5 Rekomendasi Game Samurai Offline Terbaik

Playmistover.comGame Samurai Offline. Samurai di kenal dengan pendekar dari Jepang yang menggunakan berbagai senjata, salah satunya pedang. Kemudian, identik dengan keberanian dan cara bertarungnya yang sangat hebat. Hal ini yang membuat banyak orang tertarik karena mendapatkan pengalaman baru dalam game tersebut. Selanjutnya, game ini tersedia di berbagai perangkat, mulai dari Android, iOS, PC, dan Laptop. Lalu, apa saja rekomendasi game offline terbaik dengan genre tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Dianisa.com

Rekomendasi Game Samurai Offline

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game tersebut, antara lain:

1. For Honor

Pertama adalah For Honor. Game ini mengangkat konsep dan mengedepankan realisme dengan tema empat faksi. Mulai dari Wu Lin, Knights, Vikings dan Samurai. Kemudian, pemain dapat memilih jenis prajurit untuk di jadikan sebagai karakter utama dalam empat faksi tersebut. Selain itu, game ini juga di kenal dengan game pertarungan multipemain dan ada keunggulan yang di buat oleh developer, yakni sisi realisme dalam game tersebut. Tidak heran jika game ini sangat populer karena pemain akan merasakan kerealistisan, mulai dari visual kostum, senjata prajurit, dan gameplay yang di buat lebih kompleks. 

Gambar by Rogcommunity.id

2. NIOH

Kedua adalah NIOH. Game ini menyajikan cerita sejarah Jepang bersamaan dengan fantasi fiksi. Kemudian, game ini memiliki sistem pertempuran yang kompleks. Hal ini membuat pemain harus berfikir dengan matang dalam melakukan serangan dan gerakan. Selain itu, pemain harus pintar mengatur dan mempertahankan stamina untuk menyerang dengan senjata. Selanjutnya, ada hal penting yang tidak boleh di lewatkan, yakni penjelajahan. Pasalnya, pemain akan merasakan setiap level yang di bentuk dengan rahasia dan terdapat harta yang harus di temukan. Lalu, ada berbagai pilihan bos yang bervariasi, mulai dari besar, sedang, kecil, susah, mudah, lambat dan cepat. Menariknya, pemain akan di berikan suasana dan pengalaman yang memuaskan dalam game tersebut.

Gambar by Rogcommunity.id

3. Glory Ages – Samurais

Ketiga adalah Glory Ages – Samurais. Dalam game ini, pemain akan di bawah ke Jepang, tepatnya di abad pertengahan. Kemudian, pemain akan mendapatkan pertempuran pedang samurai taktis, lawan cerdas, jenis peralatan, lokasi dan lain sebagainya. Menariknya, game ini menyediakan sepuluh lokasi di bawah kondisi cuaca yang berbeda, mulai dari musim dingin dan hujan. Selain itu, pemain harus berpikir tentang cara mengalahkan musuh, kapan harus melakukan pukulan mereka dan menyerang. Dengan menggunakan kemarahan bisa menyelamatkan hidup saat kondisi kritis, menghancurkan musuh, dan bisa meningkatkan pengalaman dalam melakukan pertempuran.

Gambar by Efekrevisi.com

4. Samurai Warrior – Kerajaan

Keempat adalah Samurai Warrior – Kerajaan. Dalam game ini, pemain akan menjadi pahlawan yang bertugas untuk melakukan berbagai pertempuran, tantangan dan misi yang tidak terhitung jumlahnya. Kemudian, pertarungan ini terinspirasi oleh samurai. Selain itu, menyajikan grafis, gameplay yang memberikan kesan dan kamera dinamis dalam mencari perspektif terbaik (pertempuran).

Gambar by Dianisa.com

5. Crazy Samurai

Kelima adalah Crazy Samurai. Game ini berbeda dengan yang lainnya karena mengaplikasikan gaya absurd dan di kombinasikan dengan nuansa samurai. Kemudian, game tersebut akan memberikan gameplay yang addictive, psychal di setiap karakternya dan tidak bisa berdiri dengan tegak. Selain itu, pemain bisa menyeimbangkan postur tubuh dengan ayunan pedang. Hal ini karena terdapat efek sabetan dari berbagai macam pedang dan sedikit goreTidak heran jika para pemula yang bermain game ini mendapatkan tantangan tersendiri. Menariknya, pemain di berikan banyak senjata yang bisa di gunakan, termasuk action movement yang berbeda-beda.

Gambar by efekrevisi.com

Demikian penjelasan tentang 5 rekomendasi game samurai offline terbaik yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂