Rekomendasi Game Steam Gratis Ringan Terbaik

Playmistover.comGame steam gratis ringan yang bisa kamu miliki terbilang banyak, dan salah satunya ada pada genre horor. Para penggemar horor, mungkin sudah bisa berbahagia lantaran kehadiran dari permainannya bisa kamu mainkan secara free. Walau terbilang gratis, tapi kualitasnya tak kalah bagus dengan kebanyakan game berbayar di steam. Melalui beberapa sumber dan salah satunya dari dunia games, kini mimin akan berikan beberapa judul terkait game gratis tersebut.

1. Game Steam Gratis Ringan Berjudul Deceit

Rekomendasi pertama yang bisa mimin berikan adalah game Deceit, yang mana masuk sebagai permainan horor misterius. Gamenya sendiri ketika kamu mainkan, nantinya mampu memberikan suasana yang menyeramkan. Permainan kali ini berbasis multiplayer asimetris, dan nantinya mampu memberikan ketegangan pada setiap periode atas permainannya. Jadi, wajar saja jika Deceit bisa di katakan layak sebagai salah satu permainan horor terbaik di steam yang bisa kamu miliki dan mainkan.

2. Judul “ Dark Deception “

Selanjutnya adalah Dark Deception, yang mana memiliki gameplay sama layaknya Pac-Man. Pergantian dari bola kuning dengan pecahan merah mudah, akan di lakukan oleh hantu-hantu dengan boneka monyet yang terbilang menyeramkan. Para pemain nantinya harus bisa melewati labirin raksasa yang mencekam, bahkan tidak memiliki tempat untuk berlindung. Jadi, para pemain tidak bisa bersembunyi dari kejaran monyet yang sangat menyeramkan itu.

Nah, yang membuat game satu ini menjadi salah satu permainan horor terbaik juga gratis ialah ada pada pemainnya. Kamu sebagai pemain di paksa untuk bisa waspada selama durasi permainan sedang di jalankan. Sebab, bisa saja nantinya salah satu monyet jahat menunggu kamu di tikungan dan dapat memberikan jumpscare mengagetkan.

3. Game The Backrooms Free Edition

Jadi, The Backrooms sudah termasuk dalam jenis Creepypasta terkenal yang mana di ubah menjadi sebuah game. Sesuai akan inspirasinya, bahwa permainan ini mampu membawa setiap pemain menuju ke berbagai ruang belakang yang amat menyeramkan. Nah, ruang belakang ini telah berisikan atas kamar yang di penuhi oleh debu serta warna pada sekitarannya yang telah lapuk.

Pada awalnya, memanglah tidak akan ada banyak hal-hal yang terjadi. Para pemain bisa di biarkan menjelajah leluasa pada ruangan yang kosong. Semakin kamu pergi dari titik satu ke titik lainnya, maka kegilaan bisa terjadi kapan saja. Dari waktu ke waktu, tentunya pemain akan saling bertemu dengan banyak makhluk misterius yang mana menjelajahi kamar dan akan di buat secara acak. Mungkin saja pemain tidak akan menemukannya pada tiap permainan, namun ketika bertemu mungkin saja hal ini akan menjadi salah satu pengalaman paling menegangkan juga menakutkan bagi kamu !

4. Judul Permainan “ After Hours “

Mungkin jika di lihat begitu saja, maka game ini akan terlihat kurang polesan dalam beberapa aspeknya. After House sudah menjadi salah satu permainan horor terbaik yang dapat kamu mainkan secara gratis, karena nantinya dapat  memberikan atmosfer yang begitu mencekamkan. Gamenya sendiri sangat menakutkan, karena memiliki detail juga suara luar biasa seram. 

Kurang lebih hampir sama seperti kebanyakan game horor lainnya, bahwa After Hours memiliki cerita tentang rumah sakit yang sudah lama di tinggalkan. Para pemain nantinya harus bisa menjelajahi juga melarikan diri dari rumah sakit yang telah lama terlantar. Namun, jangan berpikir bahwa kamu bisa keluar dengan begitu saja, karena akan ada banyak makhluk misterius membuntuti kamu nantinya.