Jejeran Game PC Offline Terbaik yang Ringan

Game PC Offline hingga kini masih menjadi peminat bagi kebanyakan pemain. Namun tentu kamu harus menyesuaikan dengan spesifikasi PC yang semakin maju seiring bertambahnya waktu. Nah langsung saja pada pembahasan utama, artikel kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi tentang game PC offline yang ringan sehingga cocok untuk perangkat PC kamu yang mungkin tidak terlalu besar.

Rekomendasi game PC Offline Ringan

1. Cuphead

Termasuk game PC yang sering membuat gamer menjadi prustasi. Bagaimana tidak, Cuphead sendiri tetap membuat gamer ketagihan bermain bahkan saat mereka sudah mati berulang kali. Cuphead merupakan game PC yang di kembangkan oleh developer indie yakni StudioMDHR. Menawarkan visual berupa kartun dari era 1930an. Selain itu untuk mekanisme permainan ini lebih memfokuskan shooter dengan beragam item pendukung yang membantu mengalahkan setiap bos yang ada dalam sistem checkpoint.

2. Dead Space

Merupakan game sekuel pertama yang cukup sukses di pasaran. Selain itu banyak gamer ternama yang memainkan game ini. Di kembangkan oleh Visceral Games, game ini mengusung genre survival. Selain itu yang membuatnya lebih menarik adalah terdapat beragam monster alien di setiap stage dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

3. Okami HD

Merupakan game yang mengusung semi RPG. Visualnya cenderung bagus dan tidak mudah membuat pemain menjadi bosan. Selain itu dengan permainan yang aditif, tidak heran jika pemain merasa betah berlama-lama bermain. Game Okami HD sendiri di kembangkan oleh Capcom dengan spesifikasi rendah yakni bahkan bisa di mainkan oleh PC Windows 7 sekalipun.

4. Outlast

Rekomendasi game PC offline terbaik lainnya yang bisa di gunakan adalah Outlast. Di mana game ini cenderung membuat spot jantung bagi para gamer. Selain itu nuansa gore di dalamnya terlihat cukup ekstem dengan banyak jumscare yang tidak terduga. Game Outlast sendiri di kembangkan oleh Red Barrells yang memang memiliki sensasi horror. Nantinya akan ada beragam musuh di setiap stage yang cukup mencengangkan dan atmosfer dark yang dipadu dengan gore menyeramkan.

5. Resident Evil 3

Game Resident Evil 3 merupakan salah satu game yang terbilang cukup lawas. Di mana mengusung mekanisme perlawanan yang terbilang penuh dengan perhitungan. Selain itu ada beragam zombie yang cukup menegangkan dalam setiap permainan. Meskipun sudah lama, namun hingga kini Resident Evil 3 masih menjadi game yang di gemari. Game ini di kembangkan oleh Capcom dan memiliki spesifikasi ringan untuk PC.

6. The Binding of Isaac Rebirth

Desain dari monster yang ada terbilang cukup menjijikan. Terlebih dengan adanya senjata yang di desain sedemikian rupa dengan fungsi yang berbeda-beda. The Binding of Isaac Rebirth di kembangkan oleh developer Nicalis menjadi salah satu game offline PC yang banyak di mainkan. Dengan beragam petualangan dalam permainan ini, membuat pemain akan merasakan kesulitan terlebih karena setiap stage dalam memiliki senjata yang acak dan berbeda.

7. Portal 2

Sekuel pertama pada game ini terbilang cukup populer dan viral tepatnya pada tahun 2007. Saat ini kamu bisa memainkan game sekuel kedua yang tidak kalah asik saat di mainkan. Game Portal 2 dikembangkan oleh Valve dan terbilang cukup berbeda dibandingkan dengan game FPS pada umumnya. Didalam permainan ini terdapat beragam mekanisme puzzle dan senjata yang berguna untuk menciptakan portal sehingga bisa melewati rintangan yang ada.

Nah itulah beberapa rekomendasi game PC offline terbaik yang ringan untuk bisa dimainkan.

Baca Juga :

***