5 Deretan Item Counter Harith Terbaik Paling Mematikan

Item Counter Harith – Dengan carry-nya yang kuat, Harith mungkin merupakan salah satu mage terkuat, tetapi dia bukanlah hero yang ideal karena memiliki item counter Harith yang efektif di Mobile Legends. Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa item counter yang sangat kuat dan berguna untuk kalian gunakan dalam pertarungan melawan Harith. Item ini bahkan dapat membantu menyelamatkan game Anda.

Tidak di ragukan lagi, kalian masih dapat melawannya dengan mudah. Jangan lupa untuk memperhatikan counter hero kalian dan counter item. Dengan menggunakan item yang tepat, Harith akan menjadi lebih mudah untuk dilawan. Ini terutama benar dengan kombinasi yang tepat. Yang paling penting adalah jangan sampai Harith mendapatkan slot penuh di late game. Setelah dia mendapatkan semua item yang dia butuhkan, tidak ada hero yang dapat menghentikannya.

Item ini pasti akan meningkatkan kekuatan hero Anda dan membuatnya lebih baik untuk melawan Harith karena memiliki kekuatan yang cukup untuk memberikan magic damage yang cukup besar untuk DPS. Namun, ini tidak berarti tidak ada counter. Harith masih memiliki item counter Mobile Legends yang kuat, yang dapat di gunakan bahkan di akhir game. Namun, Anda harus berhati-hati untuk memadukan item counternya. Berikut adalah beberapa item counternya.

Baca Juga : Deretan Item Lifesteal ML Beserta Fungsinya

Item Counter Harith paling Mematikan

1. Oracle

Anda harus memiliki anti magic untuk item anti Harith karena item ini memberikan pertahanan magis yang sangat kuat. Namun, alasan utamanya adalah pasifnya yang sangat kuat. Oracle adalah alat yang di perlukan untuk meningkatkan penyembuhan dan perlindungan Anda. Item ini sangat bermanfaat bagi hero yang bergantung pada shield dan heal. Apalagi jika Anda memasukkan Harith Ultimate dan melawannya dengan item counter Harith Mobile Legends ini.

2. Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor bisa menjadi alternatif untuk hero dengan damage fisik tinggi karena, meskipun efektif sebagai anti magic, item ini juga memiliki stat DPS yang baik. Dalam Mobile Legends (ML), beberapa hero dapat menggunakan item counter Harith. Dengan shield di tambahkan, Anda pasti akan sangat kuat melawan Harith. Item ini juga dapat di gabungkan dengan Oracle, tetapi tidak di sarankan karena shield RGM hanya berguna saat melawan magic.

3. Athena’s Shield

Selain Oracle, Anda harus membawa Athena. Sarung Athena cukup kuat bagi mereka yang membutuhkan stat pertahanan sihir dasar. Ini karena Anda tidak hanya mendapatkan pertahanan magis, tetapi juga HP yang bagus. Selain itu, Anda akan mendapatkan perlindungan yang cukup besar dan berukuran sesuai dengan HP Anda. Karena kemampuan untuk meningkatkan perlindungan, produk ini lebih kuat jika di kombinasikan dengan produk HP lain dan Oracle.

4. Blade Of Heptaseas

Heptaseas berguna untuk melawan Harith karena dia memiliki damage burst yang tinggi. Harith sangat sulit untuk dilawan dengan keterampilan ultinya, tetapi Anda memiliki peluang besar untuk mengalahkannya jika dia meledak. Anda dapat menggunakan ini ketika Anda bermain melawan Harith yang sangat menyebalkan. Item ini dapat di gunakan sebagai item counter. Namun, itu hanya berguna untuk hero burst, dan tidak untuk hero mana pun.

5. Radiant Armor

Radiant Armor sangat kuat melawan Harith karena Magic Defense dan stat HP-nya. Pasifnya juga sangat mengerikan. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa item pasif ini memberi Anda kemampuan untuk mengurangi kerusakan tambahan saat menggunakan magic. Item ini juga memiliki level scaling yang tinggi. Artinya, Anda dapat menggunakan item counter Harith Mobile Legends (ML) ini untuk melawan Harith dengan lebih baik di akhir game.