Cara Mengatur Sensitivitas FF Shotgun Untuk Pemula

Playmistover.comSensitivitas FF shotgun yang akan mimin coba berikan ini, nantinya akan membuat kamu menjadi mudah dalam memperoleh headshot terbaru. Apabila kamu ingin menggunakannya tapi bingung terkait settingannya, maka bisa coba referensi tersebut. Di saat sedang memainkan FF atau Free Fire dengan senjata Shotgun, maka ada baiknya kamu memiliki aim yang baik dan juga akurat. Apabila bidikan yang kamu gunakan terlalu lambat, kamu tidak akan bisa menembak musuh tersebut dengan cepat. Maka dari itu, sebaiknya aturlah sensitivitasnya di pengaturan agar bisa memakai senjatanya dengan mudah. Dalam artikel ini, kamu bisa coba langsung settingannya sekarang juga !

Settingan Atas Sensitivitas FF Shotgun

Senjata tipe Shotgun ini, sudah memiliki damage yang tinggi dan rangenya cukup rendah. Senjata tersebut juga memiliki tipe dari tembakan scatter yang mampu melancarkan banyak peluru secara sekaligus. Tapi, hal ini jugalah yang mampu membuat senjata tersebut jadi tak efektif dalam serangan jarak jauh. Selain daripada itu, range yag di miliki tipe senjatanya rendah. Banyak sekali jenis senjata shotgun yang memiliki damage tinggi, namun yang paling tinggi adanya di senjata M1014. Jenisnya sendiri adalah shotgun double barrel dengan damage maksimum tertinggi di banding dari senjata lainnya. Terkait peluru, hanya bisa di isi dengan 2 peluru atas setiap reloadnya dan damagenya terbilang lumayan tinggi.

Demi bisa memakai senjata ini dengan sebaik mungkin, maka kamu juga harus memiliki akurasi menembak yang pas atau aim yang baik. Kenapa ? Karena, shotgun pada umumnya akan memiliki fire rate yang rendah dan tanger juga sama rendahnya. Sehingga, mampu menjadikannya sebagai senjata dengan aim baik. Agar bisa mendapatkan hal tersebut, kamu mampu mengatur sendiri masalah sensitivitas game dengan memulainya di bagian pengaturan. Well, pada bagian ini, kamu harus bisa menyetingnya sendiri dan tidak bisa mengikuti orang lain. Sebab, kenyamanan berasalnya dari diri pemain itu sendiri. Tapi, tidak ada salahnya jika kamu ingin mempelajari settingan milik orang lain.

Settingan Singkat dari Senjata M1014 dan M1887 di Game Free Fire

Saat kamu mengetahui settingan pada senjata shotgun yang akan di gunakan. Maka, saat ini adalah detail atas setingan sensitivitasnya yang bisa kamu coba. Tidak ada salahnya apabila kamu mencoba settingan berikut yang sudah berhasil mimin rekomendasikan. Mulai dari :

  • Melihat bagian sekeliling – 60
  • Untuk ret dot scope atau rds – 60
  • Scope x4 – 40
  • Scope x2 – 40
  • AWM Scopenya – 5

Kamu bisa meningkatkan settingan sensitivitas M1014 dalam game Free Fire memakai keterangan di atas ini. Dengan meningkatkan bagian sensitifitas untuk penglihatan, maka kamu dapat melakukan flick shot dengan mudah. Oh ya, kamu juga masih bisa merendahkannya khusus untuk awm agar nantinya bisa menembak jauh lebih tepat lagi.

Kesimpulan Sensitivitas FF Shotgun

Kurang lebih, itulah settingan terkait sensitivitas shotgun ff yang dapat kamu cba kedepannya agar bisa mendapatkan headhsot semudah mungkin. Apabila kamu masih bingung dan belum pernah tepat dalam mendapatkan sensitivitas tersebut, bisa saja coba settingan ini. Fungsi daripada sensitivitas ini tentu saja supaya para pemain bisa membuat tembakan jauh lebih akurat dan gerakan menjadi responsif. Memakai senjata jenis shotgun memang terbukti ampuh dalam menjebak setiap musuh yang ada di hadapan kamu. Tapi, faktanya adalah tidak ada settingan terbaik selain buatan dari pemain itu sendiri. So, jangan lupa untuk mengaktifkan sendiri sensitivitas yang sesuai akan diri dan juga device yang di gunakan. Selamat mencoba !