Deretan Build Gord Tersakit dan Paling Mematikan

Build Gord Tersakit – Di Mobile Legends, Gord adalah hero mage dengan damage per second yang besar. Selain itu, dia memiliki area serangan yang luas dan jangkauan serangan yang jauh, yang memungkinkannya menyerang musuh dari jarak yang aman. Jika Anda ingin tahu bagaimana menggunakan Gord dengan benar, baca pembahasan guide dan buat versi terbaiknya di Playmistover.

Build Gord Mobile Legends Tersakit

1. Demon Shoes

Agar ia tidak kehabisan mana dengan cepat, hero mage membutuhkan mana regen yang tinggi. Jika Gord ingin meningkatkan mana regen di awal game, dia bisa menggunakan item sepatu yang disebut Demon Shoes. Item ini akan meningkatkan status mana regen dalam jumlah yang besar, dan Demon Shoes pastinya juga meningkatkan kecepatan gerakan agar Gord dapat bergerak dengan cepat.

2. Ice Queen Wand

Untuk membuat skill Gord mudah terkena musuh, ia dapat menggunakan item bernama Ice Queen Wand. Item ini memiliki pasif yang dapat mengurangi kecepatan gerak musuh saat skill Gord terkena. Dengan item ini, Gord lebih mudah melancarkan kombo. Selain efek tersebut, Ice Queen Wand tentu saja meningkatkan poin magic damage, spell vamp, max mana, dan movement speed, yang pastinya membantu Gord menghasilkan damage yang lebih besar daripada sebelumnya.

3. Divine Glaive

Gord dapat menggunakan item Divine Glaive untuk item yang terakhir. Item ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan Genius Wand, yaitu memungkinkan untuk menembus pertahanan magis musuh. Divine Glaive meningkatkan penetrasi magis sebesar empat puluh persen dan mendapatkan bonus sebesar tiga puluh persen saat HP lebih dari tujuh puluh persen.

4. Glowing Wand

Glowing Wand adalah item yang sangat cocok untuk digunakan oleh mage bertipe damage over time seperti Gord. Selain meningkatkan kekuatan magis, maksimum HP, dan kecepatan gerakan, Glowing Wand juga memiliki pasif yang memungkinkan Gord memberikan efek bakar kepada musuh.

5. Holy Crystal

Gord memiliki kemampuan untuk menggunakan Holy Crystal, item magic yang harus di gunakan oleh setiap mage di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan magic power dalam jumlah yang signifikan dan memungkinkan Gord untuk meningkatkan magic power lagi setelah ia berhasil menyerang musuh dengan skill-nya.

6. Genius Wand

Untuk meningkatkan damage output Gord, Anda dapat menggunakan item magis bernama Genius Wand. Item ini akan meningkatkan kekuatan magis Gord dan memberi Anda banyak penetrasi magis untuk menembus pertahanan magis musuh. Selain itu, Genius Wand juga memiliki efek pasif, yang memungkinkan Gord untuk mengurangi pertahanan musuh setelah serangan magisnya berhasil.

Emblem Gord Mobile Legends

1. Mage Emblem Set

Penulis menyarankan untuk menggunakan emblem mage karena emblem ini memberikan status tambahan yang sangat bermanfaat untuk Gord, seperti penetrasi magis, kekuatan magis, pengurangan cooldown, spell vamp, dan kecepatan gerakan.

2. Flow

Gord dapat meningkatkan talenta bernama Flow untuk menambah poin magic power sebesar 4 poin setiap levelnya karena Gord membutuhkan banyak magic power. Meskipun jumlah poin ini tampaknya kecil, namun ternyata sangat bermanfaat untuk meningkatkan damage output Gord.

3. Observation

Selain membutuhkan kekuatan magis, Gord juga membutuhkan magic penetrasi yang tinggi agar ia dapat menghasilkan kerusakan yang signifikan, terutama pada tank. Pada emblem ini, Anda dapat meningkatkan magic penetrasi sebesar 2 poin dari talenta pengamatan setiap levelnya.

4. Magic Worship

Ia dapat mengambil talent level 3 yang di sebut Magic Worship untuk menjadi mage yang menghasilkan damage over time. Talent ini memiliki efek yang hampir sama dengan item Glowing Wand, tetapi memberikan damage yang lebih besar dengan cooldown yang lebih singkat.

Baca Juga :

***