8 Counter Hero Aulus Terbaik dan Paling Mematikan

Counter Hero Aulus – Anda adalah pemain Mobile Legends? Rekomendasi ini harus Anda ketahui. Berikut adalah lima hero counter Aulus terbaik untuk Mobile Legends 2024. Di bawah ini, kami akan membahas lima hero counter Aulus terbaik 2024 yang kami sarankan. mulai dari hero Chou sampai Wanwan.

Pasti kamu sangat berpikir, kan? Untuk membuatnya lebih tertarik, langsung simak artikel pembahasan di bawah ini!

Counter Hero Aulus

1. Chou

Aulus sangat bergantung pada kemampuan dan serangan dasar, dan selama Anda dapat menghentikan keduanya, dia tidak akan menjadi masalah. Chou dapat melakukan ini dengan mudah. Chou adalah salah satu karakter Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan kerusakan yang mematikan.

Kemampuan ini dapat membuatnya sulit untuk bergerak. Hero Chou memiliki skill CC yang mematikan dan skill kombo yang sangat sulit untuk mengalahkan musuh dengan cepat.

2. Wanwan

Wanwan adalah salah satu hero yang paling fleksibel di Mobile Legends, dan dia dapat menggunakan skillnya untuk melacak atau menghindari Aulus dengan mudah. Selain itu, kemampuan pasif hero ini dapat meningkatkan damage serangan Wanwan dan memberinya lebih banyak kerusakan.

3. Ruby

Ruby adalah pahlawan kedua; dia dapat mencegah Aulus menyerang atau menggunakan keterampilannya, terutama karena keterampilannya dalam gerakan cepat. Hero satu ini juga memiliki skill crowd control yang kuat, yang memungkinkannya menghalangi dan menghalangi pergerakan Aulus.

4. Hilda

Berikutnya adalah Hilda, salah satu hero Fighter dan Tank yang kuat di Mobile Legends Bang Bang. Selain itu, Hilda memiliki kemampuan Ultimate yang dapat menghapus 60% Armor musuh ketika menyerang lawannya.

Selain itu, tentunya dengan build yang tepat, Hilda mampu mengantisipasi setiap gerakan Aulus dengan mudah tanpa khawatir akan serangan dari Aulus.

5. Aurora

Aurora adalah pahlawan berikutnya yang dapat melawan Aulus. Pahlawan wanita ini memiliki beberapa kemampuan unik yang dapat membekukan musuh dalam sekejap. Selain itu, ia memiliki tiga keterampilan yang dapat digunakan untuk menyebabkan kerusakan yang signifikan. Anda dapat menggunakan build yang tepat untuk Aurora untuk menangani kerusakan dengan keterampilan 3 Aurora, yang dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan.

6. Yu Zhong

Di awal permainan, Yu Zhong adalah salah satu hero terkuat. Dia memiliki kekuatan tempur yang luar biasa. Dengan kemampuan pasifnya, hero ini dapat bertahan dari serangan Aulus.

Dengan build yang tepat, Yu Zhong dapat menjadi hero yang mematikan. Anda dapat menggunakan skill pasifnya untuk memulihkan HP, meningkatkan kecepatan, dan meningkatkan area vamp. Anda juga dapat menggabungkan Skill 1 dan Skill 3 Yu Zhong untuk memberikan damage kepada musuh.

7. Saber

Disebabkan saber memiliki skill pasif yang dapat memberikan lebih banyak damage dan mengurangi pertahanan lawan, hero Assassin mematikan ini dapat dianggap sebagai pengganti untuk hero Fighter atau Tanker sekalipun. Ini sangat efektif untuk melawan Aulus, terutama dengan serangan kombo Saber.

8. Sun

Hero yang menggunakan kecepatan menyerang untuk menyerang ini sangat cocok untuk melawan Aulus. Sun juga memiliki kemampuan untuk mengurangi efek pasif Aulus hingga 8%, dan kemampuan pengurangan pasif ini dapat distack hingga tiga kali lipat.

Ini menunjukkan bahwa Sun dapat mengurangi armor pasif Aulus hingga 24 persen. Tentu saja, dengan pengurangan armor yang signifikan ini, Aulus mungkin tidak berguna lagi dan Sun dapat dengan mudah mengalahkannya dalam satu pertandingan.

Baca Juga :

***