5 Rekomendasi Game Balap Mobil Offline Terbaik Versi Android

Playmistover.comGame Balap Mobil Offline. Saat ini, banyak sekali pilihan genre game populer yang bisa di dapatkan dengan mudah di Play Store. Salah satunya adalah game balap mobil, baik offline maupun online. Awalnya, game tersebut di mainkan melalui komputer atau PS, tetapi sekarang juga tersedia di Android. Kemudian, game ini dapat di mainkan secara offline, sehingga dapat mempermudah gamers pemula dan bisa di gunakan untuk mengisi waktu luang. Lalu, apa saja rekomendasi game balap mobil yang dapat di jadikan pilihan? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel ini.

Gambar by Jurnalponsel.com

Rekomendasi Game Balap Mobil Versi Android

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game dengan genre tersebut yang dapat di mainkan secara offline melalui Android, antara lain:

1. Real Drift Racing : Road Racer

Pertama adalah Real Drift Racing : Road Racer. Game ini di buat oleh Magnat Mobile dan bisa di unduh secara gratis melalui Play Store. Selain itu, terdapat berbagai pilihan mode permainan, yakni Classic Mode, Elimination Mode, 1 VS 1, dan Time Trail. Dalam permainan ini, pemain akan melakukan balapan mobil di berbagai lintasan mulai dari New York, Dubai, Tokyo, Sydney dan lain sebagainya.

Gambar by Jurnalponsel.com

2. City Racing Lite

Kedua adalah City Racing Lite. Game ini di buat oleh 3Dgames dan termasuk jenis freemium. Selain itu, game tersebut tersedia secara gratis di Play Store dengan berbagai fitur menarik, iklan dan mendapatkan rating 3+. Dalam permainan ini, para gamers dapat melakukan balapan seperti kompetensi nyata karena keseluruhan mengambil genre Racing. Apalagi dapat di mainkan secara offline dan bisa di lakukan dengan battle melalui mode online.

Gambar by Jurnalponsel.com

3. Asphalt Xtreme: Rally Racing

Ketiga adalah Asphalt Xtreme: Rally Racing. Game ini sangat terkenal dengan kualitas grafisnya yang bagus dan menjadi salah satu buatan Gameloft. Namun, game ini tidak populer di bandingkan dengan yang lainnya. Dalam permainan ini, para gamers melakukan balapan liar tanpa adanya aturan, score dan pemenang tercepat menjadi pemenangnya. Kemudian, menariknya pemain dapat memilih berbagai jenis mobil. Mulai dari Jeep, Ford, Mercedes-Benz, Predator, Dodge, Chevrolet dan lain sebagainya.

Gambar by Jurnalponsel.com

4. Asphalt Nitro

Keempat adalah Asphalt Nitro. Salah satu game balap mobil offline ini menjadi buatan dari Gameloft yang populer di kalangan gamers, khusunya Android. Kemudian, game ini mempunyai kelebihan yang terletak pada 8 mode berbeda, mulai dari Gate Drift dan Knock Down. Selain itu, pemain dapat mengambil lintan balap di seluruh dunia dan di sajikan dengan gratis di Play Store. Namun, sama seperti game offline pada umumnya yang terdapat iklan di dalamnya. Apabila tidak menyukai keberadaannya dapat menghilangkan dengan melakukan pembelian atau berlangganan untuk mendapatkan berbagai fitur tambahan lainnya. Selanjutnya, game ini mendapatkan rating 3+ yang bisa di mainkan, baik secara offline maupun online.

Gambar by Jurnalponsel.com

5. Racing Fever

Kelima adalah Racing Fever. Game ini sangat populer di mainkan para gamers melalui perangkat Android. Kemudian, game ini menjadi buatan Game Guru yang menyajikan genre racing dan pemain dapat melakukan balap mobil di berbagai lintasan. Mulai dari Village, Desert, City, dan lain sebagainya. Hal ini tentunya dapat menghadirkan pengalaman balap yang mengesankan dan desain grafis game menarik. Selanjutnya, tersedia game secara gratis di Play store dan pemain dapat menyesuaikan grafisnya, kualitas law, medium atau high serta dapat menambahkan fitur tambahan dengan berlangganan.

Gambar by Jurnalponsel.com

Demikian penjelasan tentang 5 rekomendasi game balap mobil offline terbaik versi android yang dapat di sampaikan dalam artikel ini. Semoga bermanfaat 🙂