8 Hero Counter Fanny Terbaik, Bisa Langsung K.O!

Hero Counter Fanny – Fanny adalah salah satu hero Assassin dalam game Mobile Legends. Tergolong sebagai hero yang lincah, Fanny memiliki skill steel cable yang membuatnya bisa bergerak dengan sangat cepat. Selain itu di karenakan kelincahannya, Fanny di anggap sebagai hero yang sulit di lawan. Namun tidak perlu khawatir, jika kamu merasa kesulitan melawan Fanny, pada artikel kali ini akan di berikan beberapa hero counter yang bisa di gunakan. Simak ulasan di bawah hingga akhir !

Baca Juga : Top 5 Rekomendasi Item Counter Cecilion Terbaik

1. Akai

Merupakan salah satu hero counter yang bisa di gunakan untuk melawan Fanny. Akai sendiri termasuk dalam hero tank yang mengandalkan skill ultimate. Tidak main-main, skill yang di miliki adalah berputar seperti gasing sehingga mampu menggagalkan skill kabel yang di miliki Fanny.

2. Aurora

Termasuk dalam salah satu hero counter terbaik untuk Fanny. Aurora memiliki skill yang bisa memberikan stun lalu di lanjutkan dengan skill Ultimate untuk memberikan demage. Selain itu Aurora juga mampu melawan Fanny dengan tricky karena harus bisa merespon cepat dan langsung membekukan Fanny agar tidak kabur.

3. Chou

Merupakan salah satu hero counter yang direkomendasikan untuk digunakan. Chou sendiri memiliki skill ultimate yang bisa menghentikan pergerakan musuh bahkan hingga 2 detik. Dengan begitu Fanny tidak akan bisa pergi kemanapun jika sudah terkena skill ultimate dari Chou. Selain itu Chou juga memiliki skill Jeet Kune Do yang bisa mengganggu pergerakan Fanny. Bahkan sat terkena Crowd Control dari Chou, maka bisa di pastikan Fanny akan mati.

4. Khufra

Khufra merupakan hero tank yang bisa menghentikan pergerakan hero assassin seperti salah satunya adalah Fanny. Nantinya saat sedang dalam keadaan yang berubah menjadi bola, maka Khufra akan memberikan knock back terhadap hero yang lincah. Sehingga tentunya Fanny akan merasa kesulitan untuk bergerak jika Khufra menghalangi jalannya.

5. Moskov

Termasuk dalam hero Marksman, Moskov mampu melawan Fanny dengan menggunakan skill 2. Adapun skill 2 dari Moskov sendiri yakni melempar tombak dan memberikan efek stun yang cukup lama bahkan tidak hanya untuk Fanny melainkan juga untuk hero lain. Dengan begitu nantinya kammu bisa memanfaatkan momen stun dengan membunuh Fanny lebih cepat. Menariknya lagi Moskov memiliki skill blink yang bisa di gunakan untuk menghindari serangan dari hero Fanny.

6. Nana

Rekomendasi hero counter Fanny terbaik lainnya adalah Nana. Hero Nana termasuk dalam hero mage yang memiliki skill untuk merubah wujud lawan menjadi boneka. Dengan begitu Nana bisa mengubah Fanny menjadi boneka sehingga tidak bisa memberikan demage untuk pemain. Selain itu biasanya setelah hero Fanny sudah berubah menjadi boneka, maka Nana akan melanjutkan perlawanannya dengan skill 3 dan mampu memberikan demage yang cukup besar.

7. Phoveus

Rekomendasi counter Fanny yang tidak bisa di sepelekan adalah Phoveus. Terlebih jika Fanny menggunakan skill blink atau charge di dekat Phoveus, maka hero ini akan bisa langsung berteleportasi di hadapan Fanny dengan memberikan demage yang besar. Oleh karena itu tidak heran jika Fanny akan kesulitan bergerak jika ada Phoveus.

8. Saber

Termasuk dalam hero assassin, Saber nyatanya bisa di gunakan untuk mengcounter Fanny di Mobile Legends. Hal tersebut tidak lain di karenakan Saber memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan Fanny. Dengan Triple Sweepnya, Saber bisa memberi efek knock up dan memberikan demage yang sakit untuk Fanny. Bahkan hanya menggunakan 1 kali combo charge, triple sweep, dan orbiting swords, maka Saber bisa dipastikan dapat membunuh Fanny.

Nah itulah beberapa hero counter Fanny yang direkomendasikan untuk digunakan. Pastikan kamu memilih hero counter yang pas agar bisa melawan Fanny lebih mudah.***