4 Rekomendasi Game FPS PC Yang Ringan Dan Seru

Playmistover.comGame FPS PC Ringan. First Person Shooter atau lebih di kenal FPS menjadi salah satu genre game yang populer di Indonesia. Pasalnya, game action ini mengangkat tema tentang pertarungan yang menggunakan senjata api. Kemudian, menyajikan fitur, visual memukau dan gameplay yang modern. Namun, dalam memainkan game ini rata-rata membutuhkan spesifikasi tinggi dari perangkat yang di gunakan. Lalu, apa saja rekomendasi game FPS dengan spesifikasi rendah dan seru untuk di mainkan? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Carisinyal.com

Rekomendasi Game FPS PC

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game FPS yang dapat di mainkan dengan PC, antara lain:

1. Call Of Duty 4: Modern Warfare

Pertama adalah Call Of Duty 4: Modern Warfare yang menjadi seri keempat dari waralaba game FPS ternama search Call of Duty. Game ini rilis pada tahun 2007 dengan devoper Infinity Ward, OS Windows XP/ Vista, memory 512 MB RAM (Windows XP) dan 768 MB RAM (Vista). Kemudian, game ini menggambarkan tentang pertarungan antara tentara angkatan laut Amerika Serikat dan pasukan khusus S.A.S dari Inggris. Selain itu, pemain dapat menggunakan senjata dan teknologi yang lebih modern dari sebelumnya. Mulai dari assault rifles, 50 caliber sniper rifles, night vision dan lain sebagainya. Walaupun rilisnya sudah cukup lama, tetapi stroryline yang di sajikan cukup dan masih bisa di jadikan rekomendasi untuk di mainkan saat ini.

Gambar by Carisinyal.com

2. Half Life 2

Kedua adalah Half Life 2. Game FPS PC ini memiliki spesifikasi yang ringan dengan jalan cerita dan gameplay menarik. Mulai dari developer valve, OS windows 7/vista/ XP, processor 1.7 GHz, memori 512 MB RAM, directX 8.1 level graphics card dan storage 6500 MB. Kemudian, pemain dapat memainkan peran sebagai ilmuwan bernama Gordon Freeman. Selain itu, di percaya untuk menyelamatkan Bumi dari invasi alien yang menguras sumber daya dan populasi Bumi. Selanjutnya, menggunakan linear storyline yang dapat berpengaruh terhadap jalan cerita dan segala hal di sekitar karakter. Mulai dari lingkungan, emosi, teman dan musuh.

Gambar by Carisinyal.com

3. Far Cry 2

Ketiga adalah Far Cry 2 yang rilis pada tahun 2008. Game ini memiliki spesifikasi, mulai dari developer Ubisoft Montreal, OS Windows XP/Vista, processor pentium 4 3.2 GHz, memori 1 GB, dan graphics 256 MB Shader Model 3. Kemudian, pemain akan bertugas menjadi tentara bayaran yang di kirim untuk menangkap seorang pemasok senjata atau di kenal sebagai ‘Jackal’. Namun, ia malah terperangkap dalam perang konflik yang terjadi di Afrika dan terkena penyakit malaria. Selain itu, menyajikan storyline yang menarik dan visual grafisnya cukup baik.

Gambar by Carisinyal.com

4. Crysis

Keempat adalah Crysis. Game FPS PC ini rilis pada tahun 2007 dan di kembangkan oleh Electronic Arts. Kemudian, game tersebut memiliki visual, gameplay yang sangat baik dan tidak terlihat outdated. Selanjutnya, pemain dapat di berikan tugas untuk bertarung dengan pemberontak dari Korea Utara dan kelompok alien yang di kenal dengan “Ceph”. Untuk melakukan pertarungan dengan mereka, pemain akan di berikan Nanosuit yang dapat menambah kekuatan fisik, kecepatan, kemampuan bertahan dan cloaking. Selain itu, terdapat berbagai spesifikasi, mulai dari developer Crytek, OS Windows XP/ Vista, processor 2.8 GHz (XP) atau 3.2 GHz (Vista) dan memori 1 GB RAM (XP) atau 1,5 GB RAM (Vista).

Gambar by Carisinyal.com

Demikian penjelasan tentang 4 rekomendasi game FPS PC yang ringan dan seru dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂