7 Deretan Item Paling Langka di Game FF

Item Langka di Game FF – Anda harus mengetahui beberapa Item Paling Langka Free Fire (FF) jika Anda adalah salah satu pemain lama game ini. Tentu saja, hal-hal seperti ini sangat bermanfaat untuk kita pelajari dan jangan sampai terlewatkan. Mungkin Anda juga tertarik dengan informasi ini karena menarik.

Dengan mempertimbangkan informasi baru saat ini, kita juga harus menyadari bahwa masih ada banyak update baru yang dapat di coba, dan tentu saja Anda akan mengetahuinya lebih lanjut di masa mendatang.

Baca Juga : Apa Itu Buff dan Nerf Dalam Game ML

Deretan Item Langka di Game FF

1. Elite Pass Season 1 Sakura Festival

Jika Anda adalah salah satu pemain lama dalam game Free Fire ini, Anda pasti tahu tentang Elite Pass Season 1. Pass ini jelas menjadi yang paling langka dan banyak dicari oleh pemain. Meskipun banyak orang yang meminta ini di kembalikan, Garena tidak akan memberikan update karena ini jelas merupakan Elite Pass. Karena fitur ini tidak dapat di perbarui, item ini juga paling langka.

2. Bundle Top Criminal Red

Dalam bagian kedua, item langka FF ini sangat di cari oleh pemain. Red dari Top Criminal menjadi item terlangka di bagian ini, dan banyak pemain yang lebih mengambil item ini dari bundle Top Criminal daripada Green. Dengan demikian, jika ini muncul lagi, jangan abaikan atau lewatkan semua itu.

3. Backpack Elite Pass Season 1

Anda harus tahu bahwa Backpack Elite Pass memiliki tema Season 1 jika Anda bermain game ini dari Elite Pass Season 1. Kita memang tahu bentuk tas ransel ini mirip kelinci dan berwarna pink terang. Meskipun tampilannya biasa saja, banyak pemain yang berharap Garena mengeluarkan tas ranselnya. Tapi jika barang lama seperti ini sudah langka dan tidak dapat diperoleh lagi, mungkin lebih baik untuk berhenti dan mencari barang baru karena ini sudah tidak dapat di peroleh lagi.

4. Baju Free Fire x Oreo

Sangat mungkin bahwa item langka berikutnya adalah baju, yang menunjukkan bahwa kalai Free Fire pernah bekerja sama dengan Oreo. Tidak ada yang tidak tahu makanan lezat ini. Anda pasti akan suka dan tidak akan ketinggalan barang ini jika muncul lagi. Namun, sayangnya, item tersebut sekarang menjadi yang paling langka.

5. Letda Hyper Free Fire

Item langka FF terakhir adalah Masker Letda Hyper Free Fire, yang sebelumnya muncul dalam Box Mask terbaru tahun 2020. Karena itu adalah salah satu kesalahan Garena, item langka ini akhirnya dihapus dan tidak akan pernah di tambahkan ke game Free Fire. Masker Letda Hyper sekarang juga menjadi salah satu barang langka. Karena, secara visual, sudah menjadi salah satu item dalam elite pass season ke-4 yang pernah ada dalam game ini.

6. Bundle Top Criminal Green

Kemudian hadir di bagian Top Criminal Bundle Incubator yang berwarna hijau terang. Jika untuk yang paling terkenal dan paling langka, hampir semua Player akan sangat menyukai bundle ini karena tampilannya yang lebih baik. Anda juga ingin memiliki kesempatan untuk mendapatkan bundle ini. Meskipun bundle hijau dari incubator Top Criminal masih menjadi yang paling populer dan paling langka, ternyata ada satu lagi bundle hijau.

7. Star Shoes

Jika Anda berbicara tentang barang langka FF Shoes, Anda pasti akan memikirkan Star Shoes; memang, itu sekarang menjadi salah satu barang yang cukup langka. Karena sebelumnya sempat hadir dalam sebuah event terbaru, tetapi Garena tidak lagi melakukannya. Meskipun begitu, kalian masih bisa mendapatkan manfaat dari Acara Zombie Samurai Free Fire, tetapi tidak jelas kapan acara itu akan dilakukan.