4 Rekomendasi Permainan Monopoli Online Terbaik Android

Playmistover.comPermainan Monopoli Online. Monopoli merupakan permainan papan yang populer di berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Kemudian, permainan ini bertujuan untuk menguasai seluruh petak papan dengan melakukan pembelian lahan atau properti yang di dapatkan dari bank. Selain itu, pemain yang menginjak lahan milik pemain lain harus membayar sesuai dengan nominal dari kartu kepemilikan. Dengan perkembangan teknologi, ada berbagai permainan monopoli yang hadir dan bisa di download melalui Play Store dan App Store. Hal ini memudahkan para pemain dalam bermain monopoli tanpa harus membawa papan dan elemennya kemanapun pergi. Lalu, apa saja rekomendasi permainan monopoli online tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by vcgamers.com

Rekomendasi Permainan Monopoli Online

Berikut ini adalah rekomendasi permainan monopoli tersebut, antara lain:

1. Monopoly Go!

Monopoly Go! merupakan permainan monopoli yang di kembangkan oleh Scopely dan rilis pada tahun 2023. Kemudian, permainan ini menyajikan gameplay klasik dengan visual yang modern, berbagai fitur, mode game, dan karakter baru. Salah satu fitur highlight dalam game tersebut adalah mode Co-Op yang bisa membuat pemain bekerjasama dalam mengambil kekayaan dari target pada Bank yang di milikinya. Selain itu, juga menyediakan mode mini game, mulai dari Prize Drop dan Cash Grab. Bahkan, ada berbagai karakter favorit dan menghadirkan karakter baru, mulai dari Mr. M, Scottie dan Ms. Monopoly.

Gambar by vcgamers.com

2. CrazyPoly – Business Dice Game

CrazyPoly – Business Dice Game adalah permainan monopoli yang bisa di mainkan secara online maupun menggunakan mode offline. Kemudian, permainan ini bertujuan untuk meningkatkan kekayaan dan membangkrutkan atau merugikan lawan. Berbeda dengan permainan monopoli lainnya,  CrazyPoly tidak menawarkan pembelian lahan, baik nama kota dan nama negara. Tetapi, pemain akan memperebutkan beberapa fasilitas, mulai dari stasiun televisi, toko mainan, kolam renang dan lain sebagainya. Selain itu, permainan tersebut juga menyajikan fitur multiplayer yang bisa di gunakan oleh empat pemain dalam satu permainan secara langsung.

Gambar by vcgamers.com

3. Line Let’s Get Rich

Line Let’s Get Rich merupakan permainan monopoli yang rilis pada tahun 2014. Kemudian, permainan ini bertujuan untuk mendapatkan semua lahan di atas board dan membangkrutkan atau merugikan lawan. Selain itu, permainan tersebut menyediakan fitur Chance Card dengan beberapa efek. Mulai dari menyebarkan wabah, menurunkan harga sewa dan bertukar properti. Menariknya, permainan monopoli ini juga di lengkapi dengan fitur multiplayer untuk bermain bersama dengan teman secara bersamaan.

Gambar by vcgamers.com

4. Rento – Dice Board Game Online

Rento – Dice Board Game Online adalah game monopoli yang bisa di mainkan dengan jumlah maksimal 6 orang pemain. Hal ini tentunya menjadi sangat mengasyikan dan menantang. Namun, pemain harus menggunakan internet (online) dalam melakukan permainan tersebut. Selain itu, Dice Board Game Online juga menyediakan fitur yang memungkinkan pemain dapat menampilkan kemampuannya dalam memainkan monopoli dengan pemain lain yang berada di berbagai wilayah Indonesia. Apabila tidak berkeinginan melawan pemain lain bisa melawan AI yang di sediakan dalam permainan tersebut.

Gambar by carisinyal.com

Demikian penjelasan menarik tentang 4 rekomendasi permainan monopoli online terbaik Android yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.