Deretan Skin Termahal di Game Mobile Legends

Playmistover.comSkin termahal di mobile legends tentu saja ada, layaknya beberapa game lainya. Dari masing-masing hero tersebut, sudah pasti di isi oleh berbagai macam skin dengan nilai berbeda-beda. Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkannya ? tentu saja engan berbagai macam cara. Seperti : menggunakan diamond, menukar dengan fragment di tas, hingga memperolehnya secara free dari event tertentu. Apabila kamu sultan, yuk, coba beli skin mahal berikut ini.

Deretan Skin termahal di Mobile Legends

Seperti apa yang sudah mimin katakan sebelumnya. Bahwa, kamu harus mengeluarkan beberapa uang untuk bisa membeli beberapa skin tersebut. Bicara mengenai skin, kira-kira skin apa sih yang terbilang paling mahal di Mobile Legends Bang Bang ? Inilah beberapa daftar yang sudah mimin buat :

1. Miya – Modena Butterfly

Skin termahal pertama yang ada di game Mobile Legends Bang Bang ialah Moden butterfly, milik Miya. Skin tersebut memiliki esain elegan juga anggung, semua di sertai oleh perpaduan dari warna ungu dan emas. Selain daripada itu, skin telah memiliki efek skill yang amat keren. Layaknya : animasi ketika sedang memakai skill pertama, kemudian berubah menjadi kupu-kupu raksasa. Demi bisa mendapatkan Modena Butterfly, kamu harus memutar Magic Wheel dengan harga kurang lebih Rp. 10.000.000.00-,

2. Saber – Codename Storm

Selanjutnya adalah Saber, nama skinnya adalah Codename Strom dengan tema mecha. Skinnya sendiri memakai desain yang terbilang keren dan tampilannya kini mampu membuat Saber berubah menjadi robot raksasa warna kuning. Selain daripada itu, skinnya juga memiliki efek skill yang amat keren. Seperti halnya : efek animasi ketika sedang memakai skill pertama, yang berubah menjadi laser raksasa. Demi bisa memperoleh skin Codename Storm, pemain di haruskan untuk memutar Magic Whell. Harganya sendiri mampu mencapai Rp. 3.000.000.00-, atau sebesar 12.000 Diamond.

3. Gusion – Cosmic Gleam Skin Termahal di Mobile Legends

Tak ketinggalan, desain keren juga sudah ada pada hero Gussion yang nantinya akan berubah menjadi sosok alien misterius. Selain daripada itu, skinnya memiliki efek keren pada skillnya. Seperti : efek animasi ketika kamu sedang memakai skill pertama yang berubah menjadi ledakan energi luar biasa. Jika ingin memperoleh skin Cosmic Gelam, maka kamu harus membelinya dengan nilai diamond sebanyak 10.000 sampai 12.000 besarnya. Untuk harga, paling tidak kamu harus membayar Rp. 3.000.000 – Rp. 4.000.000.00-, Jadi, bisa di pastikan bahwa pemiliknya hanya datang dari golongan orang – orang kelas atas.

4. Alucard – Obsidian Blade

Tema dari Alucard kali ini ialah Dark Knight dan menjadi salah satu unggulan bagi hero tersebut. Desainnya sendiri sangat gagah, dengan tampilan dari Alucard yang berubah sebagai ksatria bayangan. Selain daripada itu, skinnya juga memiliki efek skill yang keren lho ! Nih ya, pada skill pertamanya, akan timbul animasi berubah menjadi pedang raksasa. Sekiranya demi bisa memperoleh skin tersebut, para pemain harus membeli dengan harga 3 sampai 4 juta rupiah. Itu sepadan dengan skin hero sebelumnya, ya.

5. Granger – Starfall Knight

Menjadi skin termahal di Mobile Legends yang bisa mimin berikan. Temanya sendiri adalah Mecha, yang mana milik Granger. Terkait tampilan, sudah pasti keren ! Gimana nggak ? Orang heronya aja bisa berubah menjadi robot raksasa berwarna biru. Selain daripada itu, skinnya juga memiliki efek skill yang mana keren. Seperti halnya terdapat efek animasi di saat kamu memakai skill pertama yang berubah langsung menjadi hujan meteor. Kamu dapat skin Starfall Knight dengan harga 3 sampai 4 juta rupiah.

Sebenarnya masih ada banyak sekali skim termahal di mobile legends. Hanya saja, pada kesempatan kali ini, mimin mampu merangkumnya dalam 5 skin tersebut. Kira-kira, adakah satu di antaranya telah kamu miliki ?