Rekomendasi Game Korea Offline

Playmistover.comGame Korea Offline saat ini bisa kamu mainkan dengan mudah hanya melalui sebuah smartphone saja. Secara umum, negara ini lebih di kenal lantaran berhasil dalam memberikan sajian hiburan di bidang industri. Seperti idol K-POP, Acara Reality Show, Drama, hingga Film juga mendominasi. Namun, siapa sangka ada juga beberapa permainan asal negara tersebut yang asik untuk di coba. Jika kamu anaknya adalah Korea banget, tidak ada salahnya untuk bisa memainkan game berikut ini !

Daftar Game Korea Offline

Beberapa judul permainan yang akan mimin berikan sesaat lagi, bisa kamu mainkan menggunakan smartphone maupun tablet android. Terkait referensi, bisa kamu sesuaikan dengan minat maupun keinginan pribadi. Selain itu, memainkan gamenya juga bisa menambah sedikit wawasan mengenai negara tersebut. Jika kamu memang tertarik, maka cobalah install dan mainkan sekarang juga !

1. Game SuperStar SMTOWN

Pertama, mimin berikan judul game SuperStar SMTOWN yang pastinya tidak boleh di lewatkan bagi kamu selaku pecinta dunia K-Pop. Kenapa ? Karena, game ini benar-benar di ciptakan secara khusus demi bisa menghadirkan berbagai macam musik memakai genre K-Pop asalnya. Permainannya juga sudah di kembangkan serta di publikasikan oleh developer Dalcomsoft Inc. Mulai tanggal 14 Agustus 2014 dan di dalamnya sudah ada lebih dari 432 lagu dari berbagai artis SMTOWN.

Ini bukan menjadi permainan biasa, melainkan banyak tantangan yang harus kamu selesaikan. Seperti halnya liga mingguan atau SuperStar yang menjadi prioritas utama dalam ajang kompetisinya. Nah, kamu jika ingin mendapatkan skor besar, maka harus bisa memenangkan setiap kompetisinya. Terkait rinciannya, kurang lebih sudah di install oleh lebih dari 5 juta kali pengguna dengan rating 4.2 bintang.

2. Game Infinite Korean

Kalau untuk game yang satu ini, kamu bisa sambil belajar atau menjadikannya bahan edukasi. Secara singkat, dengan adanya game ini tentu saja kamu bisa belajar bahasa Korea yang mana di kemas dengan sangat ciamik. Sehingga, para pemain bisa merasakan kesenangan serta interaktif tiada tara. Karena mimin sudah berbicara mengenai edukasi, pastinya game tersebut memiliki tema tentang belajar Bahasa Korea. Tak hanya itu, di dalamnya juga tidak memiliki pilihan ganda maupun hal-hal membosankan lainnya.

Game satu ini sudah di kembangkan serta di publikasikan oleh developer Jernung dan rilis sejak tanggal 4 Juni 2017. Terkait pengunduhan, sudah di install oleh 1 juta pengguna dan ratingnya sendiri 4,8 bintang dari lebih 25 ribu penggunanya. Kemudian, sang developer game juga sudah sangat sering kali melakukan update aplikasi. Itu semua di lakukan demi bisa meningkatkan berbagai macam fitur unggulan. Sehingga, masalah kualitas daripada gamenya sudah tidak harus kamu ragukan lagi.

3. Game Korea Offline Berjudul BTS Island: In The SEOM

Ini menjadi rekomendasi terakhir yang bisa mimin berikan pada kesempatan kali ini. Jika kamu menyukainya, maka bisa saja mimin tambahkan lagi judul game tambahan lainnya di beberapa artikel selanjutnya.

Mengenai permainanya, mampu menampilkan teka-teki match 3 yang unik dan dekorasi sangat indah melalui kisah BTS. Di dalamnya kamu sebagai player bisa menjelajah, menghias, sampai menyesuaikan bangunan yang amat menakjubkan. Di sini, pemain bisa dengan mudah melakukan berbagai macam aktivitas layaknya memancing, menyiapkan makanan, berlatih dance, snorkeling, menyanyi, tidur, dsb. Gamenya telah di kembangkan serta di publikasikan oleh develop HYBE IM Co., Ltd serta rilis sejak 17 Juni 2022. Sudah di unduh oleh lebih dari 5 juta pengguna dengan bintang meraih 4.8 atas keseluruhannya.