7 Hero Counter Aldous Terbaik Paling Mematikan

Counter Aldous Paling Mematikan – Aldous adalah salah satu hero dalam game mobile legends yang mampu menahan serangan burst. Bahkan tidak sedikit pemain yang merasa kerepotan saat menghadapi skill dan ulti yang di miliki Aldous ini. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa early game Aldous terbilang kurang OP. Namun itulah yang justru membuat mereka menjadi lengah. Lalu apakah kamu salah satu pemain yang kerepotan menghadapi Aldous?

Nah berikut adalah beberapa hero counter Aldous terbaik paling mematikan yang bisa di gunakan !

1. Barats

Agar tidak terlalu kewalahan saat mengcounter Aldous, maka kamu bisa menggunakan Barats. Hanya saja kamu harus bersedia jika di tempatkan sebagai core atau carry lalu harus dengan sigap mengcover teman 1 tim. Adapun skill pasif yang di miliki Barats terbilang mampu meningkatkan kemampuan bertahan hidup dari serangan mematikan Aldous. Tidak hanya itu saja, Skillset barats memiliki kemampuan CC yyang cukup baik terutama untuk menghadang gempuran skill Aldous.

2. Franco

Merupakan salah satu hero spesialis cover yang bisa membantu mengcounter Aldous hingga sakit. Franco memiliki HP yang terbilang cukup tinggi terlebih dengan skill pasifnya yang bisa meregenerasi HP setiap detik jika Aldous tidak menyerangnya. Selain itu jika menggunakan Franco, maka kamu akan menjadi hero core di early game dan langsung menhadapu Aldous bahkan hanya 1 lawan1. Sebagai informasi tambahan, Aldous biasanya akan bergerak sendiri tanpa harus di backup. Hal tersebutlah yang pada akhirnya bisa menjadi kesempatan bagi Franco untuk mengcounter Aldous dan menghadangnya diarea luar tim.

3. Jawhead

Kamu bisa mengcounter Aldous dengan Jawhead. Hal ini di karenakan Jawhead memiliki banyak variasi skillset yang bisa di gunakan untuk menahan serangan burst Aldous. Di awal, kamu bisa menyerang Aldous dengan skill satu di early game. Selain itu pastikan agar kamu berhasil membunuh Aldous agar buffnya terus terkuras. Sebagai alternatif, kamu juga bisa membawa item penambah defense untuk mengoptimalkan shield Jawhead kemudian mendekati Aldous lalu melemparkannya dengan skill 2.

4. Kaja

Kaja memiliki kemampuan stack magic demage yang cukup OP untuk mengcounter Aldous. Selain itu kemampuan pasifnya di dukung dengan skill 1 untuk meningkatkan magic demage. Kemudian jika kamu ingin bermain sebagai Kaja, maka kamu bisa menandari Aldous mulai dari early game. Hingga sudah mendapat cukup EXP untuk menyalakan skill ulti dengan lebih cepat. Adapun skill 2 yang di miliki Kaja terbilang cukup mematikan. Di mana kamu bisa menggunakannya saat Aldous mulai melakukan penyerangan secara beruntun untuk kabur ke area yang aman.

5. Phoveus

Phoveus bisa di andalkan untuk menolong teman dari kejaran Aldous. Bahkan kamu juga bisa sekaligus memburu Aldous sejak di early game. Adapun skill 1 dari hero Phoveus ini mampu memberikan shield dan bisa semakin kuat jika di lakukan upgrade yang tepat. Sehingga saat serangan Phoveus mengenai Aldous, maka ulti Phoveus bisa menjadi lebih efektif. Terlebih setelah ulti maka Phoveus akan lebih kebal terhadap CC. Sebagai informasi tambahan, jika kamu ingin menggunakan Phoveus, maka pastikan agar kamu membawa item penambah magic demage dan physical defense agar shield dan serangannya semakin maksimal.

6. Saber

Rekomendasi hero counter Aldous terbaik lainnya adalah Saber. Hero satu ini cukup bisa kabur dengan mudah dari kejaran Aldous karena movement speed yang di miliki sangat tinggi. Selain itu skill 1 dari hero Saber ini bisa membuat Aldous kewalahan terutama saat early game dan menjaga jarak dari Saber. Agar bisa memanfaatkan skill 2 dan ulti dari Saber, pastikan agar kamu melengkapinya dengan defense item.

7. Silvanna

Hero satu ini memiliki banyak variasi serangan sekaligus strategi yang bisa di coba untuk counter Silvanna. Hanya saja pastikan kamu sudah melakukan upgrade skill agar bisa langsung memanfaatkan ulti. Selain itu usahakan juga Silvanna sudah bisa mengakses ulti terutama saat mid game. Adapun skill 1 yang dimiliki Silvanna mampu menyerang Aldous di early game. Terlebih saat di kombinasikan dengan minions atau rekan tim agar Aldous menjadi tidak punya waktu untuk mengupgrade skill. Sedangkan skill 2 Silvanna mampu mengcounter Aldous terutama saat ia mulai menggunakan skillsetnya.

Demikian ulasan beberapa rekomendasi hero counter Aldous terbaik paling mematikan yang bisa digunakan. Dari beberapa yang sudah disebutkan, mana yang paling membuatmu tertarik?

Baca Juga :

***