Jejeran Hero Tercantik yang Menjadi Favorit di Mobile Legends

Hero tercantik Mobile Legends – Sebenarnya jika membahas tentang hero Mobile Legends memang tidak pernah ada habisnya. Banyak pemain yang penasaran dengan kisah hero yang menjadi acuan untuk di pilih dan di gunakan. Tidak hanya itu saja, banyak hero Mobile Legends tercantik yang tidak bosan di lihat saat pushrank. Nah langsung saja pada pembahasan utama, artikel kali ini akan memberikan jejeran hero Mobile Legends tercantik. Siapa saja? Simak ulasan berikut hingga akhir !

1. Alice

Merupakan salah satu hero yang cukup populer dan memiliki paras wajah menawan. Alice adalah ratu darah iblis yang memiliki pesonanya tersendiri. Terlebih saat bertarung di lane atau di teamfight, Alice terkesan cukup elegan bahkan meskipun di kepalanya terdapat tanduk. Sebagai informasi tambahan, Alice sendiri adalah ratu yang memimpin pasukan untuk bekelana di dunia kegelapan. Tidak hanya tajam dan sakit, Alice juga memiliki ketebalan darah yang cukup membuatnya menjadi tank.

2. Benedetta

Merupakan hero dari tipe Assassin, Bendetta tidak lain adalah seorang ranger yang memimpin pasukan untuk menjaga sekaligus berpetualang di kawasan Gunung Lantis. Selain itu di balik kecantikan yang di miliki, Benedetta juga terbilang cukup cekatan dan bisa membunuh monster dengan mudah. Sebagai informasi tambahan, heri Bendetta menjadi korban perang di Land of Dawn. Di mana ia harus tumbuh seorang diri hingga menjadi ranger pangkat terendah.

3. Floryn

Termasuk dalam hero terbaru yang ada di Mobile Legends, Floryn juga memiliki paras kecantikan yang luar biasa. Terlebih dilengkapi dengan unsur bunga di sekitarnya yang menjadikan hero satu ini semakin flawless. Termasuk dalam hero support, Floryn sendiri lahir dari sebuah oasis yang di buat oleh Belleric tepatnya di Land of Dawn. Kemudian dari kepolosannya membuat Floryn tidak pernah meninggalkan oasis dan memiliki teman bernama Dew.

4. Kagura

Kagura adalah gadis Yatim Piatu yang memiliki senjata berupa payung Seimei. Selain itu Kagura termasuk dalam salah satu hero Mobile Legends tercantik di Land of Dawn. Adapun payung Seimei yang di milikinya di dapat dari sebuah kuil. Berawal saat ia mengaku mendapatkan panggilan dari pohon untuk tidur di atasnya. Kemudian setelah tidur terlelap, ia di tegur oleh Hayabusa yang mengakibatkan Kagura kaget dan tergelincir. Payung Seimeilah yang pada akhirnya menyelamatkan Kagura.

5. Luo Yi

Hero tercantik lainnya yang membuat pemain tidak bosan adalah Luo Yi. Dimana ia adalah pengikut setia dari naga hitam dan hadir sebagai seorang penyihir. Luo Yi tampil dengan menggunakan cadar hingga menutupi sebagian wajahnya. Meskipun begitu, kecantikan dari Luo Yi memang tidak bisa tersembunyi begitu saja. Kamu bisa mengandalkan Luo Yi terlebih saat sedang membutuhkan Mid Lane. Selain itu kemampuan ultimate dari Luo Yi bisa memindahkan pemain dari satu titik ke titik lain.

6. Miya

Jejeran hero tercantik lainnya yang tidak kalah populer adalah Miya. termasuk dalam hero Marksman, Miya seringkali di jadikan sebagai andalan terutama bagi Pascol. Miya sendiri dalam medan peperangan seringkali mengandalkan busur panah yang di gunakan sebagai senjata. Terlebih lagi skin yang dimiliki bisa mengubah penampilan menjadi lebih cantik.

7. Odette

Hero satu ini tidak lain adalah seorang putri kerajaan Moniyan. Memiliki paras cantik dan elegan, Oddete memiliki aura yang beerbeda terlebih saat sedang mengeluarkan ultimate. Odette bisa saja berdiri ditengah hingga menyebabkan kematian lawannya satu persatu.

Itulah jejeran hero tercantik yang bisa dipilih untuk melawan musuh. Menurutmu, manakah yang paling bisa diandalkan?

Baca Juga :

***