Top 5 Rekomendasi Item Counter Cecilion Terbaik

Item Counter Cecilion terbaik – Counter Cecilion merupakan salah satu hero Mage dalam game Mobile Legends. Di mana kemampuannya dapat memberikan demage besar terhadap lawan terlebih saat late game. Hal tersebut di karenakan Cecilion termasuk dalam hero stack terbaik dan bergantung pada skill 1 dan 2 yang di milikinya. Biasanya semakin stack meningkat, maka semakin besar juga burst demage yang bisa di hasilkan oleh Cecilion. Lalu apa saja item terbaik yang harus di miliki counter Cecilion? Simak uraian di bawah ini !

Baca Juga : 7 Daftar Hero Tank Mobile Legends Paling Kuat

Item Counter Cecilion terbaik Mobile Legends

1. Athena’s Shield

Merupakan salah satu rekomendasi item counter Cecilion terbaik yang bisa di beli. Athena’s Shield sangat cocok untuk digunakan terutama saat menghadapi hero mage yang mengandalkan serangan burst demage. Hal ini di karenakan adanya tambaran Magical Defense kepada hero sebesar 62, HP sebesar 900, dan tambahan HP regen sebesar 2 dari item ini. Menariknya lagi item Athena’s Sheild memiliki pasif unik yang di namakan Shield. Di mana pasif unik tersebut akan aktif saat pemain menerima serangan magic demage dari hero Cecilion.

2. Immortality

Kamu bisa menggunakan item Immortality untuk mengcounter Cecilion. Hal ini di karenakan Immortality memiliki pasif unik yang mampu membuat hero kembali hidup setelah di habisi oleh lawan dalam waktu 2,5 detik. Selain itu item Immortality memberikan tammbahan HP sebesar 16 persen bahkan hingga Shield yang mampu menyerap demage sebanyak 220-1200 selama 3 detik. Immortality di lengkapi dengan beberapa tambahan atribut sehingga membuat hero menjadi lebih kuat yakni Physical Defense sebanyak 40 dan HP sebesar 800.

3. Radiant Armor

Radiant Armor mampu membuat pertahanan hero yang di gunakan semakin kuat terutama saat melawan Cecilion. Hal ini di karenakan Radiant Armor mampu memberikan tambahan Magical Defense bahkan hingga 52, Hp sebesar 950, hingga tambahan HP Regen sebesar 12. Item satu ini cenderung memiliki pasif unik yang bisa memberikan tambahan magic damage reduction sebanyak 3 hingga 10 terutama setelah menerima serangan magic demage dari Cecilion. Dengan begitu Radiant Armor mampu meminimalisir serangan burst demage yang di hasilkan oleh Cecilion.

4. Rose Gold Meteor

Rekomendasi item terbaik counter Cecilion adalah Rose Gold Meteor. Di mana item ini memiliki pasif unik yang bernama Liveline dan mampu menciptakan Shield untuk menyerap demage Cecilion bahkan hingga 510-1350. Tidak hanya itu saja, item Rose Gold Meteor mampu meningkatkan magic defense sebanyak 25 jika HP hero yang di gunakan kurang dari 30 persen. Adapun pasif unik dari item Rose Gold Meteor memiliki beberapa atribut yang bisa memberikan tambahan Magical Defense 30, Physical Lifesteal 5 persen, dan meningkatkan Physical Attack sebesar 60.

5. Winter Truncheon

Termasuk dalam salah satu item counter Cecilion terbaik yang bisa di gunakan. Winter Truncheon mampu menahan semua serangan dari kemampuan skill set yang di miliki Cecilion. Terlebih lagi di karenakan Winter Truncheon memiliki skill aktif Freeze sehingga mampu memberikan efek freeze atau beku. Hanya saja jika menggunakan Winter Truncheon, maka hhero yang di gunakan akan mendapatkan efek immune selama beberapa detik. Selain itu item ini mampu memberikan tambahan Magic Power sebesar 60, Physical Defense 25, dan tambahan HP sebesar 400.

Demikian beberapa rekomendasi item terbaik counter Cecilion yang bisa digunakan. Untuk memenangkan permainan, pastikan kamu membeli item yang sudah direkomendasikan diatas.