Tips Menggunakan Item NOD di Game Mobile Legends

Playmistover.comItem NOD Mobile Legends. Necklace of Durance atau di kenal dengan NOD merupakan item yang sangat berpengaruh dalam Mobile Legends. Kemudian, item ini dapat di gunakan hero mage dan support yang memberikan 60 Magic Power, 5 persen Cooldown Reduction, dan 10 persen Magical Lifesteal. Namun, pemain harus memperhatikan hal-hal penting dalam penggunaan item tersebut. Pasalnya. tidak semua hero di Mobile Legends bisa menggunakan item NOD. Ini karena kemampuan pasifnya yang mampu mengcounter hero lawan atau musuh. Lalu, bagaimana tips penggunaan item tersebut dalam game Mobile Legends? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Gambar by motivindonews.com

Tips Menggunakan Item NOD Mobile Legends

Tidak semua hero bisa memasang item NOD dalam Mobile Legends. Pasalnya, hanya hero dengan lifesteal tinggi yang dapat menggunakan item NOD tersebut. Kemudian, item ini bisa meningkatkan performa hero dan mengurangi efek regen dari lawan. Berikut ini adalah tips yang bisa di lakukan dalam menggunakan item tersebut, antara lain:

1. Mengenal Hero Lawan

Sebelum memasang item NOD, ada baiknya pemain mengenali hero lawan terlebih dahulu. Jika menemukan hero yang memiliki regen tinggi, maka bisa menggunakan item NOD. Dengan efek life drain, item ini akan mengurangi 50 persen dari HP lawan sehingga membuat hero tersebut mudah di kalahkan. Kemudian, pertempuran akan menjadi lebih mudah dengan menggunakan item NOD.

2. Menentukan Waktu yang Tepat

Beberapa hero yang wajib di counter dengan item NOD adalah Alice, Uranus, Estes, Rafaela, Argus, Dyrroth, dan Alucard. Apabila menemukan hero yang sudah regen dan lifestealnya tinggi, maka bisa sulit di kalahkan. Kemudian, waktu yang tepat dalam menggunakan item NOD adalah posisi berhadapan dengan hero jenis tersebut. Oleh karena itu, pemain bisa memasang item NOD pada hero yang di gunakan dalam mengatasi lawan dengan regen tinggi.

Gambar by motivindonews.com

3. Mengetahui Karakteristik Hero Item NOD

Tips selanjutnya adalah mengetahui karakteristik hero yang bisa menggunakan item tersebut. Pasalnya, ada banyak hero mage yang bisa menggunakan item NOD, namun harus memastikan memiliki skill cd yang rendah. Kemudian, jenis hero poke dapat memberikan efek yang lebih cepat dalam mengcounter serangan hero lawan.

4. Mengetahui Penggunaan Item NOD

Pemain dapat menggunakan item NOD, mulai dari early dan mid game. Kemudian, hindari penggunaan item tersebut di late game yang bisa membuat lawan dapat bergerak lebih bebas, termasuk farming. Selanjutnya, item NOD bisa di gunakan di awal permainan yang dapat memberikan serangan dan mengcounter lawan dengan tepat. Hal ini membuat lawan menjadi kesulitan dalam bergerak apabila menghadapi hero dengan item NOD di awal permainan.

5. Memasang Item NOD pada Hero Mage

Item NOD dapat di gunakan oleh hero mage dan support. Walaupun hero support bisa menggunakan item NOD, namun hero poke termasuk yang terbaik dalam penggunaan item ini. Dengan skill cd yang rendah akan sangat membantu dalam pergerakan item NOD. Dengan begitu, pemain bisa mengalahkan hero lawan dengan mudah apabila memasang item NOD pada hero mage.

Gambar by ggwp.id

Demikian penjelasan menarik tentang tips menggunakan item NOD di game mobile legends yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi. Selain itu, bisa menambah pengetahuan, wawasan dan bisa menerapkan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari.