5 Rekomendasi Game Balap Yang Tersedia Di PS3

Playmistover.comGame Balap PS3 menjadi salah satu permainan yang banyak di minati oleh berbagai kalangan, baik anak-anak hingga orang dewasa. Hal ini karena menyajikan pengalaman yang mendebarkan, balapan dengan kecepatan tinggi, dan memacu adrenalin. Selain itu, PS3 juga selalu mengembangkan game tersebut, mulai dari tampilan, visual, modifikasi mobil dan lain sebagainya. Lalu, apa saja rekomendasi game tersebut yang tersedia di PS3? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Gemskul.com

Rekomendasi Game Balap PS3 Terbaik

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game tersebut, antara lain:

1. Sonic & SEGA All-Stars Racing

Pertama adalah Sonic & SEGA All-Stars Racing. Game ini menyajikan pertarungan untuk bendera kotak-kotak dengan karakter dari alam semesta Sonic dan SEGA yang visual dan bervariasi. Kemudian, pemain bisa mengumpulkan power-up dan senjata. Hal ini di gunakan untuk melawan dan bertempur dalam mode single atau multiplayer. Selain itu, pemain bisa melewati pintas rahasia, penanganan cepat, dan melakukan gerakan all-star. Menariknya, game ini memiliki beberapa kelebihan, mulai dari visual yang memukau, mode tunggal dan multipemain, power-up dan senjata di gunakan dalam melawan oposisi serta gameplay yang menyenangkan.

Game by en-m-wikipedia-org.translate.goog

2. THQ Nordic MX v ATV Untamed

Kedua adalah THQ Nordic MX v ATV Untamed. Game ini di rancang untuk pemain yang memiliki sepeda motor trail, ATV, truk monster, dan off-road dengan ORV Sport baru. Kemudian, terdapat delapan seri balapan unik, mulai dari acara Enduro Cross dan Opencross yang menjadi satu kejuaraan off-road pamungkas. Selain itu, pemain dapat meningkatkan kendaraan menggunakan lebih banyak tenaga, akselerasi, dan lain sebagainya.

Gambar by Gamespot.com

3. Gran Turismo 5

Ketiga adalah Gran Turismo 5. Permainan ini menjadi seri kelima dari Gran Turismo yang di kembangkan oleh Polyphony Digital dan rilis pada 2010. Kemudian, game tersebut ada jumlah mobil yang bervariasi dan grafik memukau. Sama seperti seri sebelumnya, pemain dapat memilih berbagai jenis mobil, mulai dari mobil balap, mobil sport, mobil rally, dan mobil klasik. Menariknya, pemain bisa melakukan upgrade dan kustom untuk meningkatkan performa dan tampilan mobil.

Gambar by Idntimes.com

4. Need For Speed: Most Wanted

Keempat adalah Need For Speed: Most Wanted. Game ini di kembangkan oleh Criterion Games yang rilis pada 2012 dan menyajikan berbagai peningkatan dari game versi sebelumnya. Kemudian, pemain akan berperan sebagai pembalap jalanan yang berlomba dengan pembalap lain di kota Fairhaven. Selanjutnya, pemain harus mengumpulkan poin agar bisa mendapatkan peringkat di daftar pembalap. Menariknya, game juga menawarkan berbagai jenis mobil dari beberapa merek, mulai dari mobil sport, mobil muscle, dan mobil tuner. Selain itu, dapat melakukan upgrade mobil dan memodifikasi tampilan sesuai dengan keinginan pemain.

Gambar by Idntimes.com

5. Cars 3: Driven To Win

Kelima adalah Cars 3: Driven to Win. Game PS3 ini menawarkan 6 mode permainan yang menantang untuk melatih dan meningkatkan kemampuan. Mulai dari 2-wheel drive, barrel roll, dan lain sebagainya. Kemudian, pemain bisa melakukan ketahanan udara dan trik yang banyak untuk mendapatkan skor tertinggi. Selain itu, pemain dapat mengumpulkan dan menggunakan berbagai power-up untuk mengeluarkan kereta tabrakan dan bersaing melawan Lightning McQueen. Hal ini di lakukan untuk menguji pelatihan agar menjadi juara utama.

Gambar by Kincir.com

Demikian penjelasan tentang 5 rekomendasi game balap yang tersedia di PS3 dalam artikel ini. Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca 🙂