Game Catur Offline Terbaik yang Bisa Dimainkan di PC

Playmistover.comGame catur offline PC saat ini bisa kamu mainkan walau pada kenyataannya spek komputer kamu rendah sekalipun tetap bisa. Dengan begitu, kamu sudah tidak perlu lagi bermain catur menggunakan android. Karena, permainannya sudah di support dalam bentuk desktop dan banyak sekali fitur menarik di dalamnya. Namun sebelum itu, kamu perlu terlebih dahulu mendownloadnya di PC / Laptop yang di miliki. Jika sudah, maka kamu bisa mulai memainkannya dengan sesuka hati tanpa harus mengandalkan jaringan internet kembali. Untuk itulah, berikut ada beberapa rekomendasi judul game catur yang bisa kamu mainkan !

Game Catur Offline PC Berjudul Crafty Chess Interface

Urutan pertama yang bisa mimin berikan ke kamu adalah Crafty Chess Interface. Yang mana sudah menjadi salah satu permainan pada aplikasi terpopuler dan sampai detik ini sudah banyak sekali penggunanya. Ukuran atas gamenya juga kecil, hanya sekitar 1,34 MB saja. Dengan begitu, kamu memiliki kemungkinan dalam menghemat segi pemakaian terkait ruang di space hardisk. Aplikasinya juga memiliki desain serta tampilan sangat menarik, tak ketinggalan adapun berbagai macam fitur yang variatif. Kamu, sebagai pengguna atau pemain juga dapat melakukan adanya pengaturan game secara otomatis. Yakni menjalankannya langsung menggunakan PC / Komputer / Laptop.

Judul Permainan : Haundrix

Game catur offline selanjutnya adalah Haundrix, yang mana juga cocok banget untuk bisa kamu mainkan nih. Hingga detik ini, game tersebut masih masuk ranah populer dan sentiasa di gandrungi oleh banyak kalangan pemain. Kenapa ? Itu semua lantaran kualitas daripada suaranya sangat amat baik, khususnya begitu populer di berbagai kalangan terutama anak-anak. Terkait tentang desain yang di tampilkan pada aplikasi permainannya, bisa terbilang sederhana. Selain itu, ada juga pemanfaatan atas penggunaan bahasa Inggris yang bisa di jadikan sebagai media ajar bagi anak-anak. Terakhir, game ini juga jauh lebih variatif yang mana mampu membuat siapa saja menjadi semakin betah memainkannya.

Game Catur Offline PC Berjudul Pychess

Tak ketinggalan, kamu juga bisa mendownload serta memainkan game catur Pychess. Aplikasi permainan ini telah di desain khusus, agar kiranya dapat di gunakan melalui sistem operasi Linux yang sudah ada di komputer / Laptop. Namun, bukan berarti tidak bisa di gunakan bagi para pengguna windows di komputer / perangkat desktop kamu ya. Kelebihan utama daripada gamenya adalah bisa menawarkan banyak sekali jenis. Dan tentu saja atas masing-masing variasi dari gamenya terbilang menantang. Terlebih lagi, sudah ada banyak sekali fitur yang tak kalah menarik yang wajib kamu coba nantinya. 

Judul 3D Chess Game

Ini menjadi rekomendasi game catur terakhir yang bisa mimin berikan buat kamu. Di mana tipenya masih sama offline dan dapat di mainkan walau tidak memiliki kuota internet / jaringan wifi. Di lihat dari segi ukuran, juga tidak akan memakan banyak ruang pada PC / Laptop mu. Sekaligus bisa memberikan kebebasan untuk dapat menyesuaikan ruangan ketika sedang bermain. Sampai detik ini, sudah ada sekitar 25 level yang pastinya mampu kamu coba untuk mainkan. Pada tiap tingkatnya, sudah pasti di isi oleh tingkat kesulitan berbeda-beda. So, kami sarankan untuk bisa kamu mainkan sekarang juga !

Kurang lebih, itulah tadi beberapa rekomendasi game catur offline yang dapat kamu mainkan dengan menggunakan PC / Laptop. Bagi para pecinta catur, buruan untuk coba gamenya sekarang juga !