Deretan Hero Midlaner Terbaik Saat Ini

Playmistover.com Hero Midlaner Terbaik. Mobile Legends merupakan permainan online MOBA yang cukup populer di berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Kemudian, terdapat jenis hero yang bisa di gunakan dalam permainan tersebut, salah satu jenisnya adalah midlaner. Selanjutnya, hero ini terkenal bisa di andalkan dan di mainkan pada garis tengah permainan di arena pertempuran Mobile Legends. Hal ini di lakukan untuk menjaga lane tengah supaya tidak bisa menyerang turret dan membobol pertahanan di area tim lawan. Lalu, apa saja deretan hero tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.e

Gambar by esportsku.com

Deretan Hero Midlaner

Seperti namanya, midlaner adalah jenis karakter hero yang bertugas menjaga lane tengah permainan Mobile Legends. Meskipun ada banyak jenis midlaner, tetapi yang di kategorikan terbaik hanya sedikit saja. Hero ini dapat di temukan dengan penampilan klasiknya pada Mobile Legends Season 22. Hero midlaner di tempatkan sebagai yang terbaik karena mempunyai skill dan damage yang bisa mematikan lawan dalam sekali serang. Berikut ini adalah deretan hero tersebut yang terbaik dalam permainan Mobile Legends, antara lain:

1. Chang’e

Hero midlaner yang bisa di gunakan dalam permainan Mobile Legends adalah chang’e. Kemudian, hero ini mempunyai kemampuan bertahan yang sangat kuat pada ultimate-nya. Kelebihan dari serangan damagenya yang cepat, chang’e bisa mengalahkan lawannya dengan mudah. Serangan ini mampu membuat chang’e berada dalam deretan hero meta. Chang’e sering menjadi hero yang paling banyak terkena banned. Meskipun penampilan eksklusifnya sangat menggemaskan, tetapi hero midlaner ini cukup berbahaya dan memiliki skill yang mematikan. Jadi, para pemain memang harus pintar dalam memilih hero ketika draft pick.

Gambar by esportsku.com

2. Vale

Vale merupakan saudara valir yang memiliki posisi bagus sebagai hero midlaner pada permainan Mobile Legends. Kemudian, vale mempunyai kemampuan damage yang besar, sehingga mampu bertahan di garis tengah permainan. Hero ini tergolong ke dalam karakter yang memiliki combo mematikan. Dalam serangan combonya, vale dapat mengalahkan lawannya dengan sangat cepat. Selain itu, serangan dari vale menjadikannya sebagai hero meta dengan serangan yang paling sakit. Hingga saat ini vale bertahan sebagai hero midlaner dengan posisi terbaik di Mobile Legends.

Gambar by esportsku.com

3. Lunox

Lunox merupakan salah satu hero mage yang bisa di mainkan dalam lane tengah. Kemampuan lunox dalam bertahan dan menyerang sangat baik pada permainan Mobile Legends. Bahkan. gerakannya yang lincah dapat mengimbangi gerakan lawan ketika bertarung di dalam garis tengah. Dengan keberadaan ultimate, bisa membuat lunox bertahan terhadap setiap serangan. Selain itu, hero mage tersebut juga mendapatkan imun sehingga dapat bertahan baik di dalam turret. Lunox bisa mengalahkan lawan dengan cepat karena combo skill yang dimilikinya.

Gambar by esportsku.com

4. Kagura

Hero yang satu ini di kenal dengan karakternya yang mematikan dan gerakannya yang lincah. Kemudian, kagura merupakan hero mage dengan mekanik yang tinggi. Ini karena kemampuannya dalam menyerang dan mematikan lawan, Kagura berhasil menempati posisi sebagai hero midlaner terbaik. Selain itu, kagura memiliki kemampuan yang lengkap, mulai dari damage tinggi, imune yang kuat, serta mobilitas yang tinggi. Kagura banyak di sukai oleh para pemain Mobile Legends dan menjadi andalan bagi para midlaner.

Gambar by esportsku.com

Demikian penjelasan menarik tentang deretan hero midlaner terbaik saat ini yang di sampaikan dalam artikel di atas. Kemudian, semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.