5 Rekomendasi Build Dyrroth Tersakit, Sangat Mematikan !

Build Dyrroth Tersakit – Pada artikel kali ini kita akan membahas Build Dyrroth tersakit yang tentunya bisa menjadi informasi menarik terutama jika kamu pecinta game Mobile Legends. Dyrroth sendiri bahkan tidak terkalahkan di EXP Laner. Di mana lawannya hanya mampu menahan Lane dan tidak pernah menang saat Laning Phase. Sebagai informasi tambahan Dyrroth adalah hero dengan tipe Fighter Killer yang bisa mengalahkan musuh dengan sangat cepat.

Selain itu Dyrroth juga terkenal sebagai pembunuh tank dengan pasif minus armor yang di miliki. Meskipun hero satu ini tidak memiliki skill crowd control untuk take off lawan degan mudah, namun Dyrroth di lengkapi d engan efek slow d an burst demage sehingga memungkinkan musuh untuk mati bahkan sebelum berhasil kabur.

Baca Juga : 7 Daftar Hero Tank Mobile Legends Paling Kuat

Dyrroth seringkali di jadikan sebagai hero EXP Lane dan Jungler. Hal ini di karenakan demagenya yang cukup efektif untuk membawa game hingga farming dengan cepat. Adapun beberapa Build Dyrroth tersakit di antaranya adalah :

1. Blade of Despair (BOD)

Merupakan salah satu build Dyrroth tersakit yang direkomendasikan. Terlebih di karenakan hero ini termasuk dalam tipe Fighter Killer. BOD sendiri bisa di jadikan opsi pertama kali sejak kamu melakukan pembelian sepatu. Hal tersebut bertujuan agar bisa lebih mendominasi di Lane dan menang Laning Phase. BOD mampu memberikan setidaknya +160 Physical Attack dan dapat mempercepat +5 Movement Speed. Sedangkan untuk pasifnya, build ini mampu membuat Dyrroth mendapatkan +25 persen Physical Attack untuk lawan dan HP di bawah 50 selama 2 detik.

2. Brute Force Breastplate

Kamu bisa memilih build Dyrroth tersakit yakni Brute Force Breastplate. Di mana nantinya kamu bisa lebih survive terutama saat adu mekanik hingga team Fight. Brute Force Breastplate sendiri memberikan setidaknya 600 HP dan 10 persen Cooldown Reduction. Sedangkan untuk pasif yang di milikinya mampu memberikan Dyrroth 2 persen Movement Speed setelah menggunakan skill dan basic attack.

3. Demon Hunter Sword (DHS)

Rekomendasi build Dyrroth tersakit lainnya adalah Demon Hunter Sword (DHS). Build ini memaksimalkan Basic Attack yang cukup sakit dari hero Dyrroth. Adapun build ini mampu memberikan hingga 35 Physical Attack dan 25 Attack Speed. Sedangkan untuk pasifnya mampu memberikan 9 persen demage dari sejumlah darah musuh terutama saat Dyrroth melakukan basic Attack.

4. War Axe

Dengan build War Axe maka akan memungkinkan Dyrroth menjadi sangat sakit. Hal ini di karenakan Dyrroth adalah tipikal pembeli demage continue sehingga cocok saat di gunakan. War Axe sendiri mampu memberikan +35 Physical Attack, +550 HP, dan +10 persen Cooldown Reduction. Sedangkan untuk pasifnya mampu memberikan +10 Physical Attack dan 2 Physical Penetration yang bisa meningkat bahkan hingga 8 Stack.

5. Warrior Boots

Di karenakan biasanya di Lane kamu akan bertemu dengan hero Demage Physical, maka Warrior Boots menjadi salah satu build Dyrroth tersakit yang bisa di gunakan. Selain itu Warrior Boots juga mampu memberikan manfaat +40 persen Movement Speed dan +22 Physical Defense.

Nah itulah beberapa rekomendasi Build Dyrroth tersakit yang bisa di gunakan. Untuk memaksimalkan perlawanan, Build memang di butuhkan sebagai media melawan musuh. Selain itu tentunya musuh juga menggunakan Build yang kuat sehingga kamu harus bisa menandinginya.