Fakta Tentang Hunter Strike ML yang Perlu di Ketahui

Playmistover.comHunter Strike ML menjadi salah satu item attack yang sudah sering di gunakan oleh hero dengan role Assassin. Selain itu, penggunaannya juga cocok jika kamu memakai kombinasi talent assassin killing spree. Kenapa ? Karena, movement speednya bisa di dapat jauh lebih besar ketika kamu memakai item tersebut. Bagi siapapun yang ingin menggunakannya, maka lebih tepatnya ketika sudah masuk ke dalam mid game suatu gameplay. Sebab nantinya hasil yang di berikan akan jauh semakin besar lagi. Bagi kamu yang penasaran serta ingin tahu terkait itemnya. Yuk, langsung saja cek lebih lengkap penjelasannya di bawah ini !

Hunter Strike ML Item Kuat Bagi Assassin

Dalam permainan Mobile Legend Bang Bang, ada yang namanya item hunter strike. Di mana jenisnya sudah menjadi salah satu pilihan terbaik dalam meningkatkan Physical Penetration. Hero yang cocok untuk menggunakannya ada pada role assassin dalam suatu gameplay. Itemnya sendiri akan menghasilkan efek amat baik apabila kamu berhasil mengkombinasikannya dengan talent Assassin Killing Spree. Seperti apa yang sudah mimin singgung di atas, itu semua lantaran bisa menambah movement speed. Terutama setelah berhasil menumbangkan lawan lagi nantinya. Harga untuk membelinya juga cukup murah kok, sekitar 2010 gold saja.

Statistik dari Itemnya

  1. +80 untuk Physical Attack
  2. +10% untuk Cooldown Reduction

Dengan kamu memakai item attack Hunter Strike dalam game Mobile Legend Bang Bang. Maka, nantinya akan membuat hero kamu mendapatkan tambahan state point. Yakni : +80 untuk Physical Attack dan +10% untuk Cooldown Reduction. Hero Assassin yang sedang kamu pakai jika ingin memperoleh tambahan damage lebih besar, maka gunakan ini. Nantinya, akan tersedia tambahan efek cooldown reduction yang amat di rekomendasikan bagi itemnya. Dengan harga sekitar 2010 gold saja, sekiranya hero assassin kamu akan semakin bertambah kuat. Dan damagenya pun, dari basic attack hingga skill serangan akan jauh bertambah besar serta jauh lebih sakit lagi.

Pasif Skill Hunter Strike ML

Selain bisa memberikan kamu tambahan layaknya state point bagi hero yang sedang di gunakan dalam sebuah gameplay. Maka, kamu juga bisa memperoleh tambahan berupa effect dari pasif skill item Hunter Strike itu sendiri. Nah, pasif skill ini mampu memberkan kamu tambahan berupa Physical Penetration sebesar +15. Lalu, nantinya akan ada tambahan damage berturut-turut sebanyak 5x pada minion. Sedang untuk hero musuh atau lawan, bisa memperoleh tambahan movement speed sebesar 30% kurang lebih 3 detik. Efek tersebut akan memiliki cooldown selama 15 detik lamanya.

Karena inilah, kenapa seorang pengguna Assassin jauh lebih sering memberikan serangan pada lawan. Yang nantinya akan semakin kuat jika di barengi oleh pemakaian item ini beserta kombinasi build lainnya. Sebab, setiap serangan akan membuat kita akan menjadi jauh lebih lincah dari sebelumnya.

Trik Memakai Build Utamanya

Sebagai penutup, di sini mimin akan berikan sedikit trik dalam memakai build utamanya yakni Hunter Strike. Mulai dari : 

  1. Membeli Deadly Blade – menjadi item pertama yang memang harus kamu beli demi bisa membangun Hunter Strike. Itemnya sendiri bisa memberikan lifesteal dan meningkatkan serangan fisik. Itu semua berguna dalam bertahan juga menyerang.
  2. Upgrade ke Hunter’s Knife – ini merupakan evolusi dari Deadly Blade. Dengan memilikinya, maka kamu bisa memperoleh efek tambahan berbentuk damage terhadap monster hutan. Lalu, ada juga efek lifesteal jauh lebih besar dalam pertempurannya.
  3. Mulai Menukar Hunter’s Knife ke Hunter Strike – terakhir kamu hanya perlu menukarkannya ke Hunter Strike & menambah beberapa gold. Tujuan utamanya supaya hero yang kamu gunakan memiliki kemampuan serangan yang cepat !