5 Rekomendasi Game Pesawat Android Terbaik

Playmistover.comGame Pesawat Android. Game pesawat merupakan permainan yang di buat dengan simulasi pengoperasian pesawat terbang. Hal ini tentunya membuat pemain berperan sebagai pilot yang bertugas dalam mengendalikan pesawat dengan berbagai tantangannya. Lalu, apa saja rekomendasi game transportasi udara tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by Wartagames.com

Rekomendasi Game Pesawat Android

Berikut ini adalah rekomendasi game transportasi udara tersebut, antara lain:

1. Prepare For Impact

Prepare For Impact merupakan game yang di buat dengan tujuan untuk mengedukasi mengenai keselamatan selama penerbangan. Kemudian, pemain akan di berikan beberapa level yang harus di lewati dan berhubungan dengan cara menyelamatkan diri apabila terjadi hal tidak di inginkan saat menerbangkan pesawat. Selain itu, Anda harus mengikuti prosedur yang di tampilkan pada layar. Apabila berhasil menerapkan seluruh prosedur keamanan tersebut, level akan selesai dengan baik dan mendapat penghargaan. Sebaliknya, apabila gagal akan mendapatkan penalti dan tidak di berikan penghargaan.

Gambar by Carisinyal.com

2. Flight Pilot Simulator 3D Free

Flight Pilot Simulator 3D Free merupakan game pesawat yang menampilkan grafis 3D dengan animasi memukau. Kemudian, terdapat beragam pesawat yang di buat seperti asli di kehidupan nyata. Mulai dari pesawat Supersonic Jets sampai pesawat tempur militer. Menariknya, game ini juga menyediakan beberapa tantangan yang harus di hadapi pemain. Selain itu, pemain akan bermain dengan menyenangkan, mengejar waktu yang terus berjalan, mengontrol api di tengah hutan dan mendaratkan pesawat dengan selamat. Apalagi game ini dapat di mainkan tanpa koneksi internet, sehingga bisa bermain untuk mengisi waktu luang.

Gambar by Carisinyal.com

3. Turboprop Flight Simulator 3D

Turboprop Flight Simulator merupakan game transportasi udara dengan berbagai pilihan, mulai dari pesawat militer, pesawat komersil dan pesawat Tilt-Wing VTOL. Selain itu, pemain akan mengendalikan menggunakan pesawat dari Airbus A400M Atlas tactical airlifter, ATR 42 / ATR 72 regional airliners, dan VTOL aircraft XV-40. Dalam game ini, pemain akan belajar terbang (misi latihan), menyelesaikan misi berbeda, mengunjungi berbagai interior pesawat, menggunakan berbagai item berbeda, dan menerbangkan pesawat dengan berbagai setting waktu. 

Gambar by Wartagames.com

4. Airline Commander – A Real Flight Experience

Airline Commander – A Real Flight Experience merupakan game yang di buat untuk menerbangkan pesawat dari tempat awal ke rute tujuan di seluruh dunia. Kemudian, pemain akan melakukan lepas landas, mendarat, menyelesaikan banyak misi, dan tempat yang high definition. Bahkan, game ini menyediakan lisensi untuk meningkatkan kemampuan pemain. Selain itu, pemain akan menghadapi berbagai tantangan, mulai dari menggunakan kontrol pesawat, keadaan darurat, dan cuaca yang kurang baik.

Gambar by Wartagames.com

5. Infinite Flight – Flight Simulator

Infinite Flight merupakan game pesawat yang menawarkan berbagai pengalaman dalam melakukan penerbangan menggunakan perangkat Android. Dalam game ini, pemain dapat memilih jenis pesawat, wilayah terbaik, kondisi cuaca, menyesuaikan hari penerbangan, daftar bandara, dan berbagai fitur lainnya. Namun, fitur-fitur menarik tersebut hanya di akses dengan langganan atau berbayar. Hal ini tentunya dapat menjadi rekomendasi simulator penerbangan terbaik.  Apalagi jika pemain memilih berlangganan, maka bisa mendapatkan beberapa manfaat. Mulai dari melakukan multiplayer global, menerbangkan pesawat ke seluruh dunia, tersedia pemandangan high definition, menggunakan semua jenis pesawat, dan lain sebagainya.

Gambar by Wartagames.com

Demikian penjelasan menarik tentang 5 rekomendasi game pesawat android terbaik yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.