7 Rekomendasi Web Game Gratis dan Terlengkap

Web Game Gratis – Sekarang sepertinya bermain game online adalah hal yang paling populer di seluruh dunia. Jadi, kamu harus tahu apa saja website resmi game online yang bisa kamu kunjungi dan mainkan game tersebut secara legal dan menarik untuk dicoba. Namun, jika kamu masih bingung memilih website mana yang tepat untuk dimainkan, maka pembahasan kali ini telah merangkum berbagai pilihan website game online yang bisa kamu coba mainkan.

1. Addictinggames.com

Situs ini berbeda dari yang lain karena menawarkan game bergenre, puzzle, petualangan, olahraga, dan game bertema zombie yang bisa di mainkan secara gratis tanpa perlu mendownload aplikasi. Selain itu, karena situs web ini sudah ada sejak tahun 2002, ada banyak pengguna setia. Bahkan mereka sering mengupdate permainan terbaru, jadi kamu tidak perlu bingung lagi ketika ingin bermain game gratis terbaru tanpa menginstalnya.

Kunjungi Addictinggames.com

2. Agame.com

Kamu juga bisa mencoba Agame.com, yang menawarkan game yang tidak kalah seru. Satu kekurangannya adalah situs ini agak sulit untuk diakses dan mengandung banyak iklan yang mengganggu. Namun, ada banyak game yang tersedia, kok. Kamu juga bisa mencari game berdasarkan berbagai filter, seperti pilihan editor, rekomendasi terbaik, atau paling sering di mainkan.

Kunjungi Agame.com

3. Arkadium.com

Arkadium.com adalah solusi jika kamu membutuhkan situs web penyedia game online yang bisa di akses melalui HP tanpa perlu mengunduh aplikasi. Kamu bisa bermain game seperti hitung-hitungan, puzzle, Sudoku, dan lainnya di sini. Kamu tidak perlu mendaftar untuk bermain game asah otak di tempat ini. Namun, situs ini akan menayangkan iklan sepanjang waktu bermain jika kamu bukan member premium.

Kunjungi Arkadium.com

4. Permainan.co.id

Sudah jelas bahwa situs web ini di kembangkan oleh individu di negara ini, bukan? Itu benar—situs Permainan.co.id menawarkan game gratis yang bisa kamu mainkan tanpa mengunduh apa pun.

Model web ini hampir sama dengan Agame.com yang sudah di jelaskan di atas dari segi tampilan dan tata letak. Satu-satunya perbedaan adalah warna utama yang mereka gunakan. Jika kamu telah menggunakan situs sebelumnya, Kamu pasti tidak akan mengalami kesulitan lagi untuk mengakses Permainan.co.id karena pilihan game yang tersedia cukup luas, mulai dari balapan mobil, permainan olahraga, hingga permainan petualangan.

Kunjungi Permainan.co.id

5. Plays.org

Plays.org adalah platform yang memungkinkan kamu bermain game melalui internet secara gratis. Menariknya, situs web ini bahkan ramah anak. Ini karena situs web ini memang memiliki banyak permainan yang cocok untuk anak kecil. Pencarian game tertentu menjadi lebih mudah karena telah disediakan berbagai kategori.

Ada banyak permainan yang tersedia, mulai dari game bertema kartun, kebun binatang, pertanian, hingga permainan puzzle sederhana. Orang dewasa juga bisa menemukan permainan dalam kategori lain yang mereka sukai, geng.

Kunjungi Plays.org

6. Poki.com

Poki.com sekarang menjadi salah satu situs bermain game gratis yang paling di sukai oleh para pemain. Situs ini bisa di akses oleh mereka yang ingin bermain game ringan yang menghibur.

Setidaknya, ratusan game populer yang tersedia di Poki tidak perlu lagi di unduh untuk di mainkan. Di antaranya adalah permainan seperti Subway Surfers, yang menjadi sangat populer beberapa tahun sebelumnya. Di sisi lain, ada game kenamaan seperti Minecraft Classic, yang jelas sudah tidak asing lagi bagi banyak orang.

Semua game yang tersedia untuk dimainkan di PC tanpa download di situs ini gratis untuk dimainkan. Selain itu, kamu tidak perlu melakukan registrasi lagi untuk mendapatkan akses ke ratusan game yang tersedia di situs ini.

Kunjungi Poki.com

7. Mousebreaker.com

Kamu ingin bersantai sejenak saat bekerja? Buka Mousebreaker.com dari komputer atau laptop. Karena situs web ini sebagian besar berfokus pada game-game rekreasi. Oleh karena itu, daftar permainan yang ada di sini relatif ringan dan mudah dimainkan. Ada game action, memancing, dan kartu juga.

Kamu bisa bermain di situs ini tanpa melakukan registrasi terlebih dahulu, tetapi untuk beberapa judul tertentu, Kamu perlu memiliki akun untuk memainkannya.

Kunjungi Mousebreaker.com

Nah itulah beberapa rekomendas web game gratis yang bisa dimainkan secara online bahkan tanpa harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Selamat bermain !

Baca Juga :

***