4 Rekomendasi Game Paling Sadis dan Brutal

Playmistover.comGame Sadis dan Brutal. Saat ini, banyak sekali game yang menyajikan berbagai aksi menantang dan memacu adrenalin bagi para pemain. Selain itu, juga mengandung unsur kekerasan yang mengerikan dan menambah pengalaman baru. Salah satunya adalah adegan-adegan yang bersifat kontroversial, mulai dari aksi yang sadis, kejam, dan brutal. Namun, game tersebut hanya bisa di mainkan oleh orang-orang yang sudah cukup umur di atas 18+.

Gambar by gamebrott.com

Rekomendasi Game Sadis dan Brutal

Game sadis dan brutal bisa di mainkan secara online menggunakan berbagai perangkat, mulai dari konsol, pc, laptop, dan smartphone. Berikut ini adalah rekomendasi game paling sadis dan brutal, antara lain:

1. Manhunt

Game paling sadis dan brutal yang pertama adalah manhunt. Kemudian, game ini di ciptakan pada tahun 2003 yang di kembangkan oleh Rockstar Games. Manhunt menjadi game brutal yang penuh dengan adegan kekerasan dan pembunuhan di dalamnya. Selain itu, juga menyediakan berbagai aksi yang menantang dan mendebarkan. Manhunt merupakan game berbasis third-person urban-horror yang di penuhi dengan siluman dan monster mengerikan. Nantinya pemain di haruskan bertahan dalam setiap scenes yang di penuhi adegan sadis. Pemain harus menghabisi anggota geng musuh dengan menggunakan senjata api atau mengeksekusi secara diam-diam.

Gambar by gamebrott.com

2. Dead Island

Game sadis dan brutal berikutnya adalah dead island. Kemudian, game ini rilis pada tahun 2008 dan di publikasikan oleh Deep Silver. Selanjutnya, dead island menyajikan unsur kekerasan dalam tema zombie-apocalypse. Dengan tema zombie, para pemain harus bertahan dan hidup dalam serangan makhluk tersebut. Dead Island merupakan permainan berbasis RPG survival horror. Letak permainan tersebut berada di sebuah pulau yang di penuhi dengan zombie yang mengerikan. Nantinya, pemain harus bertahan hidup dalam dunia yang penuh dengan pertarungan zombie. Bahkan, banyak adegan kekerasan dan pembunuhan di dalam permainan tersebut.

Gambar by gamebrott.com

3. Mortal Kombat X

Game paling brutal sepanjang masa adalah mortal kombat x. Kemudian, game ini di ciptakan pada tahun 2015 dan di kembangkan oleh Warner Bros. Permainan tersebut memiliki banyak adegan yang mendebarkan dan menantang. Selain itu, juga menghadirkan pertarungan penuh unsur kekerasan yang di warnai dengan gore di dalamnya. Mortal kombat x menyuguhkan pertarungan PvP yang memungkinkan kedua pemain beradu mekanik. Dalam permainan tersebut bisa menggabungkan berbagai macam kombo menarik, dan tentunya fatality yang bisa di aktifkan untuk melihat aksi setiap karakter. Dengan adanya fatality, pemain bisa menaklukkan lawan dengan brutal.

Gambar by gamebrott.com

4. The Evil Within

The Evil Within adalah game yang rilis pada tahun 2014 dan di kembangkan oleh Bethesda Softworks. Kemudian, game ini menghadirkan unsur kekerasan yang di luar nalar. Bagi pemain yang menyukai adegan aksi dan kekerasan yang keji bisa mencoba memainkan game tersebut. Selanjutnya, game ini menceritakan tentang kisah petualangan Sebastian Castellano.
Sebastian Castellano adalah seorang detektif yang mencoba mengungkap misteri di balik rumah sakit jiwa yang penuh dengan unsur supranatural. Selain itu, juga penuh dengan loophole dan distorsi dimensi. Para pemain nantinya akan bertemu dengan makhluk mengerikan dan karakter tersebut harus bisa bertahan dari setiap serangan.

Gambar by gamebrott.com

Demikian penjelasan menarik tentang 4 rekomendasi game paling sadis dan brutal yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.