5 Rekomendasi Game Ikan Terbaik dan Seru di Laptop

Ada banyak permainan hewan yang bisa di mainkan di laptop, selain genre aksi dan strategi. Game ikan di laptop adalah salah satu jenis permainan yang patut di coba karena memiliki banyak penggemar. Memelihara, memancing, mencari, hingga memakan ikan adalah beberapa dari banyak aktivitas yang bisa di lakukan. Selain itu, permainan ini membantu kamu belajar tentang berbagai jenis ikan yang di temukan di berbagai kedalaman laut, atau bahkan jenis ikan yang indah yang ada di akuarium.

Dalam artikel kali ini, saya akan memberikan ulasan lengkap tentang beberapa game ikan yang bisa kamu mainkan di laptop.

Rekomendasi Game Laptop Ikan

1. Feeding Frenzy 2

Penggemar game ikan di laptop pasti tahu game ikan yang satu ini. Seperti namanya, tugas kamu dalam game Feeding Frenzy 2 adalah memberi makan ikan yang lebih kecil agar ikan tumbuh. Kamu juga bisa meningkatkan kemampuanmu untuk menghindari rintangan, seperti ikan besar, dalam permainan ini. Jika kamu tidak bisa menghindarinya, maka kamu akan di makan, dan permainan akan berakhir.

2. Fishing: Barets Sea

Memancing: Jika kamu suka memancing, Laut Barents adalah tempat yang bagus untuk kamu. Permainan ini menambah keindahan laut Barents Norwegia. Gim ini mengharuskan kamu memulai bisnis perikanan dari nol. Kamu tidak hanya di haruskan untuk memancing, tetapi juga diminta untuk menyelesaikan berbagai tugas.

3. Hungry Shark Evolution

Hungry Shark Evolution adalah permainan video yang, seperti Feeding Frenzy, mengharuskan pemain menggerakkan hiu lapar yang ingin memakan apa saja yang di hadapinya. Selain itu, jika ikan hiu yang kamu jalankan tidak menangkap ikan untuk dimakan, permainan akan berakhir. Kamu juga bisa menggunakan boost dan tap di mana saja agar hiu bergerak dengan kencang. Kamu juga bisa menggunakan boost ini untuk mengejar mangsa atau meloncat tinggi dari air untuk menangkap ikan terbang.

4. Fishing Planet

Fishing Planet adalah game simulator ikan untuk laptop yang memungkinkan banyak orang bermain. Pemain dalam permainan ini akan melihat grafik yang luar biasa dengan perilaku lingkungan yang di dasarkan pada situasi nyata. Untuk membuat game ini lebih hidup saat di mainkan, tingkah laku ikan dalam permainan ini bahkan di buat dengan benar menggunakan kecerdasan buatan. Selama permainan, kamu bisa menangkap setidaknya 120 spesies ikan. Jika kamu ingin meningkatkan kemampuan memancing di dunia nyata, Fishing Planet adalah tempat yang tepat.

5. Fishing Diary

Fishing Diary adalah game ikan laptop berikutnya. Gim ini memiliki ide yang luar biasa. Pemain di minta untuk menggunakan berbagai alat yang sudah di siapkan untuk menembak ikan, mirip dengan berburu ikan. Ada setrum, bom, cannon, dan lainnya. Senjata-senjata ini bisa di gunakan untuk menembak spesies ikan tertentu.

Demikian beberapa rekomendasi game ikan di laptop yang bisa menjadi opsi terbaik menghabiskan waktu. Selamat bermain !

Baca Juga :

***