5 Rekomendasi Game Mancing Terbaik dan Paling Seru

Playmistover.comRekomendasi Game Mancing. Memancing merupakan hobi yang banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia. Kemudian, kegiatan tersebut biasanya di lakukan, mulai dari danau, sungai, dan laut. Dengan perkembangan teknologi yang pesat terdapat  banyak game memancing di buat oleh para developer, baik di mainkan melalui perangkat Handphone, Laptop, PC dan Play Station. Hal ini tentunya membuat para penggemar mancing mania bisa menyalurkan hobi dengan mudah. Lalu, apa saja rekomendasi game mancing terbaik? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Pricebook.co.id

1. Monster Fishing 2022

Monster Fishing 2022 merupakan game memancing yang dapat di mainkan secara offline melalui perangkat Handphone dan lebih menghemat kuota internet. Kemudian, game tersebut memiliki konsep memancing yang unik dan berbeda. Selain itu, pengguna akan memancing ikan-ikan dengan ukuran yang besar. Hal ini karena menyediakan lebih dari 200 jenis ikan dan menghadirkan suasana tempat memancing yang berbeda-beda. Sehingga, tidak akan membuat bosan dalam memainkan game memancing tersebut.

Gambar by Tipspintar.com

2. Fishing Championship

Fishing Championship di rancang untuk pemain agar bisa merasakan keseruan dalam memancing ikan-ikan yang unik dan langka. Setelah mendapatkannya, Anda bisa memasukkan ikan yang sudah di dapatkan tersebut ke dalam akuarium. Menariknya, game ini akan mencatat perolehan poin setiap memulai memancing. Kemudian, konsep permainan tersebut sangat seru dan tampilannya menggunakan grafis 3D yang keren. Jadi, pemain tidak akan mengalami kesulitan karena mudah menggunakan kontrol yang tersedia. Bahkan, Anda bisa memainkan game Fishing Championship secara offline tanpa tersambung dengan internet atau kuota internet.

Gambar by Tipspintar.com

3. Rapala Fishing – Daily Catch

Rapala Fishing – Daily Catch muncul merupakan game memancing dengan mekanisme yang sederhana dan seru karena berada di lokasi tertentu. Kemudian, game ini menyediakan waktu permainan yang panjang dan di berikan kebebasan bermain tanpa menggunakan batasan waktu. Selain itu, dapat berkeliling menjelajahi tempat memancing menggunakan perahu dan bisa mengikuti beragam kompetisi yang sudah di sediakan oleh game tersebut. Sebelum mengikuti kompetisi, Anda harus melatih skill memancing terlebih dahulu agar bisa menang. Menariknya, tantangan memancing ikan yang ada di dalam game Rapala Fishing – Daily Catch ini sangat seru dan bisa di jadikan rekomendasi.

Gambar by Tipspintar.com

4. Professional Fishing

Professional Fishing merupakan game yang di buat untuk pemain agar bisa merasakan sensasi memancing seperti di dunia nyata. Kemudian, game ini menawarkan tampilan grafis 3D yang sangat realistis, bentuk alat pancing dan suasana lokasi di buat mirip seperti aslinya. Dengan bermain game tersebut, pemain bisa mendapatkan lebih dari 20 spesies ikan dan 9 lokasi memancing yang berbeda. Selain itu, game tersebut menghadirkan efek suara di sekitar tempat memancing yang bisa membuat nyaman. Menariknya, pemain akan menyelesaikan berbagai macam turnamen dan misi-misi seru yang dapat di ikuti dalam game memancing tersebut.

Gambar by Tipspintar.com

5. Ace Fishing: Wild Cath

Ace Fishing: Wild Catch merupakan gama yang di kembangkan oleh Com2us dan rilis pada tahun 2014. Kemudian, cara bermain game tersebut tidak berbeda dengan game memancing ikan pada umumnya. Hal ini karena menawarkan tempat atau lokasi para pemancing yang bisa di gunakan untuk melengkapi berbagai koleksi ikan. Selain iu, pemain akan di berikan akuarium yang bisa di manfaatkan untuk menyimpan dan memelihara ikan tangkapan. Menariknya, keunggulan dalam game tersebut, mulai dari bebas menggunakan tombol yang di sediakan, grafik 3D memukau dan membuat kegiatan memancing lebih realistis.

Gambar by Tipspintar.com

Demikian penjelasan tentang 5 rekomendasi game mancing terbaik dan paling seru dalam artikel di atas. Semoga bermanfaat 🙂