5 Rekomendasi Game Hack And Slash Terbaik Android

Playmistover.comGame Hack And Slash Android. Hack and slash merupakan permainan yang menyajikan pertarungan senjata jarak dekat. Dalam permainan tersebut, pemain di tuntut untuk fokus dan waspada. Selain itu, juga mengharuskan pemainnya memiliki ketelitian yang tinggi. Kemudian, pemain bisa melakukan petarungan dengan menggunakan senjata tajam dan saling menyerang satu sama lain. Ada banyak sekali rekomendasi permainan hack and slash yang bisa di mainkan secara langsung melalui perangkat Android. Dengan adanya permainan tersebut tentunya bisa mengisi waktu luang dan bisa menghibur, baik online atau offline.

Gambar by m.kotakgame.com

Rekomendasi Game Hack And Slash Android

Berikut ini adalah rekomendasi permainan tersebut menggunakan perangkat Android, antara lain:

1. Bleach: Brave Souls

Bleach: Brave Souls merupakan game mobile yang di adaptasi dari anime populer karya dari Tite Kubo. Permainan aksi 3D ini di lengkapi dengan karakter favorit dunia Bleach. Beberapa karakter dari dunia Bleach, mulai dari Rukia, Aizen, Ichigo, dan lain-lain. Selain itu, permainan tersebut memiliki mode cerita seperti alur anime, mode kooperatif yang bisa di mainkan bersama dengan teman, dan menghadirkan mode arena untuk bertarung melawan musuh secara online . Kemudian, permainan ini tersedia dengan gratis yang di mainkan melalui berbagai perangkat, mulai dari iOS, Android, Windows PC dan komputer.

Gambar by teknologi.solopos.com

2. Grimvalor

Rekomendasi kedua yang bisa di mainkan adalah Grimvalor. Grimvalor merupakan game mobile bergenre platform hack and slash yang memiliki jenis pertarungan sangat seru di dunia fantasi. Dalam permainannya bisa mengendalikan seorang prajurit yang memiliki usaha untuk memulihkan sebuah kerajaan yang telah rusak. Dalam permainan tersebut, Anda bisa menjelajahi berbagai landscape dan gua dengan suasana yang gelap. Selain itu, juga dapat bermain dengan pengalaman premium yang memiliki fitur game terbaik. Grimvalor tersedia di Google Play dan App store. Untuk pemain baru bisa menggunakan secara gratis sebelum membeli game lengkapnya.

Gambar by an1.com

3. Brawl Star

Ketiga, Brawl Star bisa di mainkan menggunakan perangkat Android. Permainan ini di buat dengan menggabungkan genre Battle Royale dan Hero Shooter. Brawl Star telah di kembangkan sejak tahun 2018 oleh perusahaan Supercell asal Finlandia. Kemudian, permainan ini menawarkan mode permainan yang bervariasi. Para pemain bisa memilih karakter yang berbeda yang di sebut brawler. Selanjutnya, brawler memiliki kemampuan super yang unik dan bisa memilih pemain solo, duo atau trio.

Gambar by brawl-stars.id.uptodown.com

4. Dead Cell

Dead Cell merupakan permainan video yang di kembangkan oleh motion twin. Dalam permainannya bisa mengendalikan prisoner yang menjadi makhluk tanpa bentuk dan bisa menguasai mayat manusia. Kemudian, para personil harus berjuang dalam melawan monster. Dalam permainan tersebut bisa mengumpulkan berbagai macam bonus seperti harta karun dan senjata.

Gambar by www.webtekno.com

5. Monolisk

Dalam permainan Monolisk, Anda bisa membangun dungeon sendiri dan harus bisa menyelesaikan setiap level yang sudah di buat. Monolisk merupakan permainan yang menawarkan petualangan tanpa batas dan hadir di dunia fantasi. Pada permainan Monolisk, Anda bisa mengumpulkan kartu dengan berbagai kemampuan, berbagai macam perlengkapan dan lingkungan yang berbeda. Selain itu, juga bisa menyesuaikan 5 pahlawan dengan gaya bermain yang bervariasi. Bahkan, permainan ini menawarkan pengalaman bermain terbaik dan penuh tantangan yang wajib di coba.

Gambar by monolisk.en.uptodown.com

Demikian penjelasan menarik tentang 5 rekomendasi game hack and slash terbaik android yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.