Cara Mendapatkan Bundle Di Game FF

Playmistover.comCara Mendapatkan Bundle FF. Free Fire atau lebih di kenal dengan FF merupakan game Battle Royale yang di kembangkan oleh 111 Dots Studio. Kemudian, game ini mengangkat genre survival dengan third-person shooter dan menyediakan 50 pemain terjun payung yang bertarung dalam map. Selain itu, terdapat fitur-fitur menarik yang bisa di gunakan untuk memenangkan permainan tersebut. Salah satunya adalah event yang menghasilkan bundle berisi berbagai macam hadiah. Lalu, bagaimana cara mendapatkan token tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di atas.

Gambar by Duniagames.co.id

Kelebihan Game Free Fire

Berikut ini adalah kelebihan yang bisa di dapatkan dalam bermain game tersebut, antara lain:

  • Permainan ini menyajikan gameplay yang mudah di pahami. Kemudian, pemain harus bersaing, bertahan hidup, membunuh lawan dan melakukan pemilihan kendaraan. Hal ini di lakukan agar bisa memenangkan permainan dan mendapatkan juara satu. Selain itu, terdapat beberapa fitur yang dapat di gunakan, mulai dari Red Zone dan Vechile.
  • Pemain dapat menembak sasaran dengan menggeser crosshair ke arah lawan. Hal ini tentunya settingan controlnya mudah di gunakan dan bervariasi.
  • Pemain bisa menyesuaikan dengan tampilan karakter menggunakan pakaian yang tersedia, statistik sangat bagus, dan squad yang berbeda.
  • Game Free Fire bisa di mainkan menggunakan handphone dengan spesifikasi yang terbatas.
  • Game ini menyediakan berbagai pilihan karakter unik dan menarik. Selain itu, mendapatkan dukungan skin dan pilihan kosmetik aksesorisnya.
Gambar by Duniagames.co.id

Cara Mendapatkan Bundle FF

Berikut ini adalah cara mendapatkan bundle dalam game tersebut, antara lain:

  • Event : Menyelesaikan misi dan mengumpulkan token dari event yang di adakan oleh game tersebut. Kemudian, pemain hanya login, klaim token dan bermain di berbagai mode. Setelah itu, pemain bisa mengumpulkan dan melakukan penukaran dengan bundle.
  • Voucher : Pemain akan mendapatkan hadiah voucher apabila berhasil menyelesaikan misi event. Mulai dari incubator voucher, diamond voucher, dan gold voucher yang bisa di gunakan untuk spin dengan gratis di luck royale.
  • Magic Cube : Item yang bisa di dapatkan dari luck royale dan bisa di tukarkan dengan 1 bundle pilihan pemain.
  • Giveaway : Pemain dapat mengikuti giveaway berhadiah bundle di gift shop. Biasanya, di adakan oleh para influencer, streamer, dan youtuber game tersebut. Hal ini dapat di lakukan dengan like, komen dan share saja.
  • Rank Token : Item ini bisa di dapatkan dari bermain Rank Match. Kemudian, pemain dapat melakukan klaim terhadap hadiah rank token setiap berhasil naik rank dan bisa di tukarkan dengan bundle.
  • Free Pass : Fitur ini menawarkan hadiah kostum dan bundle yang membutuhkan badge untuk membuat semua hadiah yang ada di Free Pass. Kemudian, badge tersebut bisa di dapatkan dengan menyelesaikan misi Elite Pass.
  • FF Token : Pemain bisa mendapatkan bundle gratis dengan menukarkan token FF dan lucky royale Shop-Redeem – Rank Token.
  • Event Garena : Pemain dapat berpartisipasi dalam event Free Fire dalam mendapatkan bundle secara gratis. Hal ini karena garena sering menyelenggarakan event dan mensponsori berbagai event menarik dalam setiap bulan. Kemudian, pemain dapat menyelesaikan misi yang di uraikan dalam event dan menukarkan dengan bundle.
Gambar by Duniagames.co.id

Demikian penjelasan menarik tentang cara mendapatkan bundle di game FF yang dapat di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, menjadikan tambahan referensi, menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.