplikasi tambahan. Fungsinya sama dengan cheat-cheat dalam beberapa game lain, yaitu meningkatkan kemungkinan Anda menang. Salah satu fungsi cheat PB adalah Aimbot, yang memungkinkan Anda membidik dan menembak lawan dengan mudah.

Selain itu, ada cheat yang di sebut Wallhack, yang memungkinkan Anda membidik lawan meskipun ada objek yang mencegah alias tembus pandang. Kemudian ada hack akun, hack kamar, dan sebagainya.

Kumpulan Cheat Pont Blank Terlengkap

Ada banyak situs web yang menawarkan cheat PB Zepetto di internet. Dua di antaranya akan di bahas oleh EXP dalam artikel ini. Apa itu?

1. Cheat PB Zepetto Samarinda Terbaru

Samarinda Cheat, juga di kenal sebagai Samarinda Cit, adalah situs web yang menawarkan berbagai macam trik untuk bermain game online, terutama untuk game PC. Cheat-cheat di situs ini selalu di perbarui, terutama ketika cheat lama mengalami masalah yang membuatnya tidak dapat di gunakan. Salah satu game cheat Samarinda Cit adalah PB Zepetto 2022.

Sejujurnya, cara untuk mendownload cheat yang ingin Anda gunakan sudah ada di situs Samarinda Cheat. Selain itu, sangat mudah dan cepat. Namun, untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda, kami akan membuat bahasan tentang cara download di Samarinda Cit menjadi lebih sederhana. Perhatikan selengkapnya di bagian ini.

Setelah membuka situs Samarinda Cheat atau Samarinda Cit, cari dan pilih cheat mana yang ingin Anda gunakan karena biasanya tersedia lebih dari satu cheat. Jika cheat yang Anda cari adalah cheat Point Blank, Samarinda Cheat menyarankan untuk menggunakan Cyberhackid saja. Ketika Anda sudah menemukan cheat yang di inginkan, tinggal klik tombol dengan nama cheat tersebut. Ini akan membawa Anda ke halaman untuk mendownload cheat, di mana Anda harus menekan tombol “download” di halaman tersebut hingga Anda mendapatkan cheat yang di inginkan.

2. Gembel Citation

Situs Gembel Cit juga menyediakan cheat pb zeppeto terbaru. Cara menggunakan cheat di Gembel Cit adalah sebagai berikut. Buka situs cheat Pointblank Zeppeto Gembelcit. Pilih link untuk mengunduh cheat di bagian bawah. Tunggu prosesnya selesai. Ekstrak file. Buka injectornya dengan Run as Administrator. Buka game PBnya.

3. Cheater Pekalongan

Cheater Pekalongan adalah situs lain yang menyediakan cheat PB Zepetto 2022 selain Samarinda Cheat. Situs ini terkenal dengan cheat Point Blank. Selain itu, situs tersebut sangat mirip dengan game ini, sehingga banyak orang membukanya jika mereka mencari cheat Point Blank atau PB. Langkah-langkah berikut harus diikuti untuk mengaktifkan Cheat PB di Cheater Pekalongan.

  • Kunjungi situs Pekalongan. Di halaman depan, Anda dapat memilih salah satu cheat PB dan men-downloadnya.
  • File akan diunduh dalam format yang dikompresi. Untuk mengekstrak file tersebut, Anda dapat menggunakan program seperti Winrar.
  • Setelah membuka file, klik tombol Generate Key. Masukkan kunci yang muncul ke injector.
  • Mulailah bermain Point Blank.

Baca Juga :

***