4 Rekomendasi Game Motocross Android

Playmistover.comGame Motocross Android. Motocross merupakan permainan balapan motor yang di lakukan di arena lintasan off-road. Tidak heran jika banyak orang yang menjadikannya sebagai game favorit untuk mengisi waktu luang, baik libur sekolah, kuliah dan bekerja. Hal ini karena menyajikan lintasan yang menantang dan tingkat kesusahan yang berbeda-beda. Kemudian, game ini sangat cocok dengan orang yang menyukai tantangan sulit dan misi yang rumit. Lalu, apa saja rekomendasi game balapan motor tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by kabelkusutblog.com

Rekomendasi Game Motocross Android

Berikut ini adalah rekomendasi game balapan motor yang di mainkan melalui Android, antara lain:

1. Mad Skill Motocross 2

Mad Skills Motocross 2 merupakan game Motocross yang tersedia dalam perangkat Android. Kemudian, game ini menawarkan balapan motor secara offline dan banyak tantangan. Selanjutnya, pemain dapat melewati lintasan, mulai dari mudah sampai rumit dengan level permainan yang lebih tinggi. Oleh karena itu, Anda harus mengendalikan motor dan bersaing dengan delapan peserta lainnya. Bahkan, tersedia banyak trek yang harus di lewati dengan tingkat kesulitan berbeda-beda. Menariknya, setiap peserta memiliki kecepatan tinggi dan dapat melakukan berbagai aksi melompat dengan motor yang di gunakan. Selain itu, pemain dapat memilih berbagai jenis motor dan menyesuaikan bagian-bagian motor. Mulai dari plat nomor, helm, dan warna motor.

Gambar by bluestacks.com

2. Fun Kid Racing Motocross

Fun Kid Racing Motocross merupakan game balapan motor offline yang menyajikan tingkat kesulitan yang rendah di bandingkan lainnya. Hal ini tentunya dapat di mainkan oleh anak-anak karena kurang menantang bagi orang dewasa. Kemudian, lintasan yang di sediakan adalah bukit lumpur yang kaku dan membutuhkan berbagai trik melompat. Mulai dari front flip, back flip, dan kombinasi keduanya. Selain itu, pemain harus mencapai garis finis dan mengumpulkan poin banyak.

Gambar by fun-kid-racing-motocross.id.uptodown.com

3. Bike Up

Bike Up juga merupakan permainan balapan motor yang menyajikan berbagai tingkat kesulitan pada setiap levelnya. Kemudian, game ini menawarkan kurang lebih 101 level yang menantang dan harus di selesaikan oleh pemain. Selain itu, terdapat desain latar belakang pemandangan yang indah dan papan peringkat global untuk melihat peringkat pemain secara keseluruhan. Selanjutnya, game tersebut memberikan tantangan yang ada di dalam lintasan dengan berbagai rintangan dan pemain harus mengendalikan motor yang di gunakan. Mulai dari melompat jurang, menyeimbangkan motor di atas papan kayu, dan menghindari hambatan di jalan. Apabila berhasil dalam menyelesaikan level-level yang menantang tersebut, maka peringkat Anda akan menjadi yang tinggi.

Gambar by bike-up.id.uptodown.com

4. Bike Rivals

Bike Rivals merupakan game balapan motor yang menawarkan pengalaman bermain Motocross dengan konsep 3D. Kemudian, pemain dapat bermain dengan konsep 3D yang seru dan melewati berbagai lintasan yang menantang. Mulai dari tikungan yang tajam, paku-paku tajam, dan bom api yang di lewati dengan hati-hati. Selain itu, pemain harus menghadapi tantangan-tantangan yang menegangkan di lingkungan 3D. Bahkan, pemain harus mengendalikan motor dengan sempurna dalam melintasi trek yang banyak rintangan berbahaya. Hal ini akan menguji kecekatan pemain dalam mengendarai motor cross.

Gambar by bike-rivals.en.uptodown.com

Demikian penjelasan menarik tentang 4 rekomendasi game motocross Android dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan dan wawasan. Kemudian, dapat bermanfaat dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.