5 Aplikasi Auto Headshot FF Terbaru, Dijamin Work 100%

Apakah kamu salah satu pecinta game Free Fire? Jika iya, maka tepat sekali jika mampir pada artikel kali ini. Dalam permainan FF, ada aplikasi auto headshot FF yang memungkinkan pemain melakukan tembakan tepat di kepala musuh dengan mudah. Tidak hanya itu saja, kamu juga akan lebih mudah untuk mendapatkan diamond secara gratis.

Menariknya pada artikel kali ini tidak hanya di berikan 1 aplikasi saja melainkan beberapa aplikasi sebagai alternatif. Namun yang penting untuk diketahui adalah aplikasi ini bersifat ilegal sehingga jika tidak berhati-hati, maka Garena bisa saja melakukan banned akun kapanpun.

Untuk kamu yang penasaran, berikut adalah beberapa aplikasinya !

Aplikasi auto headshot FF

1. Bellara VIP

Kamu bisa menggunakan apk Mod Bellara VIP yang terbilang cukup sering melakukan update. Sesuai dengan fungsinya, Bellara VIP memudahkan pemain untuk melakukan headshot dan meraih Booyah bahkan dalam waktuyang singkat. Tidak hanya melakukan auto AIM, kamu juga bisa sekaligus melakukan teleport dan no recoil.

2. Brote Mod

Aplikasi Auto Headshot FF lainnya yang bisa di gunakan adalah Brote Mod. Di mana penggunaannya sendiri terbilang cukup mudah. Jika ingin membuat target di titik lain, maka kamu perlu memaksimalkan fitur auto AIM yang ada di dalamnya. Bahkan tidak hanya itu saja, penggunaan aplikasi, memungkinkan kamu untuk terhindar dari keterlambatan terutama saat mengisi ulang ammo dengan keberadaan fitur No Recoil di dalamnya.

3. Godsteam Mod

Aplikasi ini tidak kalah populer dengan aplikasi auto headshot FF lainnya. Kamu bisa mendownload Godsteam Mod yang memungkinkan pemain membantai musuh dengan mudah. Terlebih Godsteam Mod juga di lengkapi dengan AIM sehingga meminimalisir target meleset. Menariknya penggunaan Godsteam Mod terbilang cukup mudah dan kamu tidak harus melakukan root perangkat. Bahkan kamu juga bisa melakukan rain bullet dan speed hack sekaligus untuk menginstalnya.

4. Ruok FF

Merupakan salah satu aplikasi yang di rekomendasikan, Ruok FF di lengkapi dengan berbagai cheater FF terbaru. Sehingga dengan menggunakan Ruok, maka kamu akan lebih mudah memenangkan setiap sesi permainan. Adapun penggunaan Ruok FF sendiri terbilang cukup mudah, di mana kamu bisa mengatur AIM secara tepat ke kepala musuh.

5. Tool Skin

Menjadi salah satu aplikasi auto Headshot FF yang bisa di gunakan secara gratis. Tool Skin memungkinkan pemain untuk bisa menargetkan kepala musuh dengan mudah. Tidak hanya itu saja, ada berbagai fitur menarik lainnya yang bisa di manfaatkan. Seperti salah satunya adalah fitur perubahan skin senjata yang membuat penampilan menjadi lebih keren.

Demikian aplikasi auto headshot FF gratis yang bisa di gunakan. Jika ingin Booyah saat bermain FF, melakukan cheating bisa menjadi opsi. Namun seperti pada penjelasan sebelumnya, aplikasi di atas bukanlah aplikasi legal, sehingga kamu perlu berhati-hati saat menggunakannya agar tidak di banned oleh Garena.

Di karenakan aplikasinya tidak tersedia di PlayStore dan AppStore, maka kamu perlu mendownloadnya secara langsung di situs yang tersedia. Selain itu jangan lupa untuk mengaktifkan sumber tidak di kenal pada pengaturan ponsel agar proses instal berjalan sempurna.

Baca Juga :

***